Motogp aragon, ternyata lorenzo memcahkan rekor

masalah

Hello sobat semua dimanapun anda berada, Motogp aragon telah usai di gelar pada minggu yang lalu dan kini seri selanjutnya akan di adakan di sirkuit motegi jepang. Biasanya motogp di warnai dengan pemecahan rekor oleh si anak ajaib yakni marc marques yang sering memcahkan rekor namun kini tak ada lagi kabar marques memecahkan rekor lagi karena dalam beberapa seri terkhir sering ndlosor di sirkuit.

Saat motogp di gelar di aragon yang menjadi juara adalah Jorge lorenzo yang tidak lain adalah pembalap spanyol sendiri di samping marc marques dan dani pedrosa yang ndlosor. Dengan jorge lorenzo menjadi juara di seri aragon ternyata dia juga memcahkan rekor di ajang motogp. Nah rekor apa itu? rekor itu adalah lorenzo memcahkan kemenangan yang ke 32 di kelas utama motogp melampaui legenda yamaha sendiri yakni eddie lawson yang berhasil meraih 31 kemenangan. selamat lorenzo semoga nanti akan ada kemenangan lagi supaya bisa lebih baik lagi dan menjadi legenda di motogp.

10628387_760848230630516_8325817399917874000_n

Mau tahu siapa saja yang mempunyai kemenangan terbanyak di kelas utama ajang motogp? cekibrot

1. Valentino rossi   ; 81 juara

2. Giacomo Agostini   ; 68 juara

3. Mick Doohan   ; 54 juara

4. Casey Stoner   ; 38 juara

5. Mike Haillwood   ; 37 juara

6. Jorge Lorenzo   ; 32 juara

Weleh ternyata valentino rossi emang yang paling banyak menjuarai di kelas premier ini dengan 81 kali juara dan tak kalah hebat adalah casey stoner yang meraih 38 kali juara namun sayang dia sudah pensiun di usia muda kalau tidak pensiun mungkin bisa lebih banyak lagi menjadi juara dunianya.

Mana jagoanmu? monggo di seruduk

rossi

salam kebo putih

20 Comments

  1. pecahin rekor karena para alien bertumbangan ndlosor kalo kagak ya biasa cuma jadi penonton gitu…….
    sekalinya menang karna lawan jatoh… ya naik ontel aja bisa juara kelesss

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*