jump to navigation

Harga matik yang mahal / harga motorsport yang kemurahan November 5, 2014

Posted by orong-orong in unik.
Tags: , , ,
trackback

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Motor baru sekarang sudah banyak bermunculan, berbagai type dan kelas semakin banyak saja di indonesia. Tak pelak membuat para produsen berlomba-lomba membuat produk yang bagus dan terjangkau. Saat ini motor sport memang masih dirasa klan motor yang mempunyai prestige tertinggi diantara jenis yang lain. Namun dari segi harga sendiri tidaklah terpaut jauh dengan seekor matik sekalipun.

Bukan rahasia umum lagi sekarang harga motor matik bisa mepet dengan harga motorsport, lho kok bisa? Coba tengok saja di variant honda indonesia harga motor matik 125cc harganya hampir sama dengan motorsport 150cc. Siapa lagi kalau bukan vario 125 vs verza 150, yuph kedua banderol motor ini hampir sama walau tidak sama jenis kelaminya yang satu sport yang satu lagi skutik. Jelas berarti harga motorsport sekarang lebih terjangkau daripada jaman dahulu karena jaman dahulu untuk mempunyai motorsport harus susah payah, sekarang sangat mudah dan terjangkau.

Belum lagi nanti kalau variant vario 150 keluar maka harganyapun akan di prediksi di bawah 20 jutaan wow ini setara dengan harga megapro. Nah apa yang membuat motor matik bisa menyamai harga variant sport ya? Kemungkinanya adalah karena matik mempunyai value lebih seperti kenyamanan, praktis, irit dan ful fitur berbeda dengan sport yang kelebihanya ada di kecepatan.
So harga matik sama dengan sport itu tidak masalah sesuaikan pilihan anda dengan sebaik-baiknya. Monggo di seruduk

Salam kebo putih

Comments»

1. agoey - November 5, 2014

kita lihat nanti hasil penjualannya gimana…

http://agoey.wordpress.com/2014/11/04/review-asus-zenfone-4-a400cg/

2. ardiantoyugo - November 5, 2014
3. lazione budy - November 5, 2014

matik kemahalan bos, IMO

4. peysblog - November 5, 2014

Semahal apapun atau sejelek apapun tetap aja ada yg beli.. ya gak om? hehehe

http://peysblog.wordpress.com/2014/11/05/black-prince-chopper-honda-seharga-18-juta-mauuuuuu/

5. nivikoko - November 5, 2014
6. potretbikers - November 5, 2014
7. kudo78dk - November 5, 2014
8. st3v4nt - November 5, 2014

Cara liatnya yg salah sih…dari jaman dulu yg namanya skuter ya lebih mahal dari motor sports….liat aja dulu harga vespa berapa dibanding motor laki…sekarang pun sama….fungsionalitasnya lebih tinggi skuter…muatan lebih banyak…

orong-orong - November 5, 2014

Teknology skuter lebih tinggi dari sport

9. lekdjie mumet-ndhase.com - November 6, 2014

Matic lebih banyak plastiknya,otomatis lebih banyak cetakannya,belum printilan mesinnya..ga percaya?silahkan diitung,pasti mumet-ndhase.com sampeyan

orong-orong - November 6, 2014

ra sempet ngitung ben ra marai mumet ndase

Kobayogas - November 6, 2014

Wah bikin mumet ae lekdjie ndase….

10. A'A - November 6, 2014

citarasa lek… mahalpun klo udah selera ya dibungkus saja…😀

http://atasaspal.wordpress.com/2014/11/06/blue-core-vs-esp-irit-mana/

orong-orong - November 6, 2014

tergantung keinginan dan kemampuan

A'A - November 6, 2014

Juos….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: