jump to navigation

Lampu byson somplak July 20, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

image

Hai bro and sis sekalian, apa kabarnya? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Ada-ada saja nich ulah kebo ane headlamp yang dulu patah kini kumat lagi. Dulu pernah patah pas di lampu sein sebelah kanan di lem sampai 3 kali kini patah lagi. Hadeuh harus ganti baru nich solusinya. Tanya-tanya harga headlamp byson katanya sekitar 380an ribu, weleh mentang-mentang mau lebaran minta peci baru nich. Yo wis gak masalah mumpung ada tehaer nanti beli, nantikan sesudah dipasang ya hasilnya seperti apa.

image

Salam kebo putih

Comments»

1. cicak kreatip.com - July 20, 2014
2. ipanase - July 20, 2014

lem saja

orong-orong - July 20, 2014

Sudah 3x ini udah gak bisa lagi

ipanase - July 20, 2014

untung nggonaku aman :v

orong-orong - July 21, 2014

parkiran jakarta lebih ektreem dari wonogiri

3. Maskur - July 20, 2014

ganti wae karo lampu Verza heheheh

4. Kobayogas - July 20, 2014
5. wtf170 - July 20, 2014

mudik kapan ki?yo mbi aq….lewat boyolali jg aku

orong-orong - July 20, 2014

Mudik tgl 23 mbengi, aku malah ra lewat boyolali

wtf170 - July 20, 2014

Weleh….bukane kampunge boyolali….

orong-orong - July 21, 2014

Boyolali perbatasan sragen, ane pos tingkir masuk kiri terus sebelum gemolong rumah ane

6. potretbikers - July 20, 2014
7. Ferboes Richardson - July 20, 2014
orong-orong - July 20, 2014

Di dalemnya bautnya patah

8. Mase - July 20, 2014

minta thr dia

orong-orong - July 21, 2014

sama seperti istri anda #eh

Mase - July 21, 2014

Waini

9. otogadjet - July 20, 2014

Kalo d jakarta beli d otista aja, kmaren dpt headlamp ori assy cuma 320rb

orong-orong - July 21, 2014

lho kok malah murah

10. vixioner007 - July 21, 2014

si kebo minta peci baru buat lebaran dan silaturahmi ke sesama kebo yg lain tuhh… hihihihihi

orong-orong - July 21, 2014

iya nich sudah di belikan dan di pasang jadi ganteng lagi

11. r6 - July 21, 2014

wes mari rung kebone om

orong-orong - July 21, 2014

uwis, kembali benter maneh lampune

12. masshar2000 - July 21, 2014

gak ngaruh ,thr udah turun ini,
itu visor bysôn harganya brp ya, tinggal pnp ama dudukan plat ‘gak ?
mau beli rencananya’
http://indoprestasi.com/2014/07/21/perbandingan-kekuatan-militer-israel-vs-hamas/

orong-orong - July 22, 2014

visor 120 sudah sama dudukanya

13. dgeay - July 23, 2014

di lem abis gitu sisi yang kosong di isi sama dempul om..ato bisa juga d tambal pake lem besi..punya ane aman om..kenceng abis dah pokoknya..

orong-orong - July 23, 2014

Udah di lem alteko 3x gak nempel lagi. Akhirnya beli baru


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,251 other followers

%d bloggers like this: