jump to navigation

Jorge Lorenzo Vs valentino rossi kembali memanas June 23, 2014

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , ,
trackback

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ane sontak kaget setelah membaca postingan motogplover’s nich tentang buku hohe, gak tahu buku biografi atau buku apa kurang tahu. Di statement itu terlihat lorenzo meyebut rossi hanya berpura-pura dan  memojokkan rossi, bila ingin tahu lebih jelasnya ini nich isi perkataan jorge lorenzo ;

Lorenzo :
“Saya bukan orang munafik yang selalu terlihat indah di kamera & merayakan apapun yg terjadi. Saya tidak suka berpura-pura. Saya tulus & apa adanya. “

” Satu hal yang saya pelajari dari valentino adalah bagaimana memilih momen yang tepat untuk membuat statement yang tepat pula ( rossi mengatakan dirinya pengembang yamaha & lorenzo mencontek datanya ) . Kadang kamu harus menjaga harga diri dan tidak mengatakan apa apa. “

” Saya kecewa ketika press menulis sesuatu yang tidak saya ucapkan.. Pada akhirnya saya tidak akan menjawab pertanyaan tentang rossi, saya tidak berbicara tentang pedrosa, saya tidak mau berbicara tentang orang lain karena mereka akan bilang saya tidak menghargai orang lain. Tahun ini tidak ada satu kritik pun tinggal di mulut saya, banyak headline yang keluar dari konteks, membuat saya terlihat buruk dan tidak benar benar menampakan saya apa yang sesungguhnya saya katakan.”

Bagaimana menurut anda sekalian dengan berita ini, lorenzo mengatakan bahwa dia jadi orang apa adanya kalau senang ya terlihat senang kalau kecewa ya kecewa katanya. Nah kejadian ini apakah mengibaratkan kalau persaingan kedua pembalap yamaha akan memanas lagi seperti 3 tahun yang lalu? semoga saja tidak. monggo di seruduk

Gambar

salam kebo putih

Comments»

1. KomMotor - June 23, 2014
orong-orong - June 23, 2014

selanjutnya terserah anda

KomMotor - June 23, 2014

Lorenzo Rossi sepertinya akan baik-baik saja, kecuali kalau suatu saat mereka kembali rebutan jurdun..
Kalau sekarang sih kayaknya gak deh, ada MArquez soalnya..😀
#Mungkin 2015..

orong-orong - June 23, 2014

woh ditunggu yang serunya itu

KomMotor - June 23, 2014

Selama Marquez mendominasi, Lorenzo Rossi yah damai2 aja..😀

orong-orong - June 23, 2014

semoga saja

KomMotor - June 23, 2014

Semoga apa nih?😀

orong-orong - June 23, 2014

semoga baik-baik saja

2. r6 - June 23, 2014

wowwwwwwwwwww tenan ra kui

orong-orong - June 23, 2014

njajal takonono dewe

3. Mas Sayur - June 23, 2014

anu…engg…anu.. 😉 :mrgreen:

orong-orong - June 23, 2014

hayah ngomong sing jelas, ona anu

Mas Sayur - June 23, 2014

Amfun..oommm…. 😀

orong-orong - June 23, 2014

dagang maneh

Mas Sayur - June 23, 2014

Iyo…. lagi ngliatin ibu ibu milih sayur karo ngomen di sini 🙂

orong-orong - June 23, 2014

waduh jo sampek lali itungane lho

Mas Sayur - June 23, 2014

Nggak koq…. satu orang paling banter habisnya nggak sampe cepek 🙂

orong-orong - June 23, 2014

jiahahahaha yang penting tidak di hutang dulu

4. Ms Dhukha - June 23, 2014

Sruduuuukkk….

orong-orong - June 23, 2014

weleh

5. Mase - June 23, 2014

Aku tetep Jokowi wae eh

orong-orong - June 23, 2014

woh cah iki neng ngendi2 kampanye terus, entuk piro kowe?

Mase - June 23, 2014

ane tulus om tidak mengharapkan imbalan

orong-orong - June 23, 2014

Lanjutkan……………..

Mase - June 23, 2014

Untuk Indonesia Hebat

orong-orong - June 23, 2014

semoga

Mase - June 23, 2014

kita doakan sama sama

orong-orong - June 23, 2014

Amin

6. bapakeVALKYLA - June 23, 2014

jelas panaslah..
lha si “orang tua” sampai saat ini ada di posisi 2 klasemen je..

7. nivikoko - June 23, 2014
orong-orong - June 23, 2014

buakar

8. monkeymotoblog - June 23, 2014

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: