Hot yamaha R125 akan menjadi penerus R15, kapasitas 150cc jee

2014-Yamaha-YZF-R125-EU-Race-Blu-Studio-007

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada, berawal dari postingan wak haji taufik TMC disini mengabarkan bahwa ada beberapa orang telah di survey oleh pabrikan yamaha dari salah seorang komunitas yamaha tentunya. Nah pada artikel itu secara gamblang bahwa diadakan survey untuk masa depan sport yamaha sendiri akan seperti apa dan dari orang yang di survey agar memberikan masukan untuk pabrikan tersebut.

Lha yang paling menarik adalah seperti apa nanti suksesor dari yamaha R15 sendiri menurut ane sich motor ini memang masih di terima dengan baik di indonesia walau sudah termasuk barang lama ( desain lama ) di luar negeri. Sebenarnya motor ini juga masih baru kok, baru saja launching mosok mau langsung ganti desain baru kan gak mungkin juga msaih lama gan 3-4 tahun lagi mungkin baru ganti yang baru.

yamaha-r15-2014

Ini yang paling di tunggu akan seperti apa penggantinya? menurut sumber TMC bahwa yamaha R125 sedang di persiapkan oleh yamaha yang akan menjadi suksesor yamaha R15 nantinya. dan basis mesin yang akan digunakan nanti tetep menggunakan mesin berkapasitas 150cc bukan 125cc lagi seperti di luar negeri.

Karena pada saat itu orang yang di survey ditanyakan bagusan memakai up side down atau yang biasa mungkin inilah yang paling di pertimbangkan jika benar yamaha R125 sebagai pengganti R15 mengingat pada part inilah yang mahal jika akan di benamkan ke sport fairing entry level.

Jika memang benar begitu maka boleh di bilang akan semakin bagus kedepanya karena menurut ane sediri desain yamaha R125 lebih racy dari yamaha R15 itu sendiri. so siap-siap nabung aja bila mau ingin memboyongnya 3-4 tahun kedepan. semoga bagus, monggo di seruduk

yamaha-yzf-r125-wallpaper
all new yamaha R125 2017
2210672114_a518e6f67a
bonus

salam kebo putih

Baca juga sob ;

47 Comments

  1. semoga aja………….. biar tambah rame……… mesin 150 DOHC body R125 UP SIDE DOWN mantep nieh………… lah regone piro om………. wkwkwkwkwk mesti larang yo……… hadeuhhh..
    hehehehhehehehe kepsmile………v 🙂

  2. yg pengen dohc sbenarnya sangat gampang buat pabrikan, bisa pke basic wr 250 dohc cuman dimensi dikecilin (bore sama dngan nvl, jdi strokenya sama beda bore atau bikin duplikat mesin wrx persis bore strokenya dngn komponen lebih murah namun tetep kuat diasil forged piston minus titanium valve, jadi strokenya 53,6 mm sedang borenya menyesuaikan, gampang kan, buat pabrikan hal itu mudah klw mau niat, nh klw yimm berani menyuarakan dohc buat 150 ini pasti ini akan membuat konsumen sport yamaha indon pda makin loyal 😀

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. Sangat kecil kemungkinan YIMM mendatangkan R125 | OrongOrong.Com
  2. Yamaha akan merefresh produk R nya | OrongOrong.Com
  3. Benarkah R15 &NVL akan pakai mesin DOHC dan pakai baju R125? | OrongOrong.Com
  4. Perubahan Pada Yamaha R125 | OrongOrong.Com
  5. Mau di banderol berapa jika benar yamaha boyong R125? | OrongOrong.Com
  6. Yamaha juga menyiapkan sport 300cc??? | OrongOrong.Com
  7. Yamaha V-ixion sebenarnya masuk gen apa sich? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*