jump to navigation

Lampu byson somplak July 20, 2014

Posted by orong-orong in Yamaha.
Tags: , ,
trackback

OrongOrong.com

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada-ada saja nich ulah kebo ane headlamp yang dulu patah kini kumat lagi. Dulu pernah patah pas di lampu sein sebelah kanan di lem sampai 3 kali kini patah lagi. Hadeuh harus ganti baru nich solusinya. Tanya-tanya harga headlamp byson katanya sekitar 380an ribu, weleh mentang-mentang mau lebaran minta peci baru nich. Yo wis gak masalah mumpung ada tehaer nanti beli, nantikan sesudah dipasang ya hasilnya seperti apa.

Salam kebo putih

Comments»

1. cicak kreatip.com - July 20, 2014
2. ipanase - July 20, 2014

lem saja

orong-orong - July 20, 2014

Sudah 3x ini udah gak bisa lagi

ipanase - July 20, 2014

untung nggonaku aman :v

orong-orong - July 21, 2014

parkiran jakarta lebih ektreem dari wonogiri

3. Maskur - July 20, 2014

ganti wae karo lampu Verza heheheh

4. Kobayogas - July 20, 2014
5. wtf170 - July 20, 2014

mudik kapan ki?yo mbi aq….lewat boyolali jg aku

orong-orong - July 20, 2014

Mudik tgl 23 mbengi, aku malah ra lewat boyolali

wtf170 - July 20, 2014

Weleh….bukane kampunge boyolali….

orong-orong - July 21, 2014

Boyolali perbatasan sragen, ane pos tingkir masuk kiri terus sebelum gemolong rumah ane

6. potretbikers - July 20, 2014
7. Ferboes Richardson - July 20, 2014
orong-orong - July 20, 2014

Di dalemnya bautnya patah

8. Mase - July 20, 2014

minta thr dia

orong-orong - July 21, 2014

sama seperti istri anda #eh

Mase - July 21, 2014

Waini

9. otogadjet - July 20, 2014

Kalo d jakarta beli d otista aja, kmaren dpt headlamp ori assy cuma 320rb

orong-orong - July 21, 2014

lho kok malah murah

10. vixioner007 - July 21, 2014

si kebo minta peci baru buat lebaran dan silaturahmi ke sesama kebo yg lain tuhh… hihihihihi

orong-orong - July 21, 2014

iya nich sudah di belikan dan di pasang jadi ganteng lagi

11. r6 - July 21, 2014

wes mari rung kebone om

orong-orong - July 21, 2014

uwis, kembali benter maneh lampune

12. masshar2000 - July 21, 2014

gak ngaruh ,thr udah turun ini,
itu visor bysôn harganya brp ya, tinggal pnp ama dudukan plat ‘gak ?
mau beli rencananya’
http://indoprestasi.com/2014/07/21/perbandingan-kekuatan-militer-israel-vs-hamas/

orong-orong - July 22, 2014

visor 120 sudah sama dudukanya

13. dgeay - July 23, 2014

di lem abis gitu sisi yang kosong di isi sama dempul om..ato bisa juga d tambal pake lem besi..punya ane aman om..kenceng abis dah pokoknya..

orong-orong - July 23, 2014

Udah di lem alteko 3x gak nempel lagi. Akhirnya beli baru


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,280 other followers

%d bloggers like this: