jump to navigation

Inilah 8 motor jalanan tercepat di dunia, ninja H2R masuk lho October 7, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
Tags: , , , , ,
trackback

10426663_565752183528973_8743723767314176902_n

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Berbeda dengan super car, untuk motor sport tercepat dari seluruh pabrikan di dunia rata-rata dibatasi hanya bisa dikendarai dengan kecepatan maksimal hingga 186 mph atau 300 kmh. Keselamatan rider lah yang dijadikan rujukan untuk membatasi kecepatan maksimal tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, pembuat Superbike telah mulai mendorong motor sport buatan mereka untuk mengail kecepatan puncak dengan mengabaikan batasan regulasi yang ada. Namun, patut dicatat jika hal tersebut dilakukan di kawasan tertutup seperti sirkuit.

Tanpa pembatasan rpm, ECU mapping, dan faktor lainnya, jajaran motor sport kelas wahid ini diklaim bisa menembus kecepatan puncak di atas 300 kmh. Penasaran dengan jajaran motor sport jalanan yang paling cepat di 2014 kali ini? Berikut ulasan selengkapnya.

1. BMW S 1000 RR (326 kmh)
BMW S 1000 RR yang hadir di pasaran dengan bobot 199 kg ini dengan fitur keselamatan ABS ini dan mengusung mesin 998cc. Output maksimum dari mesin ini mencapai 193 hp dan dan torsi 126 Nm yang mampu membuat BMW S 1000 RR ini menembus kecepatan 190 mph atau 305 kmh.
Versi modifikasi dari motor sport ini yang mengubah engine mapping lebih galak di Maxton, Carolina juga sukses membuat BMW S 1000 RR menyentuh top speed 326 kmh.

S1000RR

2. Ducati Panigale 1199 R (321 kmh)
Ducati adalah contoh sempurna dari motor sport dengan desain penuh seni dan juga performa mesin yang tak usah ditanyakan lagi.
Salah satu masterpiece yang pernah diluncurkan Ducati sebagai motor jalanan adalah Ducati Panigale 1199 R. Ducati Superbike ini hadir di pasaran dengan mengusung mesin 1199cc yang ganas dan mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 195 hp dan torsi 132 Nm.
Ducati Panigale 1199 R ini sendiri dipasarkan dengan harga USD 30.995 atau sekitar Rp 378 juta. Dengan harga mahal ini Anda bisa merasakan melaju hingga kecepatan memiliki kecepatan 300 kmh dan berakselerasi dari 0-60 kmh hanya dalam waktu 2,8 detik.
Versi racing dari Ducati Panigale 1199 R yang digunakan di superbike diklaim bisa menghasilkan tenaga puncak hingga 202 hp. Dalam konfigurasi ini, Ducati mengklaim Panigale bisa mencapai kecepatan 200 mph atau 321 kmh.

Panigale

3. Suzuki Hayabusa (312 kmh)
Salah satu motorsport paling cepat di dunia saat ini adalah Suzuki Hayabusa. Dibanderol sekitar USD 14.599 atau setara Rp 177 juta untuk pasar otomotif Amerika Serikat, Suzuki Hayabusa tergolong menjadi motor sport terjangkau di kelasnya.
Mengusung mesin 1340 cc empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 197 HP. Memiliki bobot sekitar 293 kg, motor ini tetap garang di setiap ratio gearnya dengan torsi mencapai 154 Nm. Suzuki Hayabusa sendiri bisa mencapai kecepatan puncak hingga 194 mph atau 312 kmh.

hayabusa

4. Yamaha YZF R1 (305 kmh)
Yamaha YZF R1 juga menjadi salah satu motor sport jalanan yang memiliki kecepatan tinggi. Di tangan yang tepat, Yamaha YZF R1 ini bisa mencapai kecepatan 190 mph atau setara 305 kmh.
Memiliki berat 227 kg, YZF R1 ini hadir dengan menggendong mesin 998cc inline empat silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 182 hp dan torsi sebesar 115 Nm.
Mampu melesat dari 0-60 kmh dalam waktu 3 detik saja, Yamaha YZF R1 ini jelas menjadi salah satu ‘binatang buas’ di jalanan.

R1

5. Aprilia RSV4 (300 kmh)
Menjadi salah satu nama besar di ajang balap motor internasional, tidak ada alasan untuk mempertanyakan kemampuan lima kali juara World Superbike Championship ini.
Di versi terbarunya, Aprilia RSV4 menerima upgrade dari sektor tenaga dan torsi hingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 hp dan torsi maksimum 86 Nm.
Dengan berat total hingga 210 kg, RSV4 diklaim Aprilia bisa mencapai kecepatan puncak hingga 300 kmh dengan mudah.

RSV4

6. Kawasaki Ninja H2 (300 kmh)
Selain ketujuh motor di atas, juga masih ada satu motor sport lagi yang bakal hadir di pasaran dan diklaim bakal masuk dalam jajaran motor tercepat di dunia.
Adalah Kawasaki Ninja H2 yang bakal menjadi motor beringas buatan pabrikan ini dengan dibekali mesin bertenaga di kisaran 200 hp yang mampu membuatnya melesat hingga kecepatan sekitar 300 km/jam.
Kawasaki Ninja H2 versi jalanan yang bakal dilengkapi supercharger ini diperkirakan bakal hadir pada 4 November 2014 mendatang dengan harga di kisaran USD 60 ribu atau sekitar Rp 730 jutaan.

H2R

7. Honda CBR 1000 RR (300 kmh)
Didapuk sebagai motor sport tercepat Honda di jalanan saat ini, Honda CBR 1000 RR terbukti bisa menunjukkan kelasnya dengan mampu mengail kecepatan tertinggi hingga 297 kmh.
Model tahun 2014 untuk Honda CBR 1000 RR ini dilengkapi dengan mesin liquid-cooled 999cc yang mampu menghasilkan tenaga puncak 170 hp dan dengan berat total motor mencapai 220 kg.
Mampu melesat dari 0-60 kmh dalam waktu 3 detik, motor sport ini bahkan pernah muncul di Youtube dengan mampu meraih top speed di angka 300 kmh.

CBR1000RR

8. MV Agusta F4 RR (297 kmh)
MV Agusta F4 RR hadir di pasaran dengan mengusung mesin empat-stroke 16-valve berkapasitas 998cc yang mampu menghasilkan 201 tenaga kuda dan torsi puncak 111 Nm.
Memiliki bobot 210 kg, F4 RR hanya dapat mencapai kecepatan tertinggi di angka 185 mph atau setara 297 kmh. Beberapa pemilik motor sport satu ini melaporkan jika MV Agusta F4 RR ini bisa berakselerasi dari 0-60 kmh dalam waktu 3 detik saja.

F4RR

Mana motor kamu? jangan kebut-kebutan dijalan yah, ingat keluarga dirumah menunggu. iya menunggu kamu pulang dengan selamat. monggo di seruduk

01-29

yakin motormu kencang?

sumber ; di sini

salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

bbm ; 7559ed74

contact ; 08568622244

Comments»

1. ipanase - October 7, 2014

melas cbr cuma 200 km/j
dohc je

orong-orong - October 7, 2014

wkwkwkwk sakke

kolong langit - October 8, 2014

Top speed cbr 1000rr itu 299kmh om..bnyk nongol diyoutube tuh…kalo 200kmh mah bakal jd pnghuni gudang..ini motor flagship sportbikenya honda…trs judulnya juga kurang jlas..harusnya 10 motor 1000cc trkncang,biar hayabusa n zx14 ga masuk kategori..

orong-orong - October 8, 2014

suwun pencerahanya

2. Mas Sayur - October 7, 2014

FZ 1 6 biji ra masuk..?? 😉

orong-orong - October 7, 2014

masuk pakde, masuk warung leren ngombe

Mas Sayur - October 7, 2014

Jiakakaka… :mrgreen:

orong-orong - October 7, 2014

lha batire mlayune bianter kabeh kok

Mas Sayur - October 7, 2014

Ngaso sik…ngombe es degan.. :-)

orong-orong - October 7, 2014

iyo ki lagi ngombe es degan sing metilke mbak’e

Mas Sayur - October 7, 2014

Mbak sing kaos abang kae… 😉

orong-orong - October 7, 2014

ha ha ha iyo

Mas Sayur - October 7, 2014

Mambu kelek..jare… asem 😀

orong-orong - October 7, 2014

hiiiiiiiiiiiii syerem

Mas Sayur - October 7, 2014

Nggilani… 🙄

Wis yo , kang…tak tinggal jualan lagi..itu ibu ibu wis podo ngomel,”mas sayur ini,jualan koq sms an terus” 😉

orong-orong - October 7, 2014

ngoahahahaha, monggo

3. Aji Purnomo - October 7, 2014

zx14 kok g masuk… malah hondut yg masok,,wkwkwk

orong-orong - October 7, 2014

ane juga gak tahu gan, tanyakan saja sama sumbernya

4. Aa Ikhwan - October 7, 2014

ajiib,.. ruarr biasa

orong-orong - October 7, 2014

kencang semua

5. masshar - October 7, 2014
orong-orong - October 7, 2014

apalagi cebeer

6. agoey - October 7, 2014

ane yang paling bawah aja.. pasti sangat kentjang bila ditunggangi.. #eh😆

orong-orong - October 7, 2014

ah mosok?

