Akankah nanti akan ada produk suzuki berlivery motogp?

2015suzukimotogp

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Suzuki akan mulai mengikuti debut motogp lagi pada musim 2015 nanti dan sebentar lagi. Dengan pembalap handalnya kini suzuki akan fokus ke dalam race motogp, meskipun masuk dalam kategori pabrikan namun mendapat keringanan layaknya ducati yakni dengan banyak pilihan ban penambahan kapasitas bahan bakar.

Bila di indonesia pabrikan AHM dan YIMM punya beberapa produk andalan mereka yang di tempeli stiker motogp namun pada suzuki dan kawasaki yangbelum ada untuk saat ini ( CMIIW ). Dari pengamatan memang produk motor yang berlivery motogp lumayan moncer untuk penjualanya dan sudah banyak sekali sepeda motor bergenre motogp berkeliaran di jalan raya.

f8524-suzuki-satria-120-rSatria-biru

Bagi kawula muda memang livery motogp dianggap corak warna yang pas yang suka dengan ajanga balap motor prototype yang terkenal di dunia ini. “Serasa naik motor balap jee kalau naik motor berlivery motogp”. Dari pabrikan AHM sendiri ada honda blade, Honda CBR150R dan Honda CBR250R yang pakai livery motogp sedangkan dari pabrikan yamaha mempunyai lebih banyak lagi yakni Jupiter Z1, Jupiter MX, Xeon RC, Mio GT, Byson , V-Ixion, R15, R25 ( CMIIW ).

Dari sekian motor yang belivery motog tadi memang penjualannya lumayan nampol lah di banding yang berwarna biasa saja. nah kira-kira suzuki nanti bila teamnya ikut ajang motogp mau tidak ya salah satu / beberapa produknya akan ada yang berlivery motogp? bisa balapan di jalanan nich kalau memang ada, misalkan satria FU, Hayate atau malah nex yang berlivery motogp pasti bagus.

Kira-kira seperti apa ya kalau produk suzuki berlivery motogp? monggo di seruduk

561896_155917004619333_1899893714_n
spg basah-basahan

salam kebo putih

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*