CBR250R baru malah turun harga, wajib

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kelas sport 250 memang sedang panas-panasnya sekarang ini. Memang CBR 250R facelift lebih dahulu mendarat dibanding yamaha R25 namun ternyata sambutan begitu antusias untuk yamaha R25. Dengan kehadiran yamaha R25 memang membuat pasar 250 semakin menarik dan banyak pemainnya sehingga konsumen lebih banyak pilihanya.

Nah menurut kabar dari para bloger kondang bahwa kemungkinan honda CBR250R menurunkan harga barunya menjadi 46,7 juta saja untuk versi termurahnya. Waduh jarang-jarang sekali sebuah pabrikan motor menurunkan harga motor barunya, namun tetep adalah contoh xeon jaman dulu dijual 16 jt dan diturunkan menjadi 15jt (CMIIW). Kejadian seperti ini memang hal yang lumrah mengingat sungguh besar tekanan dari para kompetitor. Kalau tidak mampu bersaing dengan bentuk / desain maka harga harus berani mengalah demi kelangsungan hidupnya.

Gambar

ngoahahahaha akhirnya turun harga berkat bc ane

Sebenarnya honda CBR 250R sendiri memang motor global yang tidak cuma untuk pasar 1 negara saja, namun di indonesia itu masih kalah penjualanya dibanding dengan ninja 250R. terlebih lagi dengan kedatangan ninja250RR mono membuat honda CBR250R terlihat overprice dengan masih mengusung 1 silinder. Ninja mono sendiri hanya di banderol 37 juta saja yang notabenya sama dengan CBR250. Inilah tamparan pertama kepada AHM yang berani membanderol CBR 250 dengan harga diatas 48an juta. Dan akhirnya keluarlah yamaha R25 dengan tampilan yang wah dan harga yang cukup kompetitip katanya.

Sehingga mau tidak mau hona CBR250R harus menyesuaikan diri dengan menurunkan harganya agar tidak terlalu kelihatan overprice. Sebenarnya penurunan harga Honda CBR250R ini dikarenakan di BC habis-habisan dengan kata muka sempak bersinar overpret 2 kali ditampar kawasaki dan yamaha. Bagaimana honda, masih pede dengan honda cbr250R yang masih single dengan harga yang lumayan mahal? semoga saja laku karena pemain di kelas ini memang kelas berat semua. monggo di seruduk

Gambar

bingung mau pilih yang mana

salam kebo putih

26 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Seperti inikah tampang Honda CBR250RR 2016 | OngolOngol

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*