Juoos, kawasaki siapkan ninja 250cc 4 silinder

Kawasaki Ninja 250R 4 silinder

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik baik saja. Ada kabar gembira dari wak haji taufik TMC yang menyebutkan bahwa kawasaki berencana memproduksi ninja 250cc 4 silinder. Ini sungguh di luar dugaan ternyata kawasaki berani tampil all out di kelas ini dan tak bisa di pungkiri kalau kelas 250 cc di indonesia yang memulai adalah kawasaki. Jadi tak mau pasar 250 di rebut kompetitor begitu saja.

Kemungkinan produksinya tahun 2015 memang belum ada konfirmasi dari kawasaki tapi ya bisa saja terjadi kalau ninja 250 terus di rong-rong kompetitor. Kalau ninja emang kalah dengan R25 maka bisa saja di produksi namun kalau ninja masih di atas angin maka kemungkikannya juga kecil. Kejadian ini di sinyalir karena kompetitor juga akan tampil all out karena yamaha sudah mengeluarkan 2 silinder dan rencananya honda juga mengeluarkan 2 silindernya.

Jadi pasar ninja 250 semakin tergerus dan bisa saja tahta 250 jatuh ke tangan kompetitor. So untuk mengatasinya ya terpaksa harus mengeluarkan jurus pamungkaz yakni ninja 4 silinder zwing zwing harus turun gunung.

Dengan estimasi 75-80juta juga boleh tuh sudah dapat motor 4 silinder seperti supersport. Bila di bandingkan dengan supersport memang terjangaku kalau segitu, super sport aja bisa 250 jutaan lho baru dapat zwing zwing. Sebenarnya kawasaki ini kebanyakan masih menggunakan mesin model lama lho seperti ninja 250 dan belum ada mesin yang baru dari yang 1, 2 bahkan 4 silinder sekaligus.

Kalau memang mendesak ya bisa saja pakai mesin lama daripada riset mesin baru yang memakan waktu lama. So tunggu saja kalau mau beli motor sport 250cc akan keluar yang baru yang lebih superior terus. Silahkan di seruduk

Salam kebo putih

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kawasaki tak mau melepaskan tahta sport 250cc | OrongOrong.Com
  2. 2016 Kelas 250cc akan di bekali upside down | OrongOrong.Com
  3. Seperti inikah Kawasaki ninja 250 2016? 2/4 silinder ya? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*