Honda new megapro akankah discontinue atau malah allnew?

cb unicorn dazler

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. mendengar berita dari wak haji taufik disini yang mengabarkan bahwa ada indikasi bahwa sisa part new megapro di tarik kembali dan ini pertanda apa ya? Sungguh di luar dugaan ada 2 kemungkinan sich sepertinya mengenai nasib new megapro ini yaitu antara discontinue atau malah jadi all new kita juga belum tahu.

Semenjak kehadiran honda new megapro dulu yang di gadang-gadang akan menjadi v-ixion killer memang gagal total karena pada awalnya di posisikan sebagai lawan utama dari v-ixion. Nama besar megapro seolah-olah akan mampu menandingi anak baru seperti v-ixion, namun waktu telah membuktikan bahwa v-ixion keluar sebagai pemenang dan terus menerus menjelma menjadi motor sport terlaris di indonesia. Hingga akhirnya new megapro harus mengakui kejayaan v-ixion dan kini mempunyai lawan seimbang yakni yamaha byson.

IMG_1414

Kemungkinan pertama discontinue, memang tak bisa di hindarkan lagi karena penjualanpun sepertinya tak bisa berbuat banyak di banding verza 150 dan kemungkinan sport sohc 150cc sudah di gantikan verza150, jadi kemungkinan discontinue itu tetep ada. lha terus mau gimana lagi kalau terus produksi namun penjualanya anjlok dan tidak sesuai dengan target mereka dari pada merugi ya mending discontinue saja. toh masih banyak produk lagi yang jualanya moncer dan akan di tambah produk baru lagi ya bisa saja plantnya di gunakan untuk yang lain.

Namun ada kemungkinan yang kedua yakni all new, lho kok bisa malah all new piye to karepmu ki? begini alasanya, di india sana memang gen dazler sudah tamat riwayatnya dan kini di gantikan dengan gen trigger. memang honda new megapro di ambil dari basis dazler india yang sama-sama musuh bebuyutan FZ16 aka byson. Sudah saatnya new megapro berganti jubah jadi triger kek namun tetep menyandang nama megapro. Karena nama megapro sendiri sepertinya sudah sangat akrab dengan sebuah motor honda dan sudah mengakar dalam pikiran rakyat indonesia jadi kalau nama megapro hilang apa gak gila tuh?

FZ-vs-Trigger-6 Yamaha-FZ-Vs.Honda-Trigger

Tapi ada opsi lain lagi jika new megapro berubah jadi all new namun bergenre retro seperti motor-motor honda cb jaman dahulu. Sekarang inikan jarang motor pabrikan buat motor retro cuma kawasaki saja yang punya dan ada indikasi kalau AHM juga akan mengeluarkan super cub 110 yang bergenre retro. So apakah ini awal dari genre retro akan lahir kembali dari AHM? kita juga belum tahu arah AHM mau kemana, so wait and see. monggo di seruduk

10632579_358009894363738_8928411569539101678_n

salam kebo putih

Baca juga sob ;

22 Comments

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. Honda GL Pro Black engine, lebih ganas dari GL Pro biasa | OrongOrong.Com
  2. Bila Megapro ( Dazler ) menjadi Triger | OrongOrong.Com
  3. Honda All new megapro v.2, heboh gan | OrongOrong.Com
  4. Inilah masa sulit Honda megapro dan yamaha Byson | OrongOrong.Com
  5. Inilah masa sulit Honda megapro dan yamaha Byson | OrongOrong.Com
  6. Test akselerasi new megapro fi | OrongOrong.Com
  7. Kenapa megapro tidak major change? | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*