Perbedaan Suspensi kawasaki ninja 250 dan yamaha R25

Gambar
shock yamaha r25 vs kawasaki ninja250r

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Masih adakah euforia dengan peluncuran yamaha R25? lama tidak membahas motor ini kepingin juga membahasnya, karena mungkin sudah di bahas oleh para bloger senior nich jadi ane yang masih nubie masih menunggu giliran saja.

Hanya menyinggung masalah suspensi yakni perbandingan suspensi yamaha R25 dengan Kawasaki Ninja 250 FI. Nah kali ini yang mengetest adalah tester dari motorplus lho jadi bukan orang sembarangan.. Jadi bisa dipastikan kredibilitasnya sebagai tester otomotif handal. ini menurut pandangan mereka memang agak beda sich pertimbanganya namun ya subyektif sich.

Yang pertama menurut bro Nico Julian bahwa untuk motor sport ini memilih kawasaki ninja 250 dengan shock yang agak keras karena untuk lintasan di tikungan memang lebih stabil dibanding dengan yamaha R25 yang terkesan empuk karena memang di khususkan untuk harian saja dan perkotaan. Nah berbeda lagi kalau untuk balap memang untuk shock belakang ninja sudah bagus katanya namun pada shock depan harus di perbaiki lagi supaya lebih nurut saat di tekuk pada balapan katanya.

So selanjutnya terserah anda sobat mau pilih yang mana kalau shock ninja memang lebih keras, kalau shock R25 lebih lembut lho tapi semua juga ada plus minusnya. tinggal minat saja mau boyong yang mana. monggo diseruduk

sumber ; motorplus

salam kebo putih

31 Comments

  1. Kalo masih down side up/teleskopik, tetep pilih pake shock asli thunder. Tp kenapa abis ganti oli shock gajes malah keras? Pengaruh oli shock gajes kah? Atau komponen shock lainnya udah lemah?

  2. lebih condong ke r25 secara fresh semua untuk kelas 250cc…
    tp kalo desain e ke ninja yg gambot ngoehehe

    kalo ga ada r25 ninja 250cc ni ga bakal bikin yg lebih keren dari yg sekarang

    jadi penasaran ninja bakal gmn ya?

    4 silinder??
    tmn” yg lain juga punya 4 silinder,tinggal tunggu blundernya kawasaki trus dihajar 4 silinder dgn fitur ato harga ato apalah yg lebih wow dari kawasaki

    jd mikir” dah kawasaki?

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki tak mau melepaskan tahta sport 250cc | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*