agoey - October 7, 2014

buktikan sendiri…

orong-orong - October 7, 2014

tantang nyalimu

7. sijidewe - October 7, 2014
orong-orong - October 7, 2014

yang penting on dinosaurus lebih besar

8. bebek fairing - October 7, 2014

cbr1000 200kpj..?? yg 600 aj diatas 200kpj..wkwk

9. bikerkampung86 - October 7, 2014

moso fireblade cman 200km/h ?????
nitip bacaan ya master😀
http://bikerkampung86.wordpress.com/2014/10/07/jualan-bakso-tanpa-mangkok-dan-sendok/

orong-orong - October 7, 2014

ane juga kurang tahu, sumbernya yang tahu

bikerkampung86 - October 7, 2014

Oiya td mlh ane abis dpt foto fireblade yg RBW di dket tmpt kerja malahan

orong-orong - October 7, 2014

keren kan?

bikerkampung86 - October 7, 2014

Keren bgt om klo yg cbr lokal mlh blm liat soale blm maen ke ahhas yg di cokroaminoto atau imam bonjol biasanya dsono ada tuch dipajang

10. setia1heri - October 7, 2014
orong-orong - October 7, 2014

monggo sob

11. alan - October 7, 2014

masa cbr1000 cuman 200 kmh,,
yzf r6 aja bisa 295 kmh,,pernah liat di youtube,,

12. hoho - October 7, 2014

200kpj tetap aja sering juara wsbk .wkwkwkwkwkwkw

13. Mase - October 7, 2014

montor montor suadis

14. Ardee - October 7, 2014

looh ..mimin biru mana ??
katanya kenceng sampe bisa terbang ..

15. adityaprad - October 7, 2014

Loh zx14r yang katanya pesaing hayabusa kok ga n0ngol?

16. JACK - October 7, 2014

koq ninja h2 cma 300kmh bkannya bsa 320 kmh ane pernah bca diartikel PERTAMAX7..dn ane jg blum percaya msa cbr1000 cma 200kmh msa klah sma yzf r6 yg cma 600 cc an..

17. Herman-Arts - October 8, 2014

masa fireblade cuma 200kmh? coba di cari kebenarannya trlebih dahulu sblum mmpublish.

18. Daniel Aryanto - October 8, 2014

Cbr1000 cuma 200kmpj???
Klo mempublish artikel d cari tahu kebenaran nya bro
Jd biar ga terlalu kliatan bodoo nya

19. polenkmerkesenk - October 9, 2014

Kawasaki ZX-14R ga masuk?

orong-orong - October 9, 2014

ya udah masukin aja, honda blackbird aja gak dimasukin

20. Ibrahim Vatih - October 9, 2014

Foto paling atas nya itu lho hahaha

21. Cara Media - October 9, 2014

Nabung dulu deh kalo mau beli -_-

22. sigit_shandi - October 25, 2014

milih bonus e aja…yg mirip sherina munaf…

23. jamezshame - February 18, 2015

ngiler gw nglihat motor-motornya

orong-orong - February 18, 2015

beli gan

24. dimas - February 22, 2015

ane liat di blog luar hayabusa no limiter bisa tembus 342 km/h?? yang bener yang mana nih?? trus zx-14r kok gak masuk ?? ya begitulah kalo motor tercepat banyak versi. versi ini s1000rr yang paling kencang di blog yang lain beda lagi jadi bingung jadi siapa yang sebenarnya tercepat?? hahahaha

25. Bima - March 22, 2015

Sekarang ada super monster terbaru kawasaki .. H2R yang bisa mencapai 300 Hp dan top speed 370 an …

orong-orong - March 22, 2015

woh siiip

26. fajar sidiq - August 11, 2015

horeeee ternyata BMW S1000R juga terdaftar ya😀
threat ku gk sia2 buatnya
http://otosemi.com/gaharnya-sang-naked-bike-bmw-s-1000-r/

27. klikenter - September 18, 2015

jialingku luwih banter, sekali betot gas, langsung mlebu bengkel.

28. Ini dia 10 mobil termahal dunia tahun 2014 | OrongOrong.Com - September 19, 2015

[…] inilah-8-motor-jalanan-tercepat-di-dunia-ninja-h2r-masuk-lho […]

29. Mohammad Fajar - November 16, 2015

bikin ngilerr..,,,…

30. mohd amirul syafiq - November 23, 2015

best………

31. dxr - July 6, 2016

coba gan masuki juga CBR1000RR yg versi SP


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,258 other followers

%d bloggers like this: