jump to navigation

Honda RR150 kenapa AHM tidak membuatnya ya? November 6, 2014

Posted by orong-orong in Honda.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

rr150_06

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Astra Honda Motor ( AHM ) mempunyai produk yang bertaraf global yakni honda New megapro ( Dazler aka RR150 ). Entah motor ini awalnya dari negara mana namun yang jelas ini motor indonesia awalnya nyomot langsung dari honda india yang bernama Dazler. Dan di bawalah ke negara ini dengan berubah nama dan menyandang nama besar honda megapro.

Memang awalnya sich menjanjikan dalam penjualan motor ini karena berkisar di angka puluhan ribu unit tiap bulannya ( CMIIW ), Namun lambat laun karena sudah tidak bisa lagi menahan gempuran dari kompetitor bahkan saudaranya sendiri maka nasibnya kini sedang di ujung tanduk.

Nah yang jadi pertanyaan adalah mengapa AHM tidak mengambil kelir dan bentuk yang sama dengan Honda RR150 yang berasal dari india ini ya? Jelas perbedaanya dengan honda new megapro indonesia adalah tutup tangki yang sudah rata, knalpot rada panjang dikit dengan sentuhan yang berbeda dan bisa mempermanis tampilanya dan di tunjang dengan striping livery repsol yang sangat identik dengan nama besar honda di kancah balap international ( Motogp ).

cb unicorn dazler

Menurut ane sendiri memang honda RR150 ini juga eyecatching lho bila di bandingkan dengan yang striping biasa, wajarlah wong warna ngejreng seperti ini sudah di gandrungi anak muda. Eh tapi ini mongtor kan identik dengan bapak-bapak ya gak tahu juga kesanya kok lebih cocok dengan bapak-bapak. Namun jangan di pungkiri kalau riding dengan motor ini ternyata nyaman juga lho, irit lagi.

Mungkin alasanya karena honda new megapro sekarang sudah tidak lagi menjual dari bentuknya dan mungkin akan di rombak total ke depanya mengingat persaingan di kelas 150cc semakin mendarah-darah dengan banyaknya jumlah yang megisi kelas ini. Dari kelas murah hingga kelas mahal ada semua pokoknya, namun kalau megapro sampai mundur dan pensiun di dunia persilatan maka akan meninggalkan penyesalan saja. So Bagaimana ya all new megapro nanti, apa akan tetep menjadi street naked bike atau malah akan beralih jadi clasic motorbike. monggo di seruduk

salam kebo putih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: