Kawasaki punya pasukan banyak kok masih keder dengan R25

komparasi-ninja-250-vs-yamaha-r25-1

Hello sobat semua, dimanapun anda berada, sudah bukan rahasia lagi kalau sekarang adalah masa kawasaki di rundung kecemasan dengan kehadiran produk baru dari yamaha yakni R25. Bagaimana tidak sang raja sport 250cc ini sudah siap di terkam oleh pemain baru yang hanya punya 1 amunisi saja, apalagi kalau punya amunisi buanyak opo ora klenger.

Memang kehadiran yamaha R25 membuat dunia terpukau dengan bentuk dan performanya, kalau dulu untuk kelas 250cc di indonesia kawasaki bisa mengatasinya dengan mudah melawan dua pabrikan besar jepang lainnya yakni honda dan suzuki. Dengan beberapa update dan refreshing dan juga mengeluarkan produk baru membuat kawasaki semakin digdaya di kelas 250cc di indonesia.

ninja 250RKawasaki-Ninja-250SL

Nah setelah negara api menyerang yamaha datang dengan yamaha R25 kini posisi ninja 250R sudah mulai mendapatkan ancaman serius, segala sesuatu sudah di persiapkan oleh kawasaki untuk mengahdangnya yakni dengan merombak total ninja 250R. kini yamaha R25 tak bisa dianggap remeh lagi oleh kawasaki, dan kawasaki harus all out bila tahta sport 250cc ingin di pertahankan.

Siapa sich yang tidak kenal produk kawasaki di kelas 250cc ada banyak pasukan lho sebenarnya kalau memang di hitung secara seksama, tapi kok masih aja minder menghadapi R25. Dikelas 250cc sendiri kawasaki mempunyai NINJA 250R dari standar sampai ABS, Z250R ( versi naked ) , Ninja 250 SL mono , Z250SL ( naked ), KLX250, Dtracker 250 Β dan yang terbaru adalah Estrella 250. Yang terakhir jangan terlalu di harapkanlah kontribusinya karena buat ane sangat operpret ( fitur dan power tak sebanding dengan harga ) mau beli retronya silahkan.

Z250z250sl

Sebenarnya kawasaki sudah lengkap kok line up untuk kelas 250cc dan mungkin inilah line up terlengkap dari pabrikan kawasaki. Di indonesia sendiri kelas 250 menjadi pasokan utama kawasaki makanya mau tidak mau kelas ini harus di pertahankan. So di tunggu update dari kawasaki ninja 250R semoga lebih bagus dan lebih powerfull ( hanya nunggu saja ) monggo di seruduk

Kawasaki-KLX-250dtacker 250kawasaki estrella250

salam kebo putih

29 Comments

  1. R25 “baru kemarin liat pass ada karnaval/17an di kebumen” ikut arak arakan tuh R25 di bawa dealer sumber baru motor….”
    Tak kiro R15 lha ujudnya kecil je…ga spt ninja 250…. Asli pandangan pertama jiannn ganteng itu motor…. Ga gede…jg ga kecil2 amat…..
    Pass buat Rider dengan tinggi 165an…

  2. klo menurut saya, desain Ninja memang lebih eksklusif dan spesial… tapi R25 sepertinya jauh lebih me-masyarakat.. IMHO, yamaha mungkin menyaingi kesan eksklusif-nya Ninja mungkin berat, makanya approach dengan metode lain yang tidak ditempuh si kompetitor. CMIIW

  3. ninja spakbor belakangnya jgn buntung kek gitu ..JELEK! tambahin 10cm lbh keren…mga ninja baru pk sasis perimeter (sukur2 pk almu biar enteng) banana arm..jgn ikut2an pk tangki kondom..GORENG PATUT !!! dan semoga ane kebeli..amin!

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*