jump to navigation

Yamaha V-ixion sebenarnya masuk gen apa sich? June 2, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Yamaha V-ixion adalah raja motor sport pada akhir-akhir tahun ini, lekuk bentuk yang menggoda di tunjang dengan power yang bengis dan teknology yang terkini menjadikan motor ini populer di indonesia. Memang tidak perlu diragukan lagi motor andalan yamaha ini sering mendapat pwnghargaan otomotif dari berbagai ajang bergengsi.

Nah ada sedikit ganjalan dalam pikiran ane nich, sebenarnya yamaha v-ixion ini masuk ke gen mana sich? kok tanya begitu. maksudnya begini, di keluarga yamaha pasti sudah tahu kan gen sport fairing pakai nama R entah itu R125, R15, R25, R6 dan R1. Sedangkan untuk street fighternya ada gen FZ dan yang terbaru ini ada gen MT. Gen FZ pasti sudah pada tahu kan siapa saja yang menjadi saudaranya, dan gen MT memang baru keluar belakangan ini.

Kita juga sudah tahu kalau V-ixion ini adalah awalnya dari gen R15 yang kemudian ditanggalkan bajunya dan telanjang menjadi street fighter seperti sekarang ini, namun termasuk kedalam gen apa ya kira-kira? Ada berita baru kalau nanti V-ixion akan memakai baju seperti gen MT, nah apakah nanti v-ixion masuk gen MT ya? itu yang menjadi pemikiran ane, bila ada yang mengetahui mohon memberikan pencerahanya. silahkan di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. Bapak'e Salma - June 2, 2014

gen-deng

ngoahaaahaaaa😀

orong-orong - June 2, 2014

woh ketularan mbah matius ki

ridertasik - June 2, 2014
2. aldo26 - June 2, 2014

Gen MT sih cocoknya…tpi dimalaysia vixion disebut FZ kan..?? hehehe mbulet..
http://aldobendul.wordpress.com/2014/06/02/pilih-aja-semaumu-other-r25-nyeleneh-livery/

orong-orong - June 2, 2014

nah itu dia, kalau gen FZ biasanya cirikhasnya berotot

aldo26 - June 2, 2014

dan vixion cungkring abis. Makanya ane bilang cocoknya MT aja

ask - June 2, 2014

di malaysia gen mt juga disebut fz… mt 07 eropa = fz 07 malaysia…

3. Arraymotorsblog!! - June 2, 2014

Gen blasteran antara R karo FZ, Nk menurutku lhoo….

http://arraymotors.wordpress.com/2014/06/01/antara-seorang-bikers-musik-metal/

orong-orong - June 2, 2014

iya gak jelas tuh

4. aripitstop - June 2, 2014

matic

orong-orong - June 2, 2014

malahan

5. isal - June 2, 2014

RFZ, gen terbaru..😀

orong-orong - June 2, 2014

wow malahan

6. s0erya - June 2, 2014

liat aja nama vixion di malaysia!

orong-orong - June 2, 2014

jadi FZ

7. Aa Ikhwan - June 2, 2014

masuk gen tong

orong-orong - June 2, 2014

ngoahahahaha yang punya pikson menjawabnya

8. Ferboes Richardson - June 2, 2014

kalo aja nvl yg baru seperti mt125 itu
fenena baru… topspeed semakin bertumbuh😀
http://ferboes.com/2014/06/02/topspeed-semakin-bertumbuh-masuk-akal-kok/

orong-orong - June 2, 2014

mosok?

9. RPMspeed - June 2, 2014

trail kali ya ?

——————————————
Tips & Info Pasang Stoplamp LED
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/06/01/pasang-lampu-rem-led/

orong-orong - June 2, 2014

woh betul sekali ternyata

10. Rideralam - June 2, 2014
orong-orong - June 2, 2014

envilan dilawan

11. iimvixby - June 2, 2014

Blasteran , Beda ibu om, masih keponakan FZ

orong-orong - June 2, 2014

bule india

12. kancil - June 2, 2014

masuk gen Nohara ,, nama panjang nya jd NOHARA SHINOSUKE(SHINCAN) … JIA HAHAHA

orong-orong - June 2, 2014

waduh ninja ternyata

orong-orong - June 2, 2014

weleh malahan

13. wtf170 - June 2, 2014

apa ya…

14. donimagie - June 2, 2014

sport commuter

15. ridertasik - June 2, 2014

perasaan vixion sama r15 duluan vixion deh bray….salah banget kalo vixion itu r15 yg telanjang,yg ada r15 = vixion pake sarung😆 vixion lahir tahun 2007 r15v1 2008 browsing aja😆

ahmadfaisolat - June 3, 2014

btul Bro

kan motor yamaha ngga cuma YZF, FZ, sama MT doang, masih ada seri XJ. mungkin vixion itu baby XJ6, IMO😀

16. monkeymotoblog - June 2, 2014
17. athleteriders - June 3, 2014

masuk generic:mrgreen:

orong-orong - June 3, 2014

tak kirain gento

athleteriders - June 3, 2014

gentolet

orong-orong - June 3, 2014

hayah

18. ari - June 3, 2014

gen laris manis mungkin😀

orong-orong - June 3, 2014

gen kacangan

19. skor bola terbaru - June 4, 2014

Thankfulness to my father who stated to me regarding
this blog, this blog is really remarkable.

20. skor bola hari ini - June 4, 2014

Hmm is anyone else having problems with the pictures on this blog loading?
I’m trying to find out if its a problem on my end or if it’s the blog.
Any feedback would be greatly appreciated.

21. Headlamp NVA terpasang di NVL, ternyata PNP guys | OngolOngol - September 12, 2015

[…] yamaha-v-ixion-sebenarnya-masuk-gen-apa-sich […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: