BBM 1 orang di motoprix 250rb rupiah peserta protes

Gambar
balap motoprix

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada yang ane h dalam aturan di motoprix tahun ini yakni dengan adanya aturan baru untuk peserta balap yang 1 orang pembalapnya harus membayar 250rb rupiah untuk menggunakan BBM berjenis pertamax ini. Namanya juga aturan balap ya yang buat penyelenggaranya bukan tim yang mengikutinya dan tim harus mematuhinya.

Namun aturan ini dirasa sangat berat bagi tim yang mengikuti ajang ini, Bayangkan saja kalau 1 tim mempunyai 10 pembalap kan harus membayar 2,5 juta untuk sekali tampil di 1 seri race pada saat itu. Karena selama ini pasokan BBM dari penyelenggara yang harus pakai pertamax dengan alasan kalau saat race di daerah maka akan sangat langka untuk mendapatkan pertamax ( kok gak beli di pertamax 7 saja ya ) ngawur. Dan tujuan lainnya adalah agar semua jenis BBM yang dipakai bisa di cek akan kesamaanya agar tidak terjadi kecurangan.

Tapi sayang banyak tim yang tidak setuju dengan kebijakan ini karena kalau di hitung-hitung jatuhnya lebih mahal, kalau pakai BBM sendiri katanya tidak akan lebih dari segitu. Yah namanya juga politik dagang #eh. Yah semoga saja nanti ada kesepakatan antara peserta dan penyelenggara motoprix di indonesia, silahkan di seruduk

sumber ; motorplus

salam kebo putih

Baca juga sob ;

16 Comments

  1. mental tarkam…balap kok mau murah…yang dikejar cuma hadiah podiumnya (uang) aja sih,takut gak balik modal kali ya, kalau tim balap profesional yg dikejar ilmu hasil riset dan promosi bukan hadiah (uang podium)

8 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini dia harga BBM terbaru pertamina, Shell dan Total | OrongOrong.Com
  2. Setuju tidak kalau BBM bersubsidi dihapus di area jakarta? | OrongOrong.Com
  3. Ini cara irit BBM pada sepeda motor | OrongOrong.Com
  4. Ternyata begini cara isi BBM helikopter | OrongOrong.Com
  5. Ternyata begini cara isi BBM helikopter | OrongOrong.Com
  6. Ternyata kekalahan Marques kemarin karena BBM | OrongOrong.Com
  7. Waduh ternyata Pertamina masih impor BBM | OrongOrong.Com
  8. Begini proses daur ulang plastik menjadi bahan bakar minyak | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*