Ini dia pesawat jet honda

Gambar

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Pesawat buatan Honda siap terbang dari landasan pacu dari pabrik Honda Aircraft Company di kota Greensboro, North Carolina, Amerika Serikat. Untuk tahap pertama sebanyak 10 jet siap dikirim mulai Juni Mendatang kepada pembeli pertamanya.

Honda mengumumkan produksi pertama Honda Jet di European Business Aviation Convention and Exhibition (EBACE) di kota Geneva, Switzerland pada 21 Mei 2014 lalu. Selain itu Honda Jet juga memperkenalkan warna baru nya, yaitu; Deep Pearl Green dengan stripe berwarna emas.

Gambar

Sejak Honda mengumumkan akan memproduksi Honda Jet beberapa tahun lalu, Honda Jet telah melalui serangkaian tes dan proses sertifikasi dari FAA seperti stall speed, stall characteristics, stall warning system test, pengetesan sistem kontrol pengereman, ban, serta roda, hydraulic system control test,

Michisima Fujino, CEO Honda Aircraft Company mengungkapkan untuk penjualan massal Honda Jet baru akan dilakukan pada kuartal pertama 2015 mendatang.

Saat ini pesawat yang diharapkan dapat menjadi pilihan bagi perusahaan penyedia jasa rental pesawat pribadi maupun kepemilikan individu ini ditawarkan dengan harga berkisar USD4,5 juta atau Rp 51,7 milyaran. (MW)

sumber ; http://www.mobilwow.com/berita-lengkap/pesawat-jet-honda-akhirnya-siap-mengudara-/1136

GambarGambar

salam kebo putih

27 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Cara Mengisi Pulsa Listrik

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*