jump to navigation

Casey Stoner bersedia comeback ke motogp, asal rossi pensiun dulu. ngoahahahaha November 7, 2014

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

122-1110-01-o+casey-stoner-fish+

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Siapa sich yang tidak kenal dengan pembalap motogp fenomenal dari australia? etis bukan mick doohan lho ya, dia adalah casey stoner. Yuph pembalap yang penah menjadi juara dunia 2 kali dengan 2 motor yang berbeda ini mengakhiri karir di motogp dalam usia emasnya seorang pembalap ( atlet olah raga ). Bagaimana tidak wong masih dalam masa keemasanya dan bersama tim kuat HRC kok malah pilih mundur dan mancing ubur-ubur.

Dengan di karuniai seorang anak yang lucu ini seorang mantan juara motog mengikrarkan pensiun dari balap bergengsi dunia itu. Dengan dalih alasan keluarga, kebanyakan piranti elektronik dan hal-hal lainya membuatnya memutuskan untuk mundur dari dunia balap. memang saat itu fansnya merasa kecewa dengan keputusanya, namun mau gimana lagi wong tekadnya sudah bulat ya mending jadi mancing mania.

20110403-cac3adda-casey-stoner-valentino-rossi-jerez-4

Meskipun sudah tidak menjadi pembalap motogp namun casey masih di percaya oleh tim HRC untuk mengetest motor barunya sebelum di gunakan di ajang balap motogp pra musim. Bahkan bos HRC berujar kalau pintu HRC akan selalu terbuka untuk casey stoner. Dan kini tim HRC juga ingin punya 3 pembalap seperti jaman dulu yang ada casey stoner, dani pedrosa dan andrea dovisioso. Dan ada kabar menyeruak yang mengatakan bahwa casey stoner siap turun di ajang motogp lagi dengan satu syarat yakni “ Rossi harus pensiun dulu dari motogp ” Weleh-weleh kok syaratnya begitu aneh sekali kenapa alasanya bisa begitu, nich maksud keinginan casey stoner ;

“Aku akan kembali, hanya bila Rossi sudah berhenti. Karena MotoGP saat ini adalah “Valentinocentris”.

Valentinocentris; menurut analisa gptrack.com adalah sebuah keadaan di mana mitos dari sosok seorang Valentino Rossi teramat besar, bahkan sering dibesar-besarkan.. Akibatnya, selama ini siapapun pemenang balapan tidak pernah dianggap yang terbaik. Hal ini pun dikaitkan dengan pensiunnya Stoner akhir musim 2012. Tidak ada alasan yang jelas dan apa penyebabnya. Hingga pada akhirnya, di tengah kebingungan umum, ia hanya berkata akan berhenti balapan.

rossi-stoner-jerez1

Nah loh, ternyata casey stoner masih memendam amarah dengan valentino rossi dan menganggap rossi lebih besar dari ajang motogp itu sendiri. Ya jelaslah siapa sich yang tidak kenal dengan valentino rossi, seorang superstar yang paling banyak fansnya di dunia ini ( mungkin ketenaran stoner kalah ) makanya akan ikut jika valentino rossi pensiun.

Apa karena insiden antara dia dan rossi dan yang di tolongin marshal malah valentino rossi dan bisa kembali balapan padahal dia tidak bisa melanjutkan balapan lagi. Bisa jadi sich namanya juga sakit hati kan pada waktu itu dia ini protes kepada penyelenggara yang menganak emaskan valentino rossi. So tahun depan valentino rossi masih membalap di motogp berarti belum ada casey stoner. Sudahlah lupakan masa lalu kalau memang berani membalap lagi ayo tunjukan aksi briliantmu sekali lagi, kalau perlu nunggang suzuki, ngoahahahaha. monggo di seruduk

sumber ; motogplovers

7601_290331927843225_1395290960430821616_n

ini baru mancing mania

salam kebo putih

baca juga sob ;

Comments»

1. A'A - November 7, 2014
orong-orong - November 7, 2014

weleh2

dudul - November 7, 2014

wkwkwk.. pengecut banget ni CS, chicken petok petok…

ngaca tuh ke juniornya, MM93, VR aja memuji dia krn mmg prestasinya..

CS??? jilat ludahmu setelah VR pensiun, kutunggu janda nya andriana, loh… wkwkwk

Bitch - November 7, 2014

Who are you bitch

Jamhuri - June 23, 2016

Alasan yg tidak rasional bagi cosey stoner ” dia ingin membalap lgi bkla rossi sdh pensiun ( hehehe) dari sini rossi sangat nampak dgn kehebatanx hibgga stoner takut berSaing sgn vale….stoner penbalap tai’ kucing…hehehe stoner pengecuy

minimalist home design - November 8, 2014

gede bangt ikan’a

2. kudo78dk - November 7, 2014
dudul - November 7, 2014

wkwkwk.. pengecut banget ni CS, chicken petok petok…

ngaca tuh ke juniornya, MM93, VR aja memuji dia krn mmg prestasinya..

CS??? jilat ludahmu setelah VR pensiun, kutunggu janda nya andriana, loh… wkwkwk

3. KLX Adventure - November 7, 2014

Mending going fishing lagi yuk

========

Sport Classic Kawasaki Estrella Ternyata Banyak Peminatnya http://klxadventure.com/2014/11/05/sport-classic-kawasaki-estrella-ternyata-banyak-peminatnya/

orong-orong - November 7, 2014

hayuk

4. mas huda - November 7, 2014

Setuju banget sama Valentino centrist

orong-orong - November 7, 2014

wkwkwkwk motogp is rossi

5. Mase - November 7, 2014

Lha kok wedi karo rossi?

orong-orong - November 7, 2014

ora wedi, nggur gak mau ikut terbawa

Mase - November 7, 2014

Lah alibi

orong-orong - November 7, 2014

alumni

Mase - November 7, 2014

alumunium

6. ucrit - November 7, 2014

Aku juga males kalo baca berita MotoGP dikit-dikit rossi, sejak 10 tahun lalu…ini balap bukan cerita wayang.

orong-orong - November 7, 2014

yang lain jadi redup dan kalah pamor

7. bapakeVALKYLA - November 7, 2014

masih gak terima insiden laguna seca 2008…
aneh2 wae.

orong-orong - November 7, 2014

wow insiden yang mana tuh?

bapakeVALKYLA - November 7, 2014

sing rossi nyalip soko njobo track kuwi lho…
sing akhire ditiru marquez..

orong-orong - November 7, 2014

woh iyo, wkwkwkwk curang katanya

bapakeVALKYLA - November 7, 2014

pas kuwi kan ditanggapi santai karo rossi.
“namanya juga balapan”

fU - November 5, 2015

saiki rossi di gituin sama juniornya malah mancal..wakkakkakaka…rossi is fag

8. nivikoko - November 7, 2014
orong-orong - November 7, 2014

opo kuwi?

9. dudul - November 7, 2014

wkwkwk.. pengecut banget ni CS, chicken petok petok…

ngaca tuh ke juniornya, MM93, VR aja memuji dia krn mmg prestasinya..

CS??? jilat ludahmu setelah VR pensiun, kutunggu janda nya andriana, loh… wkwkwk

10. bdt - November 7, 2014

dia cuma manusia, dan berasal dri keluarga kurang mampu.

kalu berpikir demikian, kita mesti maklum.

buat apa susah payah mencapai sesuatu yg tinggi, kalu ndak dianngap juga.

itu hak dia berpikir spt itu, dan kita hormati.

11. bdt - November 7, 2014

kalu kita merendahken stoner,

kita juga ndak apa-apanya dibanding dia,

kita staria?

wong kita cuma bisa ngomong di blog doang.

pembalap kita juga ndak ada-apa-apa nyg dibanding si stoner,

apalagi kita cuma komentator?

orong-orong - November 7, 2014

joss, coment of the day

martin - November 8, 2014

@bdt sipp stujuu broo…kita semua hnya bisa mncela ngk berbuat…

12. CuPcAkE - November 7, 2014

roso di ducati memble
cs di ducati
berkah buat ducati

Masao Furusawa - November 10, 2014

berkah cuma 1 tahun aj (juara di 2007) tu hanya keberuntungan aj Bung!

13. juozzyyy - November 7, 2014

bloggernya bego ato gmn ya? disinder malah ga nyadar! malah bilang joss! artikel yg ente buat hasil pemikiran ente yg cekak ini merendahkan orang laen bro!

14. sabdho guparman - November 7, 2014

garing gan kalau stoner ikutan gp. . . . mancing aja :v

orong-orong - November 7, 2014

suka ngacir duluan

15. travelmotoblog - November 7, 2014

Alasannya gak menunjukkan kalo dia seorang gentlemen, terkesan pengecut, ngambekan kaya anak kecil.

16. java36 - November 7, 2014

Mental kangguru :v ngambekan

17. brigade jalan raya - November 7, 2014

saya yakin casey stoner akan balap. karena.suatu saat jumlah ikan akam habis di.australia. ga nyambung😀

18. piksen abang - November 7, 2014

CEMEN RIDER . mental tempe udah jurdun cari aman. akui ajah VR jauh lebih berkharisma. behahahaha….

19. athleteriders - November 7, 2014

mancing mafiaaaaaa

20. Mas Sayur - November 7, 2014

masih sakit hati,ya…

orong-orong - November 7, 2014

harusnya kan satu hati

21. sejutawarnaa - November 7, 2014
22. win aja - November 7, 2014

gambare ngece, sitok oleh cilik, sito’e gede bingitz

23. peysblog - November 7, 2014

Bahkan sepertinya juara dunia 2014 adalah Rossi, kenapa? mari kita tunggu penjelasannya

visit
http://peysblog.wordpress.com/2014/11/07/batman-berani-berulah-di-istana-negara-muosok/

24. hobby motor - November 7, 2014

sepertinya stoner ngambek,😀

25. x-fuera katrok - November 8, 2014

nah ini yg gw tunggu2 comeback nya the kurry2 boy alias kang stoner lawan sepadan marques..pasti tambah seru..gak perlu di HRC di suzuki apa aprilia aja pasti ada kejutan..gass pol mas bro..

jhon folk - November 9, 2014

Ane gk yakin bos..sehebat2nya stoner dari rossi tetap rossi pernah mengalahkannya. Beda dgn marq sekarang, rossi belum mampu mengimbangi kehebatan baby alien. Stoner 2007 juara dibalas rossi pada tahun 2008 dan 2009. Barulah pada saat 2011 stoner pindah kehonda juara dunia kemudian ikut pensiun ikut mancing mania. Rossi pada saat itu sedang bonyok diducati krn keangkuhannya.

26. Mono - November 8, 2014

Tar kalo ,arc marques juara mulu
Jadi marcmarquez sentris
Kalo jolor juara jadi lambaisentris

Lah masalah tenar atau gak kan masalah selebritis, kalo pembalap gak jadi selebritis ya salah sendiri kalomgak populer

27. dee - November 8, 2014

Ada benernya jg….misalnya klau valentino rossi nyeruduk pembalap lain ya dikira wajar, tp klau ada yg nyeruduk rossi pasti dibully…jd ingat jargon fans rossi tahun 2011 waktu masih di ducati …tunggu seri berikutnya…itu yg sering mreka bilang klau rossi klah (tahun 2011 rossi kan mmang slalu kalah, hehe)

28. fbyblog - November 9, 2014

lha pigimana seh sembalap nie? rossi jg dl gak dikenal bro, kemudian tarung degan banyak sembalap hebat. tak kurang dari loris capirosi, sete gibernau, max biagi, troy bayliss, carlos checa. setelah menang dari mereka doi terus mendominasi para sembalap itu makanya motogp jd rossi sentris. nah skrang mncul mm 93, n baru dua musim malah sdah banyak banyak berita tntang mm 93, kl mm bisa mndominasi, bukan tidak mgkin motogp akan mm sentris. nah kl cs 27 pngen motogp jd stoner sentris, y buktiin dl lah di lintasan, bisa gk dia menyamai prestasi MM? trakhir dia d ducati toh juga gak moncer amat tuh…

29. Mas Wiro - November 10, 2014
30. dmnc - November 10, 2014

hmm alasan2 . coward is coward. kalo memang dia merasa rider sejati dan lebih baik dari rossi harusnya jangan berhenti alias kabur. Terus balap, fight head 2 head dgn archenemy nya (VR) jadi yg tercepat, buktikan kalo di MotoGP bukan cuma Rossi yg jago. Emangnya klo pensiun orang bakal anggep serius omongan dia gitu?

31. bowo - August 16, 2015

o my god !

32. Lorenzo akan dipecat dari yamaha tahun depan? | OrongOrong.Com - October 28, 2015

[…] casey-stoner-bersedia-comeback-ke-motogp-asal-rossi-pensiun-dulu-ngoahahahaha […]

33. jildhuz - November 3, 2015

Suruh pindah kewarganegaraan indonesia aja, di jamin stoner taun depan bakalan balap lagi
Lha gak punya duit

Di indonesia gak punya duit ya di jadiin sampah, kalo berprestasi di koar koarim, wakkaka

orong-orong - November 3, 2015

weleh

34. yudha depp - November 3, 2015
35. boerhunt - November 3, 2015

lhoo… katanya dimarahin istri takut celaka.. eh. gk disetujuin istri buat balapan.. yg mana yg bener…

https://boerhunt.wordpress.com/2015/11/03/motogp-ini-loh-sudut-pandang-positif-dari-kedua-rider-marquez-vs-rossi/

orong-orong - November 3, 2015

yang benar tidak bersalah

36. felitokia - November 3, 2015

Dah stoner ikut wsbk atau island man TT aja, ga da Rossi disana! mau balapan kesannya manja banget sich! lha kok sesuai sama wajahnya ya! wajah cengeng! eni kuesyen??

orong-orong - November 3, 2015

weleh

37. tempe - November 3, 2015

sikile wes protol ngono, manceng wae wes

orong-orong - November 3, 2015

mancing mania pokoknya

38. Pakdhe Atim - November 3, 2015
orong-orong - November 3, 2015

monggo pakde

39. Brebet - November 3, 2015

wah itu komentar aseli kang?
klo gitu Stoner termasuk pengecut donk…
marquez aja brani “menantang” rossi, masa stoner ngga.. suatu saat rossi pasti pensiun, tapi selama dia masih bisa mbalap ya bukan berarti orang lain akan di anggap ga bagus donk, bukti nya rossi udha lama banget tuh gag jurdun.. buat apa menang bersaing di antara anak2 kecil, kalau bisa mengalahkan orang dewasa.. atau istilahnya buat apa berenang di kolam cetek kalau bisa di laut…
nama stoner atau pembalap manapun akan lebih harum kalau bisa berjaya di era yg masih ada Rossi nya, di banding berjaya kalau legend nya udah ga ada…

orong-orong - November 3, 2015

masalahnya kalah pamor dia

40. VUCK46 - November 6, 2015

rossi juga dh tua.. Q FBH dr rosi masih diRepsol j.. Q g suka. Aslinya rosi licik.. Selicik Marc.. Tp g mw dilicikin.. Merasa paling tua.. Yg muda dibilang g sopan.. Minta dihargain terus.. Aq bosan ma Rossi.. Klo menurut q rossi pensi biarknlah generasi baru tumbuh.. Ibarat org tua g mw kalah sama anak2. Klo didunia sepak bola.. Ini saatnya dia jd pelatih..

41. dani26 - November 6, 2015

Org ngefans VR46 itu dh biasa.. Klo menang juga biasa. Klo q fans dp26 klo dp jd juara.. Rasanya luar biasa..

orong-orong - November 6, 2015

hebat………….

42. Eko Ffrabowo - November 9, 2015

Yang bisa menggoyang dominasi Rossi ternyata Marques.

43. Casey stoner di isukan kembali lagi ke motogp | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] casey-stoner-bersedia-comeback-ke-motogp-asal-rossi-pensiun-dulu-ngoahahahaha […]

44. micoas3 - November 14, 2015

Rekor marqwes gak bisa tercapai oleh rosi.(pembalap motogp termuda yg juara) tspi rekor rosi sangat mungkin bisa terkejar oleh markues.krn mm masih muda

orong-orong - November 14, 2015

nah

45. social media technology Indonesia - November 15, 2015

* faktor ROI yang lebih baik dengan perhatian yang memadai untuk apa yаng
ѕegera penting . Dann pengembangan web mengacu pada fսngsi dari setiap websіte
. ‘Mеnyediakan keunggulan tertinggi bersama dengan lebih besar efisiensi
dan kegunaan .

46. MARSUKI CAKUNU - May 1, 2016

TAMPILLAH PARA PEMBALAP DENGAN MEMUKAO DENGANNYA PENONTON GESIT BERKOBAN DAN MEMBANTU

47. Jamhuri - June 23, 2016

Alasan yg tidak rasional bagi cosey stoner ” dia ingin membalap lgi bkla rossi sdh pensiun ( hehehe) dari sini rossi sangat nampak dgn kehebatanx hibgga stoner takut berSaing sgn vale….stoner penbalap tai’ kucing…hehehe

48. Jamhuri - June 23, 2016

Stoner takut sama rossi bukan takut sama marc margues dan lorenzo.stoner membalap hax ingin byaingin rossi aja bukan sama marc margues padahal pembalap sangat banyak hehehe…..

49. Jamhuri - June 23, 2016

Stoner pembalap tai’ kuCing….jilat dulu lidahmU baru bisa nyaingin rossi hehe …

50. Jamhuri - June 23, 2016

Stoner pembalap kacangan hehe jgn terjun di motogp …tidak seru deh…..belum beraaing dgn rossi sdh takut m dia hehe stoner pembalap pengecut


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,282 other followers

%d bloggers like this: