Lorenzo minta gaji yang lebih besar di yamaha

Gambar

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kabar mengenai perpanjangan kontrak antara jorge lorenzo dan yamaha belum menemui titik temu / deal / sepakat. Padahal kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini yakni 2014. sedangkan valentino rossi sudah meneken kontrak baru dengan yamaha beberapa minggu lalu. Nah apa yang terjadi kira-kira antara lorenzo dan yamaha?

Usut punya usut ternyata jorge lorenzo meminta kenaikan gaji yang lebih besar dari sebelumnya kepada yamaha. Wow juwos gaji harus naik donk seiring perkembangan jaman dan waktu mosok tidak ada perubahan pada tiap tahunnya. Ini lah yang menjadi penyebab tarik ulur kontrak yamaha dengan lorenzo.

Saat ini memang lorenzo dalam performa yang kurang bagus mengingat dari beberapa race yang pernah di laksanakan tak satupun menjadi juara hanya sekali menjadi runner up saja. kejadian ini berbanding terbalik dengan valentino rossi yang menenpel ketat persaingan dengan marques. Sepertinya ini adalah suatu dilema antara lorenzo dan yamaha mau dilanjutkan atau tidak ya mengingat keinginan lorenzo yang menginginkan motor bagus nan kompetitip dan gaji yang naik.

So hanya merekalah yang tahu, siapa tahu lorenzo ditawari gaji yang lebih gede di honda dan ducati. kalau di honda sudah jaminan dapat motor yang sama dengan marques dan kalau di ducati ya siap siap saja berjuang lebih keras lagi. monggo silahkan di seruduk

Gambar

welok lek gaji naik terus

salam kebo putih

Baca juga sob ;

26 Comments

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ini dia Gaji Karyawan AHM terbaru | OrongOrong.Com
  2. Buruh Demo minta naik gaji akan tetapi motornya CBR | OrongOrong.Com
  3. Ngowoh tenan melihat gaji dirut BPJS paling gede di antara dirut BUMN | OrongOrong.Com
  4. Wow karyawan toyota gajinya paling gede di ASEAN | OrongOrong.Com
  5. Digaji gedepun casey stoner tak mau kembali membalap di motogp | OrongOrong.Com
  6. Inilah 10 pembalap motogp dengan gaji tertinggi | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*