jump to navigation

Wedyan bajaj ini harganya mencapai 100 jutaan August 28, 2014

Posted by orong-orong in unik.
Tags: , , , , ,
trackback

bajaj

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Bajaj adalah salah satu produsen kendaraan dari negara sari atau india. Sebenarnya juga sudah lama negara india menginvasi indonesia dengan beberapa kendaraanya. Yang paling kita kenal di indonesia / jakarta khususnya adalah bajaj yang beroda 3 ( gak tahu apa namanya orang menyebutnya juga bajai ).

Tahukah sobat semua berapa harga untuk 1 unit bajaj roda tiga yang warna biru sekarang yang memakai bahan bakar gas ( BBG )? ternyata mahal sekali gan harganya sama seperti mobil bisa sampai 100 jutaan nich namun sebenarnya harganya cuma 60 jutaan di tambah bayar trayek pajak dan lain sebagainya bisa sampai 100 jutaan lho. seperti kutipan langsung dari sang pemilik bajaj sendiri, monggo di simak ;

bajaj-3

“Membeli BAJAJ BBG second dari pihak ketiga. Yang tentunya sudah dapat langsung beroperasi tanpa harus menunggu selama masa indent dan tanpa harus membeli bajaj tiga roda yang lama
dengan estimasi biaya awal sbb:
Harga BAJAJ BBG tahun 2007-2009 60 juta -80 juta
Harga BAJAJ BBG tahun 2010-2012 100 juta- 125 juta

Sumber VALID SEVALI VALIDNYA
DARI BOS BAJAJ”

“begini gan, kalo ente mau beli bajaj biru harganya emang skitar 120 jtan. tapi kalo ente udah punya bajaj oranye yg lama, maka bisa ikut peremmajaan bajaj. Jadi bajaj oranye agan ditarik / diambil u diancurin n ente harus nambah skitar 50-60 jt untuk dpt bajaj biru.
masalahnya sejak bajaj oranye ditarik ampe kita dpt bajaj birunya itu kudu indent ampir setaun gan. itu yg bikin susah
ortu ane punya bajaj gan, n skr perlahan mulai harus ganti ke bajaj biru krn peraturan peremajaan kendaraan “

“sebenernya sih niat peremajaan itu baik, untuk kenyamanan penumpang juga, bajaj yg terlalu tua itu rawan mogok dan kalau body nya sudah keropos karena karatan bisa bahaya juga
cuma seringkali niat baik itu di indonesia ini seringkali ngga diikuti dengan kebijakan yg baik untuk para pengusaha juga, tiap ada program peremajaan berarti harus nebus pake duit yg lumayan gede lagi
sama aja seperti peremajaan / pembangunan ulang pasar, semua pemilik kios harus bayar lagi itu, untuk pedagang pemilik kios yg lama dapat kemudahan kredit dan diskon tapi tetep aja jumlah yg harus dibayarkan juga besar”

roda3keren2

Tuh gan ternyata mahal juga ya harganya maklum buat usaha kalau modal sudah kembali kan tinggal ngitung untungnya saja. butuh berapa tahun ya modalnya kembali. monggo yang pingin beli bajaj ini tantang dompetmu. monggo di seruduk

photo

salam kebo putih

Comments»

1. mas huda - August 28, 2014

TVS king itu ya?

orong-orong - August 28, 2014

malah tvs

mas huda - August 28, 2014

Soale setahu saya tuh tvs king he he

orong-orong - August 28, 2014

gak tahu juga apakah sudah merger antara bajaj dan tvs

mas huda - August 28, 2014

Bukan merger sih.. tapi bajaj yang orange kan diganti warna biru.. nah yang warna biru merk nya tvs king.. setahu saya gitu sih.. tapi karena orang Indonesia kan udah nybut itu bajaj ya namanya bajaj.. kayak rinso

orong-orong - August 28, 2014

kayak akua saja

2. setia1heri - August 28, 2014
orong-orong - August 28, 2014

Oh bukan shogun to

3. mamet - February 6, 2015

bukan gan itu asli merk bajaj untuk tahun 2012 tipenya RE,, ada juga yang merk TVS tipenya king,,, pengalaman pribdan gan, ane punya bajaj RE

4. aris - May 6, 2015

kalo mau tukar bajaj orange dengan TVS di mana yach..mohon infonya gan…

5. lomeshparekh - October 13, 2015

whats app for entire range of spares for tvsking , bajaj and ape lomeshparekh@gmail.com/swastik0cbe@gmail.com,

6. lomeshparekh - October 13, 2015

919367570007 thats my whats app number can email me or drop in your requirements regards lomesh parekh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: