jump to navigation

Galery honda CB250R Twister K1, keren bingit gan October 23, 2014

Posted by orong-orong in Uncategorized.
trackback

rstwister7

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Kita mengetahui kalau desain honda itu selalu kalem dan elegan jarang ada motor honda terlihat sangat racy sekali bila di bandingkan dengan kompetitor. Namun itulah filosofi honda motor elegan yang bisa dipakai oleh semua umur bukan hanya anak muda saja namun dewasapun cocok memakai desain yang di hasilkanya.

Nah tahukah sobat semua kalau honda juga mempunyai motor sport fairing yang sangat sporty dan futuristik sekali, namanya adalah Honda CB250R Twister K1 di brasil. Spesifikasi sendir masih kurang jelas itu 1 silinder / 2 silinder juga masih kurang tahu ( susah nyarinya ). Kalau masalah desain sich selera ya, ini motor 250cc bertubuh gambot dengan knalpot panjang dan yang masih jadi cirikhas honda yakni tutup tangki njendol. mau tau bentuk sesungguhnya? silahkan di lihat ;

rstwister1 rstwister5 rstwister6rstwister8 rstwister9 rstwister10 rstwister11 rstwister12

Piye gan menurut anda keren apa tidak? cocok enggak nich kalau motor ini di jadikan the next CBR250R v-twin? kalau dilihat sekilas emang terlihat gambot dan bukan mencerminkan motor sport honda jika logonya di hilangkan. wis sak mene wae. monggo di seruduk

3164589_20141011030659

apik men kuwi

salam kebo putih

Comments»

1. aripitstop - October 23, 2014

jos

2. andhi_125 - October 23, 2014

gambot bingits..tapi suka headlamp-nya

3. KLX Adventure - October 23, 2014

Bagus om, yang warna biru:mrgreen:

==========

Suzuki DR200S, Varian Dual Sport Terkecil dari Suzuki http://klxadventure.com/2014/10/21/suzuki-dr200s-varian-motor-dual-sport-terkecil-dari-suzuki/

orong-orong - October 23, 2014

haiyah

4. Aa Ikhwan - October 23, 2014

cakep

orong-orong - October 23, 2014

nyuus

5. kusnanto - October 23, 2014

setuju..nah iki produk honda yang keren bingit…cuma tutup tangkinya sj yng kudu di ganti….bentuk buritan oke punya.depan oke.

orong-orong - October 23, 2014

mayan tutup tangki buat pegangan anak kalau bawa anak kecil

kusnanto - October 23, 2014

wkwwkkwk

6. sabdho guparman - October 23, 2014

kayak robot, kayaknya kreasi ahm brasil, ethanol ready biasane motor brasil

keep brotherhood,

salam,

orong-orong - October 23, 2014

emang di barasil ada AHM juga ya

Kobayogas - October 23, 2014
7. agoey - October 23, 2014

kok mirip minerva sacs yak…

orong-orong - October 23, 2014

hush, kayak gak tahu minerva saja.

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

emang si minerva kenapa?? aku ga tau

orong-orong - October 23, 2014

heleh pura2

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

lebih baik minerva apa bajaj? *eh

orong-orong - October 23, 2014

MV agusta

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

jauh………….

*tahan napas*
😀

8. chakim92 - October 23, 2014
orong-orong - October 23, 2014

tuku lek

9. Syah Irza Raya - October 23, 2014
orong-orong - October 23, 2014

ngiahahahah mungkin sudah pakem pakai tromol aja

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

disana ga ada jual paket disk belakang satriaF..

orong-orong - October 23, 2014

tul, ngikutin jupiter z1

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

ngoahahaha😀

10. ardiantoyugo - October 23, 2014
orong-orong - October 23, 2014

ini buatan honda om bukan AHM

ardiantoyugo - October 23, 2014

Jelaasss… Kalo Ahm sepertinya mustahil buat kaya gitu deh…

*ngibrit…

orong-orong - October 23, 2014

betul sekali, ane idem

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

AHM bisa kok….. bisa di PHPin kalian ngoahahaha😆

orong-orong - October 23, 2014

ststststst…………….

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

:mrgreen:

11. Ferboes.com - October 23, 2014
orong-orong - October 23, 2014

honda lek, bukan AHM tapi

12. helmi - October 23, 2014

keren… headlamp mantap, kaya matanya transformers. keker banget cuy. tapi rem belakang blm disc brake ya, tutup tangki nya juga kurang nyes, knalpot dibuat sedikit sporty lebih keren tuh. tapi overall mantap lah

13. Piston - October 23, 2014

Ane pilih yg 2 silinder wrn Biru ja.😀

orong-orong - October 23, 2014

haiyah sudah ane pesen dulu

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

SOLDOUT!

14. r6 - October 23, 2014

muantep jian om……….. opo meneh seng biru gkgkgkkgkgk

orong-orong - October 23, 2014

weleh marai salah fokus po tak hapus sisan yo

15. Bonsai Biker - October 23, 2014

nyus

16. ndesoedisi - October 23, 2014
17. gandaaaaaaaa - October 23, 2014
orong-orong - October 23, 2014

keren kan?

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

banget… tapi masuk sini tar disangka AHM niru minerva r125nya wkakakaka

orong-orong - October 23, 2014

itu VX150

gandaaaaaaaa - October 23, 2014

oh iya, gaptek minmin😛

18. gandaaaaaaaa - October 23, 2014

Reblogged this on Tulisanotomotif.wordpress and commented:
Honda CB250R-twister keren! AHM?? CBSF250 nya kapan nih???

19. orang awam - October 23, 2014

dagelan tenan… sport full fairing tp rem belakang masih tromol, tutup tangki njendul pula. lampu mirip punya pulsar 400 SS, segitiga atasnya kok kayak segitiga atas biasa (bkn segitiga/triple clamp khusus stang jepit)

orong-orong - October 23, 2014

stststststst……… jangan kenceng2

20. motoblast - October 23, 2014

apik kang..tp terlalu gambot…hehe

orong-orong - October 23, 2014

mungkin bisa di edit om biar lebih racy lagi

21. nivikoko - October 23, 2014
orong-orong - October 23, 2014

jek keren en pe el lah, gak ada tandinganya

nivikoko - October 23, 2014

gak juga… nvl jelek

22. Mas Sayur - October 23, 2014

bodine kurang singset 😉 nek koyo bonuse kuwi boleh,lah… KUTILANGDARAT… 😉

orong-orong - October 23, 2014

haiyah, maunya beli enggak?

Mas Sayur - October 23, 2014

Ora…. 🙂

23. Amamoto - October 23, 2014

good looking

24. zuroichi - October 23, 2014

bagus ..tp buntute kurang njentiit

25. wongserut - October 23, 2014
26. Bro Ndes 94 - October 24, 2014
27. datuktoman - October 24, 2014

Hehehe gw kira motor listrik itali…

28. Honda CB250R Twister K1, sisi lain dari desain Honda! Gambot tenan oey!! | MOTOBLAST - October 24, 2014

[…] mas dab…melihat dan membaca berita yang di layangkan oleh kang bro orongorong di artikelnya disini, membuat motoblast mengeritkan dahi..hemmm…awalnya mengira ini motor dari india, yang mirip […]

29. Busa_tio - October 24, 2014

Motor fairing 250 cc remnya masih tromol? Weleh-weleh…..

Lha ini modelnya kok tadi tak kirain Pulsar 400 SS, seklebatan mirip jee… :megreen:

30. Busa_tio - October 24, 2014

Kena jaring…

31. Busa_tio - October 24, 2014

Seklebatan kayak Pulsar 400 SS.:mrgreen:

32. Mas Hendrik - October 24, 2014

Ini modifan dr CBX250 Twister om, finishing stikernya g rapi

33. wong deso - October 24, 2014

tutup tangkinya kagak nahan…. woahahaha….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: