Banderol CBR150R Lokal 28juta pas

Gambar
konsep honda cbr150r

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sebentar lagi CBR150R lokal akan segera mengaspal ke tanah air kita ini. Berbagai bloger kondang juga telah menyebutkan bagaimana bentuk spek sampai harganya. Kalau bentuk sudah ketahuan seperti kakaknya dual keen eyes. sedangkan untuk mesin katanya powernya akan lebih tinggi dari CB150R jelas wong motor pairing.

Nah yang akan kita bicarakan ini tentang banderol harganya. Menurut wak haji taufik ( TMC ) karena NJKB sendiri di kisaran 21,6 juta rupiah saja maka kemungkinan banderol untuk On The Road ( OTR ) di kisaran 26,4 juta itu secara hitung-hitungan kasarnya. Namun bila melihat sosok kompetitornya sendiri yang di banderol dengan harga 28 juta kok agak sangsi ya kalau honda berani membanderol CBR150R lokal sendiri dengan harga 26,4juta saja.

Ini kan perseteruan dimulai dari CB150R yang dibanderol mepet dengan NVL yang sama dekat yakni sekitar 23jutaan saja. kemungkinan banderol kedua motor fairing ini juga akan di benturkan kembali dengan harga yang hampir mepet donk. mosok akan lebih murah dari yamaha R15, kalau lebih murah sich bisa saja namun ada kekhawatiran loh karena beberapa alasan. yang pertama kalau harga murah apa kwalitas akan di turunkan nanti malah ada masalah lagi. wong DOHC kok banderolnya lebih murah dari SOHC apa tidak jadi pertanyaan nanti, kecuali kalau emang yang SOHC overprice.

Namun kalau memang dengan harga 26,4 juta sudah deal maka asal jangan sampai kejadian yang terjadi pada CB150R terulang kembali saja, memang sekarang sudah tidak ada masalah lagi sich. Kenapa DOHC harusnya lebih mahal dari SOHC yo know lah pastinya. contohnya saja kalau bicara di sirkuit siapa yang mampu berbicara banyak. toh komponen DOHC juga pasti lebih banyak dan mahal dari yang SOHC.

Jadi kesimpulanya kalau di banderol sama dengan R15 dengan 28juta menurut ane pas dan sah sah saja namun kalau di banderol dengan 26,4 juta sich wow banget. bikin ngiler aja kalau begitu. monggo di seruduk

Gambar
all new honda cbr150r

bentuk sama plek dengan ini

salam kebo putih

41 Comments

  1. kyaknya bisa ja d bawah r15 supaya bisa nutupin kekurangan tahu sumedangnya itu loch.kan bgmnpun enakan banana ambon.tp soal potensi DohC siapa yg bisa nolak hehehe

  2. btw untuk CBR150 FIT R buatan lokal bakal kecipratan juga ni aura dari CBR250FI yg baru secara katanya juga mirip desainnya yak?

    tp untuk rasa eklusif untuk rider CBR250FI CBU 48jt bakal rontok secara perlahan karena akan menemukan kembarannya jika ni CBR150 FIT R populasinya jadi bejibun..
    pa lagi sama” jomblo silinder nih duh…

    gengsi n eklusifitas dari harga yg tidak murah “48jt” yg terkoyak” dijalanan

    gimana y tanggapan dr user cbr250fi terbaru?
    apakah seperti cerita fiktif belaka ini?

    Raider CBR250: (dgn gagah dijalan #motor gw 48juta coy CBU)

    A: eh itu CBR250FI baru ya??
    B: bukan itu CBR150 FIT R
    A: oooo mirip ya,kirain
    A: kok suara knalpot racing e sama?
    B: ya iyalah sama” jomblo silinder
    A: ooo mirip ya,kirain

    Raider CBR250 : !@!%%#%#!%!#!!^!#

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*