Baru menang sekali di motogp bagaimana komentar bos yamaha?

Jorge-Lorenzo-Valentino-Rossi

Hello sobat semua dimanapun anda berada, Kemarin kita telah di suguhi tontonan menarik dan gratis lagi yakni acara motogp di trans7. Acara sendiri berlangsung di san marino italia dan di siarkan langsung di indonesia ( jakarta ) pada pukul 17.00 sore. Semua juga sudah pada nonton dan sudah tahu juga hasilnya yakni sang tuan rumah menjadi juaranya, Siapa lagi kalau bukan valentino rossi.

Yup ini adalah seri ke 13 dan ini kemenangan pertama yang di raih oleh yamaha dan balapan tinggal menyisakan 5 seri lagi ( CMIIW ). Memang untuk saat ini honda sangat perkasa karena di perkuat oleh pembalap muda mereka marc marques yang hanya kalah 2 kali dari 13 seri ini. Tak di ragukan lagi kemampuanya, namun kali ini podium 1 dan 2 di sabet oleh yamaha nah bagaimana komentar bos yamaha saat ini? cekibrot ;

“Aku pikir kami melakukan pekerjaan mengagumkan. Kami tidak memulai akhir pekan secara tepat pada hari Jumat dan harus berjuang keras”, ujar bos Yamaha Massimo Meregalli.

“Ketika sinar matahari keluar, kami langsung merasakan bahwa hari Minggu mungkin akan menjadi hari kami. Laju kami pada hari Sabtu dan sesi warm-up tadi pagi adalah sinyal yang bagus.”

Menurut Meregalli, Marquez terjatuh karena mendapat banyak tekanan dari Rossi.

“Bagiku Vale melakoni balapan yang mengesankan. Dia memberikan banyak tekanan terhadap Marc, dia jatuh karena dia berusaha keras. Tapi kurasa hari ini Vale tak terkalahkan”, tambahnya.

“Jorge memilih ban depan keras karena kemarin dia punya perasaan yang sangat baik dengan ban itu. Kondisi ban itu Oke tapi itu tidak bekerja seperti yang ia harapkan.”

“Pada akhirnya podium satu dan dua adalah hasil yang luar biasa. Aku wajib berterima kasih kepada semua orang, dari yang pertama hingga anggota tim terakhir.”

“Kami bekerja keras sepanjang musim ini, sayangnya kami tak mampu menang sebelumnya. Tapi tentunya kami merasakan kemenangan hari ini karena kami memang berhak.”

Memang saat race san marino terlihat valentino rossi sangat kuat dengan M1 dan bertarung dengan marc marques hingga akhirnya marc terjatuh karena kesalahanya sendiri. dan bila di telisik lebih seksama ternyata bos yamaha mengatakan ini juga campur tangan valentino rossi yang mampu mengembangkan motor jadi sehebat ini. ternyata rossi masih di percaya bos yamaha untuk mengembangkan motor M1 menjadi lebih kencang lagi. good luck rossi, aku terkesan. monggo di seruduk

rossi

salam kebo putih

16 Comments

  1. seneng yah pastinya…apalagi sabet p1 dan p2…bsa pasang iklan sekalian nih di kompas full halaman!!….kasih gambar R25 & R15…motor juara juara P1 dan p2!…gmn mas orong2..setuju gak

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*