Lorenzo mengancam akan lebih agresif lagi melawan marc marques

10171097_1469107513364982_6343032864576253409_n

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Besok minggu akan ada motogp lagi kalau tidak salah ini seri yang ke 14 berarti tinggal 4 seri lagi ( CMIIW ). Dan balapan nanti akan di gelar di sirkuit spanyol tepatnya adalah Aragon, Inilah negara spanyol dengal peserta paling banyak yang mengikuti ajang motogp ( CMIIW ).

Kalau Seri-seri kemarin ya kemenangan paling banyak di raih oleh pembalap muda spanyol yakni marc marques, memang baru ada 3 orang yang menjadi juara pada musim ini padahal ada 4 alien lho yang satu lagi mana kok belum absen di podium 1. Yuph ke 3 pembalap yang sudah pernah podium 1 adalah tentu saja marc marques dengan 11 kali podium 1, Dani pedrosa dengan 1 kali podium dan valentino rossi dengan 1 kali podium 1 juga cuma tinggal lorenzo yang belum podium 1 di musim ini.

buahahaha

tolong di bantu yak

Hal ini lantas membuat lorenzo berapi-api dalam menghadapi race seri aragon ini karena ingin menunjukan kepada dunia bahwa dia harus menjadi yang terbaik dari para kompetitor, lagian juga akan bermain di kampungnya sendiri ( spanyol ). Meski seri-seri kemarin lorenzo menganggap kalau marc marques itu agresif dalam membalap namun kali ini lorenzo tidak akan memberi ampun kepadanya, karena dia ( akan lebih agresif lagi katanya ), kalau gak percaya nich penuturanya ;

“Jika di Aragon nanti saya harus bertarung sengit dengan Marc lagi, maka mungkin saya akan bekerja lebih keras. Saya akan berusaha menang dengan gaya balap yang lebih agresif,”

Nah gitu donk, yang semangat donk lorenzo karena banyak penggemarmu disana menunggu datangnya kemenangan itu. Akan lebih baik lagi di depan fans dan negaranya sendiri, tetep respect dengan loranzo karena memberikan warna tersendiri di motogp. Dan semoga saja race berjalan seru dan tidak ada yang di rugikan nanti. monggo di seruduk

rossi

bagus lorrrrrr, kalau perlu seruduk saja tuh bocah biar ane P1 lagi, ngoahahahahaha

salam kebo putih

14 Comments

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Marc marques emang udah gendeng dari dulu | OrongOrong.Com
  2. Biografi Marc Marques | OrongOrong.Com
  3. HRC ingin mengikat kontrak dengan marc marques 5-10 tahun lagi | OrongOrong.Com
  4. Julian simon juara dunia yang mampu mengalahkan marc marques kini terseok-seok | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*