Tahun depan motor DUcati motogp akan berubah total

Ducati-Desmosedici-GP14

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Motogp memang baru memasuki race ke 6 dan akan memasuki race ke 7 pada minggu depan. Dan hasilnya memang sangat mencengangkan sekali semua lap dan race di dominasi oleh honda semua dari ke enam race yang sudah HRC yang menjadi rajanya.

Memang berat bagi ducati untuk menandingi honda namun kini sedikit demi sedikit kini ducati mulai berubah dan siap merombak motornya secara total agar mudah dikendalikan oleh para pembalapnya. Sejak dimulai race musim 2014 ini ducati mulai berbenah dengan perubahan pada motor pacuanya dan kemungkinan akan berubah total pada musim 2015 nanti. Sekarang sedang dilakukan pengembangan terus.

Menurut pentolan ducati gigi dall’igna menurutnya untuk saat ini selama 6 race bahwa ducati sebenarnya bisa merepotkan pembalap utama honda dan yamaha pada awal lap namun pada lap-lap selanjutnya tetep kalah. menurutnya ini adalah suatu kemajuan dan akan ditingkatkan lagi supaya bisa terus kompetitip sampai akhir lap. begini kutipanya ;

“Saya punya ide lebih mantab soal masalah motor dan kami punya beberapa ide untuk menyelesaikannya. Tapi ini butuh waktu dan itu bukanlah sesuatu yang dapat diselesaikan dalam beberapa hari”, ungkap Gigi Dall’Igna kepada MCN.

“Saya cukup senang dengan peningkatan motor pada saat ini dan jika kami terus mengikuti langkah ini, maka kami bisa mengurangi kesenjangan (dengan Honda dan Yamaha).”

Nah nanti ducati tahun 2015 akan menggunakan motor yang benar-benar baru, dan semoga memang kompetitip lagi karena nanti akan ada pemain baru dari suzuki. Semoga saja nanti akan lebih seru lagi dan ingat pembalap utamanya adrea dovizioso juga dilirik suzuki lho.

Andrea-Iannone-Pramac-Racing-ITA-RACE

sumber : mb

salam kebo putih

33 Comments

  1. Tubular ganti frame less ganti sasis karbon balik lagi pake tubular ganti lagi twinspar…yg berbeda cuma mesinnya aja kuekeh pake desmodromic L-twin…. menunggu gebrakan ducati…. teringat troy bayliss sama loris capirosi podium 1-2 di valencia ngasepi RC211V nya hayden … yg akhirnya jadi pertarungan terakhir mesin 990cc

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*