jump to navigation

Toyota yaris kok mirip mitsubishi lancer evo ya August 19, 2014

Posted by orong-orong in mobil.
Tags: , , , , , ,
trackback

yaris mirip evo

OrongOrong.com

Sudah tidak usah babibu langsung aja lihat tuh yang diatas ada kemiripan di bagian grill depanya. Entah sengaja atau tidak ternyata garis desain toyota yaris baru sekarang malah mirip dengan mitsubishi lancer ex. ada yang bilang mentang-mentang lancer mau stop produksi desainya dipakai. wkwkwkwk, eih jangan lupa pabrikan asal malaysia juga menjiplak abis desain lancer ini namun mereka kan jelas kerjasama. monggo di seruduk

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. Rideralam - August 19, 2014

waahh… gak sengaja tuh😀

orong-orong - August 19, 2014

cumi = cuma mirip

gismaliggan - August 20, 2014

Sule = sungut lele:mrgreen: tuh lihat grill-nya pke fitur kumis lele
http://ligga7n.wordpress.com/2014/08/19/review-film-the-expendables-3/

monkeymotoblog - August 19, 2014

wow

Perbedaan Dua Benelli !50 CC di dealer Benelli, ada dua versi?
http://monkeymotoblog.com/2014/08/19/perbedaan-dua-benelli-tnt-150-ada-dua-versi-atau-beda-zaman/

2. Kobayogas - August 19, 2014

akhirnya ada yang sadar😀

orong-orong - August 19, 2014

wkwkwkwkwk

3. xplatfromdohc - August 19, 2014
4. Hermawan - 4G92Mivec - August 19, 2014
5. xplatfromdohc - August 19, 2014
6. nivikoko - August 19, 2014
7. adjie13 - August 19, 2014

Ashton martin db7 , ford fiesta, daihatsu ayla juga mirip kok

8. wtf170 - August 19, 2014

emang…sama ama new vios yg d pake armada taksi….kirain pake Lancer evo awalny….asemmmm

9. panje - October 29, 2014

mobil ecek ecek kok mau niru mobil sport 2600 cc hahaha….

10. Accesoris ini bisa bikin fortuner anda makin gagah | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] toyota-yaris-kok-mirip-mitsubishi-lancer-evo-ya […]

11. Iklan toyota Auris | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] toyota-yaris-kok-mirip-mitsubishi-lancer-evo-ya […]

12. Hanya dengan uang Rp.9 juta bisa memboyong toyota avanza terbaru ke rumah | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] toyota-yaris-kok-mirip-mitsubishi-lancer-evo-ya […]

13. Wow karyawan toyota gajinya paling gede di ASEAN | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] toyota-yaris-kok-mirip-mitsubishi-lancer-evo-ya […]

14. Toyota camry versi nascar, keren bro | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] toyota-yaris-kok-mirip-mitsubishi-lancer-evo-ya […]

15. Iklan toyota kijang 1986 | OrongOrong.Com - February 8, 2016

[…] toyota-yaris-kok-mirip-mitsubishi-lancer-evo-ya […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: