Kenapa peluncuran motor CBU AHM harganya masih digantung?

YamhaR25Rival-640x360_c
honda cbr250rr vs yamaha r25 vs kawasaki ninja 250r

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? semoga dalam keadaan baik-baik saja. Kemarin AHM baru saja memperkanlkan produk CBU yang terbarunya yakni hona PCX150. Sepeda motor model baru ini di impor dari negara vietnam bukan dari thailand lagi. Memang sangat berbeda dengan versi yang sebelumnya karena terlebih ada perbahan dan update berbagai macam fiturnya.

Nah dari beberapa model CBUnya ternyata mengisahkan pertanyaan nich, yaitu kenapa sich di saat memperkenalkan produk baru CBU AHM tidak mau langsung kasih harganya? Seperti yang terjadi pada kejadian CB250R dual keen eyes. Pada saat itu memang honda CBR250R di perkenalkan terlebih dahulu dibanding yamaha R25 namun banderolnya masih di gantung dan belum di beritahukan kepada khalayak umum.

Nah seteleh yamaha resmi melaunching yamaha R25 dan menyebutkan banderolnya baru AHM mengeluarkan harga resmi Honda CBR250 dualkeen eyes dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya. ini memang di luar dugaan karena yang terbaru di upgrade tapi harga malah berkurang. Kan jadi pertanyaan juga ya, apa karena yamaha hingga menggantung harga dulu.

Kejadian serupa juga terjadi dengan Honda PCX150 yang baru keluar dan harganya juga masih digantung ( belum resmi di sebutkan ). Nah kira-kira mau menunggu apalagi? apa menunggu yamaha Tricity keluar dulu baru banderol keluar, Masa masih di hitung-hitung dulu setelah peluncuranya. kan gak mungkin perhitungan itu pasti sebelum meluncur dan pasti ada opsi lain dalam membanderol harganya yakni menunggu kompetitor keluar harga dulu. itulah bisnis perlu perhitungan khusus. monggo di seruduk

all new pcx 150
model spg honda pcx

salam kebo putih

36 Comments

  1. woi… sodara lu katanya mau bikin perusahaan, lg nyari orang sipil yg mau diajak gabung, kemaren dia tlp gw katanya tau tlp gw dari bokin lu si ida.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*