Ini dia pesaing honda jazz dari nissan

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya ? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada berita hangat dari amerika dimana nissan meluncurkan pesaing untuk honda jazz. berikut kutipan beritanya ;

Nissan secara resmi mengumumkan banderol harga untuk model Versa Note 2015 di Amerika Serikat (AS). Untuk tipe terendah pesaing Honda Jazz itu dilego US$ 14.180 atau setara Rp 165 juta (estimasi kurs Rp 11.675 per dolar AS). 

Adapun, sebagaimana dilansir dari Worldcarfans, Senin (2/6/2014), Nissan Versa Note 2015 hadir dengan sejumlah peningkatan, seperti penambahan tipe Versa Note SR dan Versa Note SL, yang menempati posisi di atas tipe S, S Plus dan SV. 

Sementara itu, model hadir dengan desain eksterior yang unik juga penonjolan aspek interior dengan headlight gelap, lampu kabut, grill sporti, spoiler belakang juga velg alumunium 16 inci. 

Nissan mengatakan, Versa Note SL 2015 disematkan NissanConnectSM dengan Mobile Apps, pemanas kursi pada bagian depan, Divide N-Hide Adjustable Floor, layar 5,0 inci dan velg alumunium 16 inci. Sementara untuk tipe S hadir dengan fitur standar seperti Bluetooth. 

Mesin empat silinder berkapasitas 1,6 liter dengan dual fuel injection dan Twin CVTC dipasang sebagai jantung tenaga. Untuk tipe S hadir dengan trasmisi manual 5-percepatan dan tipe S Plus, SV, SR, serta SL hadir dengan sistem transmisi Nissan Xtronic.

Gimana mirip tidak dengan honda jazz / fit yang tersebar di dunia, atau bagusan yang mana hayo. padahal jazz sudah ada versi yang barunya lgi lho. so silahkan di seruduk

sumber ; di sini

GambarGambarGambar

salam kebo putih

Baca juga sob ;

25 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. All new honda jazz part 2 | OrongOrong.Com
  2. All new honda jazz part 3 | OrongOrong.Com
  3. All New honda Jazz part 1 | OrongOrong.Com
  4. Inikah crossover honda WR-V? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*