jump to navigation

Wedyan honda NSR buat jualan bubur September 17, 2014

Posted by orong-orong in 2 tak, history bike, Honda.
Tags: , , , ,
trackback

nsr jualan bubur

OrongOrong.com

Ngoahahahaha ngakak tenan lihat postingan dari bro lemanz yakiniku yang memposting gambar seekor motor kencang Honda NSR yang dipakai untuk jualan bubur. Opo ora kocar kacir kuwi bubure? daripada ini motor NSR malah buat pagar lapangan katanya. Ada ada saja

10609541_914580165223145_8220297538233154682_n

Baca juga sob ;

Comments»

1. aripitstop - September 17, 2014

jos

2. potretbikers - September 17, 2014
orong-orong - September 17, 2014

pokok’e exist

3. setia1heri - September 17, 2014
orong-orong - September 17, 2014

gak merugikan orang lain

4. ali * 32 - September 17, 2014

karena kalo jualan bubur pake Revo udah terlalu mainstream…

orong-orong - September 17, 2014

berarti tukang buburnya sudah pergi haji ini

5. agoey - September 17, 2014

asli opo sotoshop?

6. duniabilang - September 17, 2014

sotoayam kuwi…😄

7. masshar - September 17, 2014
8. s0erya - September 17, 2014

nsr sp😮 josss….

9. yogieza - September 17, 2014

buset,sempet2nya bawa box bubur sambil lepas tangan kiri ckckck.harus dicek kebenarannya nih,ahli telematematika harus diterjunin nih😀

10. Mase - September 17, 2014

penting halal

11. yoga - September 18, 2014

buseeeeeeett…… liat kaya gt ngerasa heran???? kayanya gak perlu heran gt dehh, biasa aja kaleeeee….. DEMI ALLAH SWT justru yg heran liat spt itu berarti KAMPUNGAN krn tuh motor bukan motor mahal, malu tau expose cm motor kaya gt. bener2 dehh keliatan kampungan, NAUDZUBILLAH…..

orong-orong - September 18, 2014

Amiiiin

12. andhi_125 - September 18, 2014

hiks…motor idaman selain TZM..
yah, kembali ke fungsi, sebagai ganti kaki dan alat cari rejeki

13. ourleb - September 18, 2014

bujug delivery nya express nih😀

14. Honda NSR125R, “Isn’t a bad motorcycle, but it’s way too dear and way too hard to de-restrict” | OrongOrong.Com - August 2, 2016

[…] wedyan-honda-nsr-buat-jualan-bubur […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: