jump to navigation

Bila di segment 150 suzuki susah bertarung kenapa tidak pakai GZ150-A saja June 3, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sport kelas 150 memang sebuah pasar yang sangat menggiurkan pagi para pabrikan, karena pasar ini merupakan pasar tergemuk dalam segment sport. Bagaimana tidak sang raja sport saja berasal dari kelas ini, dilihat dari harganya saja masih terjangkau untuk penyuka motor sport jadi ya pantes kalau kelas ini menjadi kelas yang paling besar.

Pabrikan mana sich yang tidak kesengsem dengan kelas ini, kalau yamaha dan honda jelas punya jagoan masing-masing. Kawasaki masih memantau siapa tahu nanti ada ninja 150 4 taknya bukan 2 tak lagi dan kemungkinan masih lihat para kompetitor sebelum melempar produk kepasar. Terlihat suzuki masih adem ayem dengan percaya diri hanya berkonsentrasi dengan satria fu nya, namun ya pasti ingin nyemplung juga dikelas ini tapi pakai senjata apa?

Di kelas ini pemainnya sangat hebat dan mempunyai keunggulan masing-masing entah itu dari segi bentuk desain, power sampai harga yang bisa bersaing. Lha suzuki mau ikut ke segmen yang mana, apakah nanti akan bisa bersaing? kalau dengan mengandalkan gixxer 150 ane rasa tidak akan membantu secara signifikan kalau tidak mempunyai kelebihan dibanding kompetitor. lihat saja bentuknya seperti itu, khas india banget dan mesinnya walaupun pakai mesin fu kalau harga tidak bisa bersaing ya bakal klenger duluan.

Sebenarnya kalau suzuki mau menusuk ke pasar 150 bisa saja karena suzuki masih mempunyai amunisi di kelas 150 ini. tidak harus masuk ke segment sport fairing dan tidak usah masuk ke street fighter namun masuk ke kelas cruiser saja.  Karena suzuki mempunyai produk yang dunamakan GZ150-A. Yuph produk suzuki vietnam ini sebenarnya bisa saja kok di jual di indonesia kalau memang suzuki mau. Menurut ane sesuai dengan slogan suzuki saat ini dengan ingin tampil beda, pokoknya beda dari yang lain dah.

seperti inazuma juga nyeleneh dari yang lain, thunder 125 juga nyeleneh dari yang lain, Satria Fu juga nyeleneh dari yang lain. Itu kan sebenarnya strategi suzuki, melawan arus. jadi ya bisa saja kalau produk ini di jual di indonesia. so silahkan diseruduk

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. warungasep - June 3, 2014

Wew baru tahu ada motor ini, keren ya 150 kayak Harley lumayan buat gaya,hehe
http://warungasep.wordpress.com/2014/06/02/sketsa-desain-kiriman-anto-pemirsa-warungasep/

orong-orong - June 3, 2014

keren juga lho mbah

2. cahyadip - June 3, 2014

Bagusnya sih 250cc 1 silinder he he
http://cahyadip.wordpress.com

orong-orong - June 3, 2014

inazuma mau dikemanain

3. pangben - June 3, 2014
orong-orong - June 3, 2014

sloganya ingin tampil beda

4. cahyadip - June 3, 2014

Iklannya he he
http:// cahyadip.wordpress.com/2014/06/03/aprilia-scarabeo-50-100-first-look/

cahyadip - June 3, 2014
5. athleteriders - June 3, 2014

tambah ora payu koyoknya

orong-orong - June 3, 2014

ah masak sich

athleteriders - June 3, 2014

terlalu segemented itu

orong-orong - June 3, 2014

out of the box

athleteriders - June 3, 2014

mending tuku panthom pisan

orong-orong - June 3, 2014

le tuku ngendi brot? IU? bekasnya aja jarang

athleteriders - June 3, 2014

IU mestine, brang segmented yo jarang sing duwe mending HD pisan. panthom wae jarang opo maneh GZ-150 mau jadi apa?

orong-orong - June 3, 2014

jadi patung

6. monkeymotoblog - June 3, 2014

dulu kayaknya pernah dibawa, tapi yang 125, terbatas komunitas aja yang bisa beli
Liput Yamaha XJ900P Polisi
http://monkeymotoblog.com/2014/06/03/lebih-dekat-dengan-yamaha-xj900p-motor-polisi-yang-beken-part-1-gallery/

orong-orong - June 3, 2014

woh gitu ya

7. Mase - June 3, 2014

tambah rapayu lek

orong-orong - June 3, 2014

tambah ono

Mase - June 3, 2014

Haaa

8. gilaroda2 - June 3, 2014

wih uapik masbro, irit banget nih buat turing dan pasti nyaman…..

orong-orong - June 3, 2014

nah itu dia, bisa main di luar pasar sekarang menciptakan pasar baru

9. nivikoko - June 3, 2014
orong-orong - June 3, 2014

monggo

10. ari - June 3, 2014

mungkin kalau bentuknya kek gitu tambah ngak laku gan😀

orong-orong - June 3, 2014

waduh kasihan banget suzuki

ari - June 3, 2014

kalau mau laku mungkin suzuki bisa masukin gixxer 150 pake mesinnya satria f DOHC yang konon buanter😀

orong-orong - June 3, 2014

namun dengan harga murah

ari - June 3, 2014
11. gaplek mania - June 3, 2014

motor ini nyaris masuk sini.unitnya dulu udah ada di tambun.(sepaisut di mplus) entah kenapa gak jadi

orong-orong - June 3, 2014

gak tertarik mungkin konsumen

12. kodokijo - June 3, 2014

Ada motor merk Suzuki tho??? Baru tau tuh… hehehe… Saya kira skutik yg saya pakai itu Kawasaki Hayate 125 SE, wkwkwkwkwkwkwk…….

orong-orong - June 3, 2014

hayah, ngelawak ente

13. Hannelore - July 3, 2014

I see a lot of interesting posts on your blog.

You have to spend a lot of time writing, i know how to save you a
lot of work, there is a tool that creates unique, SEO friendly posts in couple of minutes, just
type in google – laranita’s free content source

14. Deana - September 3, 2014

I read a lot of interesting posts here. Probably you
spend a lot of time writing, i know how to save you a lot of time, there is an online tool that creates readable, SEO friendly posts in seconds, just type in google – laranitas
free content


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: