jump to navigation

Booth suzuki di PRJ July 2, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Baru sempat buat artikelnya nich. Kemarin hari minggu puasa pertama ngabuburit ke acara pekan raya jakarta ( PRJ ) di kawasan kemayoran. Ane bersama anak istri berangkat dari rumah sengaja agak pagi karena hari minggu kalau siang pasti ramai banget. Ya sudah jam 10 siap berangkat dengan tunggangan kesayangan sang kebo lelet. nyampai disana sekitar jam 10.35 an dan benar masih belum ramai dan parkiran motor belum penuh.

langsung antri beli tiket untung anak ane belum bayar jadi cuma beli 2 tiket saja. masuk langsung disuguhi stand-stand otomotif pastinya dari produk ban, accesoris otomotif, sepeda motor hingga stand mobil tertata rapi. yang pertama dikunjungi adalah stand suzuki maklum paling depan dan tengah sendiri lokasinya. dari depan kelihatan ada beberapa line up motor kecilnya seperti matik dan satria fu. wis gak nafsu lagi liatnya. masuk kedalam baru di suguhi motor-motor keren suzuki berbentuk mogenya.

Dari beberapa jajaran merk jepang hanya suzuki dan kawasaki yang banyak memajang mogenya. nah seperti apa moge suzuki yang dapat diabadikan dengan kamera hp ane yang jadul itu? cekibrot ;

Gambar

ini dia motor terkencang suzuki hayabusa

Gambar

 

 

 

ini suzuki gixxer

Gambar

Ini gsr750

Gambar

 

Ini baru suzuki gladius

Sebenarnya masih ada lagi gan, namun tidak ane foto gixxer sendiri ada 2 yang 600 dan yang 1000cc. 1 saja sudah cukup mewakili karena bentuknya yang hampir sama. sedangkan inazuma sendiri tidak ane foto karena sudah pernah lihat dan tahu di jalanan sudah banyak beredar memang gede sich dan kayaknya juga enak untuk diajak touring. So ini baru booth suzuki yang lain menunggu nanti di artikel selanjutnya. monggo di seruduk

salam kebo putih

Comments»

1. Plat-R - July 2, 2014

hayabusa bakul dawet yo?

orong-orong - July 2, 2014

iyo, cocok ge bakul dhawet iki

Kobayogas - July 2, 2014

wah mantep ngabuburitnya… kebayang hausnya😀

orong-orong - July 2, 2014

hari gini sudah haus. wkwkwkwk

Kobayogas - July 2, 2014

waktu ngabuburit maksudnya lek wkwkwk

orong-orong - July 2, 2014

gak haus lek, wong di suguhi moge jadi lupa dan juga espegenya pastinya. #eh

Kobayogas - July 2, 2014

athoohhh

Plat-R - July 2, 2014

wkwkwkwk

2. Plat-R - July 2, 2014

watermark warna-warni asyeekkk
lha stiker’e ndi lik?

orong-orong - July 2, 2014

rung dadi, rung gajian

Plat-R - July 2, 2014

lek rubg dicetak, aku nitip lik,
aku yo pingin gae stiker,
ngko tak kirim format (asli’ne)

orong-orong - July 2, 2014

aku gawekne sisan formate

Plat-R - July 2, 2014

wasyemm.. sampeyan kan tukang gambar, mosok kon gawekne kuli jalanan #ehh

orong-orong - July 2, 2014

emang nggambar tulisan po?

Plat-R - July 2, 2014

yo wes engko ae, software nang pc kost.. >> via email yo..

orong-orong - July 2, 2014

wok, kalau bisa bikin alternatifnya. warna khas biru kuning

Plat-R - July 2, 2014

siipp

3. Ferboes Richardson - July 2, 2014

suzuki gladius teralis beneran😆
tentang gixxer
http://ferboes.com/2014/07/01/suzuki-gixxer-hanya-isu-belaka/

orong-orong - July 2, 2014

yang lain emang bukan terlis? wkwkwkwk

4. Bonsai Biker - July 2, 2014

cakep-cakep

orong-orong - July 2, 2014

kenapa gak di jual di marih ya mbah?

5. Bapak'e Salma - July 2, 2014

gixxer pirang cc kuwi, kok ketok gambotmen

orong-orong - July 2, 2014

1000cc yang 600cc juga ada tapi gak di foto

Bapak'e Salma - July 2, 2014

joss, mantep kuwi.

orong-orong - July 2, 2014

meh tuku po?

Bapak'e Salma - July 2, 2014

tukokne ndang, nganggo dong gedang oleh ra?😀

orong-orong - July 2, 2014

oleh, kene duite tak tukokke

Bapak'e Salma - July 2, 2014

wah, bapak yang satu ini pasti kakean mangan ekstrak manggis dadi koplak ngene😀

orong-orong - July 2, 2014

mastin guuuuud

Bapak'e Salma - July 2, 2014

wkwkwkwk, rak yo tenan to

orong-orong - July 2, 2014

karena sudah tahu kabar gembiranya

6. fncounter - July 2, 2014

Bongsor amat tuh hayabusa

orong-orong - July 2, 2014

ya begitulah, mongtor drag

fncounter - July 2, 2014

jadi kayak mendol (makanan) bodynya

7. RPMspeed - July 2, 2014

hayabusa😮

———————————————-
Yuk lihat desain knalpot unik😀
http://rpmsuper.com/2014/07/02/desain-knalpot-dan-unik/

orong-orong - July 2, 2014

hayah bisa aja

8. smartfaiz - July 2, 2014

galiusnya mantab

orong-orong - July 2, 2014

gladius

9. setia1heri - July 2, 2014
orong-orong - July 2, 2014

yang mana?

setia1heri - July 2, 2014

yang mana aja boleh

10. Mase - July 2, 2014
orong-orong - July 2, 2014

ho ho ho

11. mglnblog - July 2, 2014
12. Galery booth yamaha di prj | Orong-Orong - July 3, 2014

[…] kemarin sudah di bahas tentang apa saja motor yang ada di stand suzuki beritanya ada di sini, sekarang giliran stand yamaha. Stand yamaha snediri letaknya di samping kiri stand suzuki yang […]

13. Booth Kawasaki Di PRJ | Orong-Orong - July 4, 2014

[…] and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin ane sudah bahas stand suzuki dan stand yamaha. Kini selanjutnya akan ane bahas stand Kawasaki, Dalam stand kawasaki sendiri […]

14. Mase - July 4, 2014

lha aku wes moco iki

orong-orong - July 4, 2014

Hahaha jebmen

Mase - July 4, 2014

Wasemmmmmmb

15. motobikerz - July 4, 2014

Honda CARE (Costumer Assistance Road Emergency) tersedia di Lampung
http://motobikerz.com/archives/5904


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,278 other followers

%d bloggers like this: