jump to navigation

Otomotif yahoo indonesia pun kena semprot para komengtatornya November 6, 2014

Posted by orongorong in : Kawasaki , trackback

z250sl

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Media berita memang sangat membantu dalam pencarian berita sehari-hari, siapa sich yang tidak menyangkal kalau orang tidak butuh berita. Nah kali ini yang ane bahas adalah media yang salah informasi mengakibatkan para pencari berita ini berang para pemirsanya. Bagaimana media yahoo indonesia membuat berita yang mencengangkan kalau kawasaki indonesia mengenalkan motor ninja 250 1 silinder dengan harga 77 juta bro, piye perasaanmu yang tahu tentang berita ini kalau memang benar-benar tahu kalau ninja 250 1 silinder itu hanya sekitar 42 jutaan saja.

Dalam berita yang berjudul Kawasaki Luncurkan Ninja Satu Silinder, Harganya Rp77,4 Juta ini awalnya memang menyiratkan pertanyaan bener apa tidak ya, Dan komengtatorpun pada berulah karena mengetahui berita ini dengan menggunakan kata-kata yang cukup frontal sekali seperti di bawah ini ;

Kawasaki-Ninja-250SL

” Masak 1 silinder 250 cc harganya lebih mahal dari yg 2 silinder 250 cc? satu merk lagi? “

” berita2 yahoo goblok semua,,, setelah ane baca ngawur semua,,, goblok!! “

” ini berita dapat dari mana ninja RR mono 77 juta??? pantas saja yahoo indonesia mau ditutup “

” loh gak bener ini kemarin saya tanya-tanya di dealer kawasaki, ninja mono harganya 41jt di surabaya. rencana mau beli ini. “

” HAH…? 77 Juta? Admin, SALAH. pinter dikit aja, buka tuh website resminya merk tsb, disana ada harganya. Aduh Aduh Puyeng nih Yahoo… atau jangan2 adminnya bule kali ya? tapi sudah bisa bahasa indonesia (bicara dan nulis)?
provokasi judul merupakan salah satu strategy yang sangat disukai oleh media media saat ini dan semakin menjadi jadi, demi rating tentunya “

” 70 juta plus spgnya kali
lumayan kan dapet pelayanan kanjut “

” wkk 37 juta kali yahooo payah admin nya ,,wkkkkk “

Well memang hujatan datang bisa bertubi-tubi bila sebuah media besar memberikan berita yang kurang valid karena jelas orang yang suka mantengin berita otomotif pasti tahu akan kebenaranya dan bukan hanya orang yang belum mengerti informasi. Mengenai kasus semacam ini memang sungguh di luar dugaan karena media sebesar yahoo saja bisa saja membuat berita, namun ya namanya manusia ya kadang ada khilafnya. Makanya sebagai koreksi sendiri buat ane semoga bisa memberikan berita yang memang benar dan tidak ada kesalahan dalam memberikan berita untuk di konsumsi khalayak umum. monggo yang memberikan pencerahan monggo.

yang mau bersilaturahmi monggo ;

Facebook  ; M orongorong

Twitter  ; Orongorong

BQ1Yuj7CIAAjLbz

salam kebo putih

space for ads

Comments»

1. sijidewe - November 6, 2014

wehhhhh

visit sijidewe[dot]com

monkeymotoblog - November 6, 2014
2. Ferboes.com - November 6, 2014
orong-orong - November 6, 2014

bisa jadi

3. nivikoko - November 6, 2014

yoiii rego kawasaki mono 70 juta.. berita asal nyomot ya gitu kejar setoran. mangkane kantore mau tutup yang di indonesia. hehehe

orong-orong - November 6, 2014

buahahahaha ngasal aja memang

nivikoko - November 6, 2014

tapi ra iso njemur nok yahoo.. hehe

orong-orong - November 6, 2014

huh dasar tukang jemuran

nivikoko - November 6, 2014

telong wulan lagi cair je… nek iso sewulan cair heheh

orong-orong - November 6, 2014

cair piro jee? aku mbok di kei cairane eh cipratane

nivikoko - November 6, 2014

haluahhh sak uprit pwolll

orong-orong - November 6, 2014

sejuta mesti, mayan keno ge tuku pertamax

nivikoko - November 6, 2014

yo sakmunuan… sak incrit pengene sewulan 2 juta wes mayan gawe penghasilan blog. gelem???

orong-orong - November 6, 2014

mayan nak wis sakmono, bikin semangat aja

nivikoko - November 6, 2014

turu

4. orang awam - November 6, 2014

Soal harga kedua motor ini rencananya bakal dijual dengan
banderol 4.000 poundsterling atau setara Rp77,4 juta (Rp19.353
per poundsterling). Tertarik memilikinya?
——————————————-
sudah jelas 77,4 juta yg dimaksud adalah harga di eropa yg dirupiahkan. itu sih komentatornya aja yg gagal paham, dikiranya harga di Indonesia

5. cadoxs - November 6, 2014

Biarin ribut 😀

orong-orong - November 6, 2014

kita tinggal nonton aja

cadoxs - November 6, 2014

Beli juga ngga pada ributin apa kali 😀

orong-orong - November 6, 2014

ya biasa tukang ribut ya gitu kerjaanya, padahal kalau di ketemuin juga pada diem

cadoxs - November 6, 2014

Aq ora loh, wkwkwkwk

orong-orong - November 6, 2014

aman damai wae wis apik

6. ipanase - November 6, 2014

memang semonoo diuar negeri, coba disini semono, joss lah :v

7. bitlow - November 6, 2014
8. ardiantoyugo - November 6, 2014
9. Bro Ndes 94 - November 7, 2014

Sobek tenan. Ndeso!



%d bloggers like this: