jump to navigation

Prestasi marques di usia yang sama di bandingkan dengan valentino rossi, dani pedrosa dan jorge lorenzo July 1, 2014

Posted by orongorong in : motogp , trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kita tahu bahwa sekarang ini motogp lagi di kuasai oleh pembalap muda Marc Marques yang tidak lain adalah pembalapnya HRC. Memang bocah ajaib ini memecahkan berbagai rekor yang ada di motogp. Diusianya yang baru menginjak 21 tahun 4 bulan ini masih menjadi pimpinan klasemen sementara motogp. Nah bagaimana kalau di bandingkan dengan para seniornya di motogp sekarang ini di usia yang sama? ini dia ;

‪#‎Márquez‬
40 total menang
14 Menang di Motogp
43 Pole
15 pole di motogp
63 total podium
24 Motogp Podium

‪#‎Vale46‬
26 Total Menang
0 Menang di Motogp
10 Pole
0 Pole di Motogp
39 Total Podium
3. Podium Motogp

‪#‎Pedrosa26‬
25 Total Menang
2 Menang di Motogp
22 Pole
4 Pole di Motogp
49 Total Podium
8 Podium Motogp

‪#‎Lorenzo25‬%
22. Total Menang
1. Menang di Motogp
29. Pole
3. Pole di Motogp
42. Total Podium
4. Podium di Motogp

welok marc

Terlihat jelaz saat seusia marquez saat ini ..
Pencapaiannya jauh mengungguli Vale, Pedrosa & Lorenzo .
Namun hal yang sangat membedakan adalah ..
Vale agak sedikit telat berprestasi di Motogp jika dibandingkan ama alien lainnya. Namun mampu meniti karir dengan prestasi hingga lanjut usia .
Pertanyaannya, yang notabene lebih cepat berkarir .. Mampukah menyamai pencapaian vale ???

Bagaimana sudah tahu kan prestasi marques saat ini dibandingkan dengan para seniornya di saat usianya sama. monggo di seruduk.

sumber ; Motogplovers

duh, aku kudu piye?

salam kebo putih

Comments»

1. Sukardjo - July 1, 2014

Foto ngisor dewe kui lho…sesuatuh banget 😀

orong-orong - July 1, 2014

ha ha ha ha

Sukardjo - July 1, 2014

Horeee…pertamax!sopo nebeng tak uncalke kalen!

orong-orong - July 1, 2014

ngoahahahahaha sini pertamax melimpah bro, kalene garing ra ono udan

2. Lelaki Jelata - July 1, 2014
Sukardjo - July 1, 2014

Hayukkk!tp dibalik ya,karung ane ditaruh dari kaki sampe udhel ane,trus karung agan ditaruh dari kepala sampe udhel agan…okey?kita balap sama2

orong-orong - July 1, 2014

ada2 saja

3. Paidi - July 1, 2014

Nek Marq hurung iso nguripi motor mlempem aku rung percoyo

orong-orong - July 1, 2014

opo kuwi motor mlempem?

4. Sukardjo - July 1, 2014

Umpamanya alex espargaro nya timfactory mungkin markuwes rodo kerepotan kang,tp ya embuh ding,wong RC213V kui motor sempurna koq(in fbh eyes)

orong-orong - July 1, 2014

wah espargaro masuk tim factory siapa yang jadi tumbalnya ( rossi / hohe )

Sukardjo - July 1, 2014

Lorengso elek kemaruk ganti wae

ndesoedisi - July 1, 2014

nambah aja, repsol aja pernah punya 3 pembalap ngoahahahaaaa

Sukardjo - July 1, 2014

HRC tim kayaraya kang mampu miara 3sembalap skaligus,klo Y*m*h* tim kerehore (fbh said)

orong-orong - July 1, 2014

weleh-weleh

5. Maskur - July 1, 2014

mmm….. luar biasa berarti

6. Aa Ikhwan - July 1, 2014

mmm…ajib berarti

orong-orong - July 1, 2014

beruntung dapat motor sempurna

Sukardjo - July 1, 2014

Wooolha RC213V mongtor sempurna?juragane ternyata fbh 😀

orong-orong - July 1, 2014

lho dibanding M1 dan Desmo yang sering bermasalah apakah RCV sering bermasalah? enggak kan bisa dibilang lebih baik dari kompetitor

Aa Ikhwan - July 1, 2014

beruntung jg honda dpt pengganti yg ajib lg setelah stoner resign 😀

orong-orong - July 1, 2014

tim pencari bakatnya hebat

7. bapakeVALKYLA - July 1, 2014

hohe melas…
marc skill ada + didukung motor paling sempurna saat ini..
mungkin ceritanya lain kalau dia ada di ducati 😀

Sukardjo - July 1, 2014

Iki yo fbh 😀
Nek aku dedengkote fbh 😀

orong-orong - July 1, 2014

woh ngaku

bapakeVALKYLA - July 1, 2014

aku FBR kok..
rak sudi nyembah merk…

orong-orong - July 1, 2014

FBR = Fans berat rhoma irama wkwkwkwkwk

bapakeVALKYLA - July 1, 2014

ssstttt….
ojo seru2
😆

ter..la…luu…

orong-orong - July 1, 2014

MIRASANTIKA?

orong-orong - July 1, 2014

nah itudia, keberuntungan juga jadi modalnya

8. adjiewcx - July 1, 2014

pokoke pedro wes lah :v

orong-orong - July 1, 2014

hore ada yang mendukung pedro ternyata

9. Mas Wiro - July 1, 2014

Jauh ya pencapaian Marq denga Rossi…
Sekedar mengingatkan, dulu jaman Rossi awal masih ada
Mick Doohan dll…sehingga Rossi yang belum bisa langsung
berkembang…kalau Marquez ini pengecualian…langsung MONCERR
😀
—–
http://nyobamoto.com/2014/07/01/lorenzo-nyalinya-ciut-dan-trauma-assen-2013-dan-akhirnya-hanya-di-posisi-ke-13/

orong-orong - July 1, 2014

jangan lupa juga hohe juga juara dunia mengalahkan rossi waktu marc naik ke kelas motogp

Mas Wiro - July 1, 2014

Lohhh…
Marc ke motoGP taun piro?
Bukane Marc ke motoGP 2013 langsung JURDUN?

orong-orong - July 1, 2014

yoi mbah. maksudnya lorenzo juga bisa mengalahkan rossi untuk jadi juara dunia walaupun gak berstatus nubie

Mas Wiro - July 1, 2014

Ωσoω
.‎​​​‎​​​[̣̇o̲̲̲̅]̣̇[̣̇κ̲̲̲̅]̣̇

10. Ferboes Richardson - July 1, 2014
orong-orong - July 1, 2014

bocah gendeng nyatan

11. dudul - July 1, 2014

gak bisa gitu juga Om… faktor LUCK/ keberuntungan lebih berpihak ke MM yg di seponsorin HRC dari lahir sampe remaja kini… ngerti kmu?

orong-orong - July 1, 2014

nggih mbah, manggut2

Sukardjo - July 1, 2014

Trus klo jurus lambaian maut lorengso itu faktor apa bro?:D

orong-orong - July 1, 2014

faktor takut bersaing dengan kompatriotnya

12. dhanicsetio - July 1, 2014

ki mergo kulit manggis 😆

orong-orong - July 2, 2014

Hayah

13. oldlegion - July 2, 2014

skill balap sudah terbukti…….tapi skill mengembangkan tunggangan belum terlihat….coba marquez pindah ke ducati…masih berbentuk alien ga tu dia? sekarang bernaung di tim pabrikan terkuat, kalo umpama ada di tim pabrikan kuat tapi teknologi apa adanya gimana? who knows??

orong-orong - July 2, 2014

Beruntung dia



%d bloggers like this: