jump to navigation

Tak disangka dengan 5 juta thunder 125 jadi gixxer May 28, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki, Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Anda pengguna suzuki thunder 125? kalau iya ini nich bisa jadi inspirasi untuk memodif tunggangan kesayangan anda. Yuph dialah bro Angga jonathan ( maaf tidak tahu nama aslinya ). Menurut penuturan beliau ini sepertinya doi adalah seorang karyawan pabrik yang sayang dengan motornya saat ini. Walaupun sering di hina orang dengan motor banci, motor gak punya tenaga dan motor jelek namun si doi tetep sayang sama motornya sendiri.

Maklum gan beliau ini sudah berkeluarga jadi untuk membeli motor baru penuh dengan perhitungan kayak ane ini makanya banyak motor baru keluar ane tetep gak beli. wong sudah ada motor kesayangan dirumah, Nah karena sayangnya dengan motornya maka tak akan pernah ganti motor terangnya dan untuk menghilangkan rasa kebosanan itu maka beliau ini berniat untuk merubah motor andalanya ini yakni dengan di modif dengan mengikuti moge suzuki yakni gixxer, nich gambar sebelum dan sesudah di modip ;

Gambar

ini aslinya sebelum di rombak total

Gambar

dari single headlamp jadi double

Gambar

modif kakinya dari ban, pelk spakbor hingga disk baru

Gambar

Buritan belakang juga dirombak total, tidak tahu rangkanya apakah dipotong atau tidak

Gambar

Nich hasilnya dari depan, berubah total

Gambar

dari samping juga begitu berubah total

Gambar

nich sumber inspirasinya

Gimana keren kan hasil modifanya? gak nyangka kalau itu adalah sebatang motor suzuki thunder 125 jadi kelihatan seperti moge. gak harus mahal untuk menjadikan thunder 125 jadi seperti ini cukup 5 juta saja terang si empunya. Kalau mau tanya-tanya silahkan langsung kepada siempunya ya.

sumber : di sini

salam kebo putih

 

Comments»

1. Bapak'e Salma - May 28, 2014

ngrubah tampilan tok, mesine tetep gak berubah ya?

orong-orong - May 28, 2014

yuph begitulah

bahar junior - November 21, 2016

mas maaf sy mau ngemodif thunder juga sih pingin di bikin kaya punya situ,,bisa bantu???

2. ipanase - May 28, 2014

5 juta, wew
kedangak en yo?

orong-orong - May 28, 2014

yuph

bahar junior - November 21, 2016

mas maaf sy mau ngemodif thunder juga sih pingin di bikin kaya punya situ,,bisa bantu???

3. nivikoko - May 28, 2014
orong-orong - May 28, 2014

rasanya manis asam asin

nivikoko - May 28, 2014

mana kim****l

orong-orong - May 28, 2014

hayah, mancing iki

nivikoko - May 28, 2014

mancing mania MANTAP!!!!!!!!

4. wtf170 - May 28, 2014

gixer wannabe

orong-orong - May 28, 2014

buahahahah bukan roy tapi pastinya

5. ridertasik - May 28, 2014
orong-orong - May 28, 2014

gak tahu, mungkin keinginan si empunya

Kobayogas - May 28, 2014

ngahina wae bel…ngoahahaha

6. monkeymotoblog - May 28, 2014
7. chakim92 - May 28, 2014
8. aripitstop - May 28, 2014

jos

9. Aa Ikhwan - May 28, 2014

waw wew

10. Kobayogas - May 28, 2014

pas diajak lari? Malah tambah gak bisa wkwkkwwk…. Tapi salut sama keinginannya yang menggebu… jossss

http://kobayogas.com/2014/05/28/pojok-info-inden-vespa-sprint-telah-dibuka/

11. brigade jalan raya - May 28, 2014

muantep

12. redbike92 - May 28, 2014

lebih mantap lagi mesinnya diswap mesin gixxer😀

orong-orong - May 28, 2014

Wah kemahalan, fxr aja dah cukup

redbike92 - May 28, 2014

hehehe
fxr 150 jarene langka mas bro, ngawe blok FU150 ae (kan FU downgradenya FXR hehe)

pokok’e seng nduwe Thunder kreatif iku sob😀

orong-orong - May 28, 2014

Betul pakai mesin fu aja

13. masshar2000 - May 28, 2014

salut dgn semangat modifnya, tp jujur kl aku sayang bgt duit segitu buat modifin thunder.
http://masshar2000.com/2014/05/28/eugene-laverty-juga-mengincar-jadi-rider-suzuki-motogp/

14. ari - May 29, 2014

wah….5 jeti bisa jadi keren tuh thunder🙂

15. mglnblog - May 30, 2014

irit juga ya biaya modifnya, ck ck ck

orong-orong - May 30, 2014

betul ya bertahaplah

16. Siapa sangka jika motor ini thunder 125 | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] tak-disangka-dengan-5-juta-thunder-125-jadi-gixxer […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: