jump to navigation

Seperti inikah plat dari samsat? October 7, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

plat koplak

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Jalan-jalan ke warung Honda CB150R menemukan ada kejanggalan di sana. Ada kejadian seorang pengguna motor honda CB150R yang resmi menerima surat beserta perlengkapannya guna aman di jalan. Nah dalam upload foto itu terlihat gambar ada buku manual, STNK dan 2 buah plat nomor.

Nah yang jadi pertanyaanya itu kenapa plat nomornya seperti itu, dan tulisanya sendiri tidak jelas belepotan dan susah untuk di baca. Kalau seperti ini mah harus di bikin ulang ke tempat pembuatan plat pinggir jalan donk dan harus mengeluarkan biaya kembali.

Yang jadi pertanyaan itu kenapa pihak samsat membuat plat kok terkesan semaunya dan asal-asalan seperti itu, apakah memang pekerjaan mereka seperti itu karena dulu ane menerima plat baru dari samsat lumayan rapi dan jelas tulisanya sehingga sudah tidak perlu di rapikan lagi tinggal di pasang saja. Sebenarnya sepele sich masalah ini namun kalau memang kerjaanya tidak beres ya seperti itulah hasilnya.

Namun kejadian seperti ini bisa saja kesalahan dalam membuatnya karena cat belum terlalu kering eh sudah di ambil dan di tumpuk biasanya. Semoga kedepanya tidak ada lagi kejadian seperti ini. monggo di seruduk

1450124_874639932546157_4219653065124382376_n

salam kebo putih

Comments»

1. ardiantoyugo - October 7, 2014

Buset… jelek banget…
http://wp.me/p1eQhG-Gs

2. roin - October 7, 2014

..ha ha, njlapret

3. andhi_125 - October 7, 2014

welek men….mending bikin sendiri dengan model + ukuran standar

4. Ferboes Richardson - October 7, 2014

Plat ku PMQ malah kebaca PMO😦

Satria keok lawan Revo…???😀
http://ferboes.com/2014/10/07/suzuki-satria-fu150-keok-lawan-honda-revo/

5. aripitstop - October 7, 2014

ajur

6. orang awam - October 7, 2014

cat berantakan, platnya tipis. kesenggol dikit aja patah kok

7. Keren Tenan Plat Nomor Ini…Bisa Masuk Rekor Muri. Ada Yang Bisa Baca ? | ARIPITSTOP - October 7, 2014

[…] tenan lihat plat nomor yang satu ini, lihat postingan kang orong orong yang nyaplok gambar dari grup cb150r. Yang jadi pertanyaan kok bisa samsat meloloskan plat nomor […]

8. duniabilang - October 7, 2014

platnya udah jelek kelebaran lagi, balikin ukuran dulu aja..

9. wtf170 - October 7, 2014

yen aku tak uncalne sing gawe…

10. ipanase - October 7, 2014

mengharukan

11. KLX Adventure - October 8, 2014

Remuk nggak bisa dibaca

===========

KLX Adventure Merencanakan “Jelajah 4 Taman Nasional di Jawa Timur” http://klxadventure.com/2014/10/06/klx-adventure-merencanakan-jelajah-4-taman-nasional-di-jawa-timur/

12. Mas Wiro - October 8, 2014

Lha…semua motor dirumah nggak ada yang paké plat samsat
Pesen di letter’an…bagus dan kuat…😀
Yang barusan kemarin ambil dari samsat malah salah angkanya…
Hadeuuhhh…
—–
http://nyobamoto.com/2014/10/08/motogp-cukup-didepan-pedrosa-maka-marc-marquez-juara-dunia/

orong-orong - October 8, 2014

malah tambah parah kuwi

13. Bruud - October 8, 2014

Plat nomer sekarang multi fungsi. kl parkir di depan rumah tetangga bisa di pinjem pake jemur dendeng….

orong-orong - October 8, 2014

kelebaran, wkwkwkwk

14. Maskur - October 8, 2014

ck ck ck ck

15. superarga - October 8, 2014

Haahaha… makasih dah di ulas bro… itu plat nomer motorku… samsat somplak..

orong-orong - October 8, 2014

he he sama-sama saling membantu

16. wongserut - October 8, 2014

mungkin fitur 3D bisa ganti” angka & huruf selang beberapa bulan😀

http://wongserut.wordpress.com/2014/10/08/honda-supercub-reborn-semoga-model-c70-classic/

17. wongserut - October 8, 2014

mungkin fitur 3D bisa ganti” angka & huruf selang beberapa bulan😀
.

http://wongserut.wordpress.com/2014/10/08/honda-supercub-reborn-semoga-model-c70-classic/


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,280 other followers

%d bloggers like this: