jump to navigation

Casey Stoner bersedia comeback ke motogp, asal rossi pensiun dulu. ngoahahahaha November 7, 2014

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

122-1110-01-o+casey-stoner-fish+

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Siapa sich yang tidak kenal dengan pembalap motogp fenomenal dari australia? etis bukan mick doohan lho ya, dia adalah casey stoner. Yuph pembalap yang penah menjadi juara dunia 2 kali dengan 2 motor yang berbeda ini mengakhiri karir di motogp dalam usia emasnya seorang pembalap ( atlet olah raga ). Bagaimana tidak wong masih dalam masa keemasanya dan bersama tim kuat HRC kok malah pilih mundur dan mancing ubur-ubur.

Dengan di karuniai seorang anak yang lucu ini seorang mantan juara motog mengikrarkan pensiun dari balap bergengsi dunia itu. Dengan dalih alasan keluarga, kebanyakan piranti elektronik dan hal-hal lainya membuatnya memutuskan untuk mundur dari dunia balap. memang saat itu fansnya merasa kecewa dengan keputusanya, namun mau gimana lagi wong tekadnya sudah bulat ya mending jadi mancing mania.

20110403-cac3adda-casey-stoner-valentino-rossi-jerez-4

Meskipun sudah tidak menjadi pembalap motogp namun casey masih di percaya oleh tim HRC untuk mengetest motor barunya sebelum di gunakan di ajang balap motogp pra musim. Bahkan bos HRC berujar kalau pintu HRC akan selalu terbuka untuk casey stoner. Dan kini tim HRC juga ingin punya 3 pembalap seperti jaman dulu yang ada casey stoner, dani pedrosa dan andrea dovisioso. Dan ada kabar menyeruak yang mengatakan bahwa casey stoner siap turun di ajang motogp lagi dengan satu syarat yakni “ Rossi harus pensiun dulu dari motogp ” Weleh-weleh kok syaratnya begitu aneh sekali kenapa alasanya bisa begitu, nich maksud keinginan casey stoner ;

“Aku akan kembali, hanya bila Rossi sudah berhenti. Karena MotoGP saat ini adalah “Valentinocentris”.

Valentinocentris; menurut analisa gptrack.com adalah sebuah keadaan di mana mitos dari sosok seorang Valentino Rossi teramat besar, bahkan sering dibesar-besarkan.. Akibatnya, selama ini siapapun pemenang balapan tidak pernah dianggap yang terbaik. Hal ini pun dikaitkan dengan pensiunnya Stoner akhir musim 2012. Tidak ada alasan yang jelas dan apa penyebabnya. Hingga pada akhirnya, di tengah kebingungan umum, ia hanya berkata akan berhenti balapan.

rossi-stoner-jerez1

Nah loh, ternyata casey stoner masih memendam amarah dengan valentino rossi dan menganggap rossi lebih besar dari ajang motogp itu sendiri. Ya jelaslah siapa sich yang tidak kenal dengan valentino rossi, seorang superstar yang paling banyak fansnya di dunia ini ( mungkin ketenaran stoner kalah ) makanya akan ikut jika valentino rossi pensiun.

Apa karena insiden antara dia dan rossi dan yang di tolongin marshal malah valentino rossi dan bisa kembali balapan padahal dia tidak bisa melanjutkan balapan lagi. Bisa jadi sich namanya juga sakit hati kan pada waktu itu dia ini protes kepada penyelenggara yang menganak emaskan valentino rossi. So tahun depan valentino rossi masih membalap di motogp berarti belum ada casey stoner. Sudahlah lupakan masa lalu kalau memang berani membalap lagi ayo tunjukan aksi briliantmu sekali lagi, kalau perlu nunggang suzuki, ngoahahahaha. monggo di seruduk.

ah itu hanya alasan casey stoner saja untuk kembali ke motogp.

sumber ; motogplovers

7601_290331927843225_1395290960430821616_n

ini baru mancing mania

salam kebo putih

baca juga sob ;

Comments»

1. Muguwara - September 13, 2016

Cemen

2. klg - October 16, 2016

musim 2020 baru pensiun


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: