jump to navigation

Rossi ; teknologi MotoGP saat ini terlalu sempurna, hingga berkesan kurang menarik !! September 11, 2014

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

rossi

aku ngomong tenan iki

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada, Besok minggu kita akan di suguhi motogp lagi yang akan berlangsung di sirkuit missano italia. Yuph di negeri italian ini masih ada pembalap yang berasal dari negara tersebut sebut saja sang legenda hidup valentino rossi dan juga andrea dovisiozo. Kedua pembalap italia ini memang tangguh di musim ini valentino rossi yang mengendarai M1 dan dovisiozo yang mengendarai Ducati desmosidici.

Sepertinya pertarungan di italia ini akan semakin sengit mengingat rossi akan bermain di kandang sendiri dan jelas pasti kebanyakan fans motogp akan mendukung rossi. Di era sekarang ini memang motogp sudah sangat canggih perlengkapanya dan peralatanya. Motor motogp sekarang memang lebih canggih bila dibandingkan dengan yang sebelumnya ya karena mengikuti jaman itu tadi, namanya juga motor pengembangan ya jelas harus terus berkembang.

Namun dalam hal perkembangan motor jaman motogp sekarang seorang valentino rossi saja memanggap kalau motor motogp sekarang ini sudah terlalu sempurna dan kurang atraktif menurutnya bila dibandingkan jaman dahulu. Nah kenapa sebabnya? ini dia perbincanganya ;

“Motor MotoGP telah banyak berubah di setiap tahun. Mereka terlihat jauh lebih indah, dan mudah membawanya mendekati batasan. Motor saat ini memiliki banyak perangkat elektronik dan tak terlalu agresif,”

“Saya rasa motor MotoGP terlalu banyak elektronik, terlalu sempurna untuk balapan. Akibatnya, kurang menarik bagi penonton. Perangkat elektronik memang penting, tapi yang kami gunakan sudah lebih dari cukup,”

Memang sich jaman motogp sekarang semakin canggih saja jadi pembalap yang emang bertalenta akan lebih mudah mengendalikan motor dengan peralatan yang bisa di setting menurut sirkuit dan ridernya sekaligus. Jadi yang memang benar-benar superior akan kelihatan di depan terus. Jadi tidak akan banyak overtaking seperti di kelas moto2 / moto3 yang kebanyakan pembalap masih ada peluang untuk podium.

Wis sakkarepmulah sing penting di suguhi balapan yang cukup menegangkan dengan geratis aja sudah bersyukur ini dan semoga nanti bisa lebih seru lagi dengan kedatangan 2 pabrikan baru di tahun 2015 nanti. monggo di seruduk

sumber ; motogplovers

lorenzo

heleh ngapusi, alasan saja

salam kebo putih

Comments»

1. bapakeVALKYLA - September 11, 2014

kalau bilang bener ntar dicap FBR, kalau bilang gak tapi kenyataannya begitu..

sakkarepmu wae kang..😀

orong-orong - September 11, 2014

nah itu dia jadi serba benar kan

2. monkeymotoblog - September 11, 2014
3. paket tour travel lombok - September 28, 2014

It’s an awesome article in support of all the online viewers; they will obtain benefit from
it I am sure.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: