Wedyan motor sudah 1 tahun STNK dan Plat belum jadi, piye karepmu !!!!!!!!!!

STNK gak keluar

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada, jalan jalan ke group pulsar 200ns mendapatkan berita yang mencengangkan karena ada salah satu pengguna pulsar 200ns yang memposting kegundahanya karena sudah 1 tahun motor kesayanganya tak kunjung mendapatkan STNK dan plat nomornya. Lha kalau seperti ini mana bisa dipakai di jalan raya wong surat-surat belum ada, nich postinganya dari bro Paolz Cahbagoz Tnand

Paolz Cahbagoz Tnand ;

Horeeee….
Bulan ini genap 1 thn NS saya tanpa stnk n plat nmr asli..

Trimakasih kawasaki, trimakasih pak pol samsat, kinerja yg sangat super sekali..

Untung motornya bisa terbang, jd setiap ada razia, polisi pd
nyingkir semua.

Waduh opo ora mumet tenan nak negen ki orang beli motor mau segera dipakai masak mau menunggu 1 – 2 tahun plat dan STNK keluar bisa jadi barang lama dan ketinggalan jaman nantinya. Namun ternyata bukan bro paolz cahbagoz tnand yang bernasib seperti itu ternyata ada yang lain yang senasib dengannya nich orangnya ;

Ferli Mi  ; Asiik…ada saingan…gw 11bln…

Taufiq Hakim Na’im ;  masih 10 bulan…Plat Samsat sampe sekarang jga blm ada..

Dwi Nugroho Yulianto Wow ada yg lebih dr anee . Ane bru 7 bln nih kang kga pake surat2.. daerah mana nih ampir setaon..

Pulsar 200ns

Lha ini kok beraramai-ramai pada belum keluar surat-suratnya, apa yang sebenarnya terjadi ? ini sebuah human error atau emang ada kesalah lain dalam hal ini, namun lek jofrin sendiri pernah menanyakan ke samsat guna mengetahui pasti bagaimana proses STNK dan Plat itu sendiri dan ternyata sudah jadi di samsat namun tidak diambil oleh pihak dealer nich kutipanya ;

Jofrin Wijaya Hehehe…bosen juga telponin dealer alesannya sama aja…eeee pas cek di Samsat Sleman ternyata uda jadi tapi blm diambil dealer…mo diambil sendiri gak bisa soalnya kolektif…#orangdealermananech?

Weleh ternyata ini bukan kesalahan samsat tapi orang dealernya sendiri, nah perlu di pertanyakan tuh ke pihak dealer mentang-mentang bukan produk asli kawasaki kok sepertinya tidak di perhatikan betul konsumenya. Apa benar ini kesengajaan atau bukan namun yang menjadi hak perlindungan konsumen ya harus tetep terpenuhi masa beli motor sekarang pakainya 1-2 tahun mendatang hingga surat-suratnya selesai. lha kalau tidak di ambil ya tidak selesai. terus apakah kita bisa menuntut? ternyata tidak bisa menuntut gan karena sejak awalnya konsumen harus menandatangani pernyataan atas lamanya pembuatan surat dan platnya nich buktinya ;

Ferli Mi Iy neh…dr awal udh dsuruh ttd surat pernyataan tdk mnuntut lmnya proses stnk dan plat…

Angga Ardiansyah Hahahaha… ternyata i’m not alone… tp dipikir2, ngapain juga ditungguin. Cuma pas ada razia dan ditanya mana plat nomor motor, gw semprot aja bukan urusan gw bikin plat nomor!!! Wkwkwkwk

10336734_10202327755695045_2893348898129587019_n

Hadeuh ternyata parah juga ya nich kasus kawasaki ini, kasihan juga konsumenya orang sudah beli hasil daganganya kok tidak diperhatikan betul, malah terkesan di abaikan konsumen. Bisa saja nanti konsumen loyal akan pindah ke tetangga dan bisa jadi bumernag nich buat pabrikan ini. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi di negara ini, monggo yang mau kasih pencerahan silahkan.

10154303_655615137819636_3325158829777230084_n

salam kebo putih

Baca juga sob ;

28 Comments

  1. gak cuman kawasaki om,,
    ane ambil jupiter z1 aja dari bulan mei ampe skarang juga blom kluar,,
    yang lebh parah lagi keponakan ane om,ngambil satria f dari bulan juni 2013 ampe sekarang juga blom kluar plat’y,,
    hadehhh,,

10 Trackbacks / Pingbacks

  1. SIM mati tidak bisa di urus secara online | OrongOrong.Com
  2. Perhitungan denda pajak STNK Motor/Mobil | OrongOrong.Com
  3. Seperti inilah SIM international yang di keluarkan di indonesia | OrongOrong.Com
  4. Ternyata di dalam SIM ada Chip nya | OrongOrong.Com
  5. Ini dia daftar gerai SIM & STNK di Mall jakarta | OrongOrong.Com
  6. Nich cara mengurus BPKB dan STNK sendiri, murah namun harus sabar | OrongOrong.Com
  7. Ini dia caranya perpanjang STNK di mobil keliling | OrongOrong.Com
  8. Apa itu STCK? | OrongOrong.Com
  9. Begini caranya beli kendaraan harga off the road | OrongOrong.Com
  10. Ini dia bedanya SIM reguler dan SIM kolektif | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*