Seperti inikah plat dari samsat?

plat koplak

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Jalan-jalan ke warung Honda CB150R menemukan ada kejanggalan di sana. Ada kejadian seorang pengguna motor honda CB150R yang resmi menerima surat beserta perlengkapannya guna aman di jalan. Nah dalam upload foto itu terlihat gambar ada buku manual, STNK dan 2 buah plat nomor.

Nah yang jadi pertanyaanya itu kenapa plat nomornya seperti itu, dan tulisanya sendiri tidak jelas belepotan dan susah untuk di baca. Kalau seperti ini mah harus di bikin ulang ke tempat pembuatan plat pinggir jalan donk dan harus mengeluarkan biaya kembali.

Yang jadi pertanyaan itu kenapa pihak samsat membuat plat kok terkesan semaunya dan asal-asalan seperti itu, apakah memang pekerjaan mereka seperti itu karena dulu ane menerima plat baru dari samsat lumayan rapi dan jelas tulisanya sehingga sudah tidak perlu di rapikan lagi tinggal di pasang saja. Sebenarnya sepele sich masalah ini namun kalau memang kerjaanya tidak beres ya seperti itulah hasilnya.

Namun kejadian seperti ini bisa saja kesalahan dalam membuatnya karena cat belum terlalu kering eh sudah di ambil dan di tumpuk biasanya. Semoga kedepanya tidak ada lagi kejadian seperti ini. monggo di seruduk

1450124_874639932546157_4219653065124382376_n

salam kebo putih

19 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Keren Tenan Plat Nomor Ini…Bisa Masuk Rekor Muri. Ada Yang Bisa Baca ? | ARIPITSTOP

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*