jump to navigation

Banderol CBR150R Lokal 28juta pas June 26, 2014

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Sebentar lagi CBR150R lokal akan segera mengaspal ke tanah air kita ini. Berbagai bloger kondang juga telah menyebutkan bagaimana bentuk spek sampai harganya. Kalau bentuk sudah ketahuan seperti kakaknya dual keen eyes. sedangkan untuk mesin katanya powernya akan lebih tinggi dari CB150R jelas wong motor pairing.

Nah yang akan kita bicarakan ini tentang banderol harganya. Menurut wak haji taufik ( TMC ) karena NJKB sendiri di kisaran 21,6 juta rupiah saja maka kemungkinan banderol untuk On The Road ( OTR ) di kisaran 26,4 juta itu secara hitung-hitungan kasarnya. Namun bila melihat sosok kompetitornya sendiri yang di banderol dengan harga 28 juta kok agak sangsi ya kalau honda berani membanderol CBR150R lokal sendiri dengan harga 26,4juta saja.

Ini kan perseteruan dimulai dari CB150R yang dibanderol mepet dengan NVL yang sama dekat yakni sekitar 23jutaan saja. kemungkinan banderol kedua motor fairing ini juga akan di benturkan kembali dengan harga yang hampir mepet donk. mosok akan lebih murah dari yamaha R15, kalau lebih murah sich bisa saja namun ada kekhawatiran loh karena beberapa alasan. yang pertama kalau harga murah apa kwalitas akan di turunkan nanti malah ada masalah lagi. wong DOHC kok banderolnya lebih murah dari SOHC apa tidak jadi pertanyaan nanti, kecuali kalau emang yang SOHC overprice.

Namun kalau memang dengan harga 26,4 juta sudah deal maka asal jangan sampai kejadian yang terjadi pada CB150R terulang kembali saja, memang sekarang sudah tidak ada masalah lagi sich. Kenapa DOHC harusnya lebih mahal dari SOHC yo know lah pastinya. contohnya saja kalau bicara di sirkuit siapa yang mampu berbicara banyak. toh komponen DOHC juga pasti lebih banyak dan mahal dari yang SOHC.

Jadi kesimpulanya kalau di banderol sama dengan R15 dengan 28juta menurut ane pas dan sah sah saja namun kalau di banderol dengan 26,4 juta sich wow banget. bikin ngiler aja kalau begitu. monggo di seruduk

bentuk sama plek dengan ini

salam kebo putih

Comments»

1. Kobayogas - June 26, 2014
orong-orong - June 26, 2014

ya begitulah lek

2. nivikoko - June 26, 2014
orong-orong - June 26, 2014

hayah gonta ganti wae, kebo not for sale

nivikoko - June 26, 2014

gawe mbpnceng kimcil enak lek.. alon alon asal kelakon.. ngoahahahahah

orong-orong - June 26, 2014

aku wis ra jomblo yo, emang situ

nivikoko - June 26, 2014

bangga lek… aku wes ngabisin baanyak anak perempuan orang.. #ehhhhhhhhhh

orong-orong - June 26, 2014

no pict = ……………………

nivikoko - June 26, 2014

itu ada pict = …… stres.. ngoahaha

3. aripitstop - June 26, 2014

ngono to

orong-orong - June 26, 2014

jarene

4. r6 - June 26, 2014

ra percoyo aq

orong-orong - June 26, 2014

ojo percoyo aku, musrik

5. Arraymotorsblog!! - June 26, 2014

masiyo sakduwure e15, kacek 1-3jt an payu”…
honda og…

orong-orong - June 26, 2014

honda dilawan, ra isoh coy ngoahahahahahaha ( ngelus2 supra )

Arraymotorsblog!! - June 26, 2014

.ngelus” rondo ae, :v

orong-orong - June 26, 2014

hayah koyo wani

Arraymotorsblog!! - June 26, 2014

Lha ki, nang andng kontrakan og…
Wes mapan, :v :v :v

orong-orong - June 26, 2014

no pict = …………………

Arraymotorsblog!! - June 26, 2014

Mgko tag kirimi link e….

orong-orong - June 26, 2014

wah wah iki

6. Pesugihan Gunung Kawi - June 26, 2014

beli dong….
ganti tuh kebo…
gw tunggu di kolong jembatan…

orong-orong - June 26, 2014

berani di adu sama enceswan lho. yang penting jangan DOHC downgrade aja

7. Pesugihan Gunung Kawi - June 26, 2014

yakin lu…?
siapin BPKB & STNK
tanjung barat – pasar minggu
OK!

orong-orong - June 26, 2014

jiahahahahaha untuk apa stnk bpkb?

Pesugihan Gunung Kawi - June 26, 2014

biar si kebo pindah tangan ke gw kl lu kalah…
hahahahaha…..
somay… somay…

orong-orong - June 26, 2014

Ngoahahaha pengen kebo juga ya. Ayo makan syomay kampus. Kangen aku

8. #034 - June 26, 2014

27.5 deh..yg 28jt aj paraah kwalitasnya..masa bikin standar aj g becus…

orong-orong - June 26, 2014

Ngoahaha nyari untung kebanyakan

9. Aa Ikhwan - June 26, 2014

wew.. tp ttp belum beli

10. RPMspeed - June 26, 2014

tuku kang😀

———————————————–
Yuk lihat modifikasi aneh dan lucu😀
http://rpmsuper.com/2014/06/26/daftar-modifikasi-aneh-dan-unik/

11. adityaprad - June 26, 2014

27 payu

12. Plat-R - June 26, 2014

mungkin ya mungkin tidak!

orong-orong - June 26, 2014

Mana mungkin

Plat-R - June 26, 2014

mungkinkah

#stinky

orong-orong - June 26, 2014

Dan mungkin bila nanti

Plat-R - June 26, 2014

teettt..
kangenband :v

orong-orong - June 26, 2014

Bercelana

13. megadokar - June 26, 2014

kyaknya bisa ja d bawah r15 supaya bisa nutupin kekurangan tahu sumedangnya itu loch.kan bgmnpun enakan banana ambon.tp soal potensi DohC siapa yg bisa nolak hehehe

orong-orong - June 26, 2014

Bisa jadi

14. thedeadbone - June 26, 2014

btw untuk CBR150 FIT R buatan lokal bakal kecipratan juga ni aura dari CBR250FI yg baru secara katanya juga mirip desainnya yak?

tp untuk rasa eklusif untuk rider CBR250FI CBU 48jt bakal rontok secara perlahan karena akan menemukan kembarannya jika ni CBR150 FIT R populasinya jadi bejibun..
pa lagi sama” jomblo silinder nih duh…

gengsi n eklusifitas dari harga yg tidak murah “48jt” yg terkoyak” dijalanan

gimana y tanggapan dr user cbr250fi terbaru?
apakah seperti cerita fiktif belaka ini?

Raider CBR250: (dgn gagah dijalan #motor gw 48juta coy CBU)

A: eh itu CBR250FI baru ya??
B: bukan itu CBR150 FIT R
A: oooo mirip ya,kirain
A: kok suara knalpot racing e sama?
B: ya iyalah sama” jomblo silinder
A: ooo mirip ya,kirain

Raider CBR250 : !@!%%#%#!%!#!!^!#


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: