Harga matik yang mahal / harga motorsport yang kemurahan

Vario-125
Honda vario 125

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Motor baru sekarang sudah banyak bermunculan, berbagai type dan kelas semakin banyak saja di indonesia. Tak pelak membuat para produsen berlomba-lomba membuat produk yang bagus dan terjangkau. Saat ini motor sport memang masih dirasa klan motor yang mempunyai prestige tertinggi diantara jenis yang lain. Namun dari segi harga sendiri tidaklah terpaut jauh dengan seekor matik sekalipun.

Bukan rahasia umum lagi sekarang harga motor matik bisa mepet dengan harga motorsport, lho kok bisa? Coba tengok saja di variant honda indonesia harga motor matik 125cc harganya hampir sama dengan motorsport 150cc. Siapa lagi kalau bukan vario 125 vs verza 150, yuph kedua banderol motor ini hampir sama walau tidak sama jenis kelaminya yang satu sport yang satu lagi skutik. Jelas berarti harga motorsport sekarang lebih terjangkau daripada jaman dahulu karena jaman dahulu untuk mempunyai motorsport harus susah payah, sekarang sangat mudah dan terjangkau.

verza
cewek cantik naik honda verza

Belum lagi nanti kalau variant vario 150 keluar maka harganyapun akan di prediksi di bawah 20 jutaan wow ini setara dengan harga megapro. Nah apa yang membuat motor matik bisa menyamai harga variant sport ya? Kemungkinanya adalah karena matik mempunyai value lebih seperti kenyamanan, praktis, irit dan ful fitur berbeda dengan sport yang kelebihanya ada di kecepatan.
So harga matik sama dengan sport itu tidak masalah sesuaikan pilihan anda dengan sebaik-baiknya. Monggo di seruduk

Salam kebo putih

15 Comments

  1. Cara liatnya yg salah sih…dari jaman dulu yg namanya skuter ya lebih mahal dari motor sports….liat aja dulu harga vespa berapa dibanding motor laki…sekarang pun sama….fungsionalitasnya lebih tinggi skuter…muatan lebih banyak…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*