Bila di segment 150 suzuki susah bertarung kenapa tidak pakai GZ150-A saja

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sport kelas 150 memang sebuah pasar yang sangat menggiurkan pagi para pabrikan, karena pasar ini merupakan pasar tergemuk dalam segment sport. Bagaimana tidak sang raja sport saja berasal dari kelas ini, dilihat dari harganya saja masih terjangkau untuk penyuka motor sport jadi ya pantes kalau kelas ini menjadi kelas yang paling besar.

Pabrikan mana sich yang tidak kesengsem dengan kelas ini, kalau yamaha dan honda jelas punya jagoan masing-masing. Kawasaki masih memantau siapa tahu nanti ada ninja 150 4 taknya bukan 2 tak lagi dan kemungkinan masih lihat para kompetitor sebelum melempar produk kepasar. Terlihat suzuki masih adem ayem dengan percaya diri hanya berkonsentrasi dengan satria fu nya, namun ya pasti ingin nyemplung juga dikelas ini tapi pakai senjata apa?

Di kelas ini pemainnya sangat hebat dan mempunyai keunggulan masing-masing entah itu dari segi bentuk desain, power sampai harga yang bisa bersaing. Lha suzuki mau ikut ke segmen yang mana, apakah nanti akan bisa bersaing? kalau dengan mengandalkan gixxer 150 ane rasa tidak akan membantu secara signifikan kalau tidak mempunyai kelebihan dibanding kompetitor. lihat saja bentuknya seperti itu, khas india banget dan mesinnya walaupun pakai mesin fu kalau harga tidak bisa bersaing ya bakal klenger duluan.

Sebenarnya kalau suzuki mau menusuk ke pasar 150 bisa saja karena suzuki masih mempunyai amunisi di kelas 150 ini. tidak harus masuk ke segment sport fairing dan tidak usah masuk ke street fighter namun masuk ke kelas cruiser saja.  Karena suzuki mempunyai produk yang dunamakan GZ150-A. Yuph produk suzuki vietnam ini sebenarnya bisa saja kok di jual di indonesia kalau memang suzuki mau. Menurut ane sesuai dengan slogan suzuki saat ini dengan ingin tampil beda, pokoknya beda dari yang lain dah.

seperti inazuma juga nyeleneh dari yang lain, thunder 125 juga nyeleneh dari yang lain, Satria Fu juga nyeleneh dari yang lain. Itu kan sebenarnya strategi suzuki, melawan arus. jadi ya bisa saja kalau produk ini di jual di indonesia. so silahkan diseruduk

Gambar

salam kebo putih

36 Comments

  1. Ada motor merk Suzuki tho??? Baru tau tuh… hehehe… Saya kira skutik yg saya pakai itu Kawasaki Hayate 125 SE, wkwkwkwkwkwkwk…….

  2. I see a lot of interesting posts on your blog.

    You have to spend a lot of time writing, i know how to save you a
    lot of work, there is a tool that creates unique, SEO friendly posts in couple of minutes, just
    type in google – laranita’s free content source

  3. I read a lot of interesting posts here. Probably you
    spend a lot of time writing, i know how to save you a lot of time, there is an online tool that creates readable, SEO friendly posts in seconds, just type in google – laranitas
    free content

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*