Casey Stoner bersedia comeback ke motogp, asal rossi pensiun dulu. ngoahahahaha

122-1110-01-o+casey-stoner-fish+

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Siapa sich yang tidak kenal dengan pembalap motogp fenomenal dari australia? etis bukan mick doohan lho ya, dia adalah casey stoner. Yuph pembalap yang penah menjadi juara dunia 2 kali dengan 2 motor yang berbeda ini mengakhiri karir di motogp dalam usia emasnya seorang pembalap ( atlet olah raga ). Bagaimana tidak wong masih dalam masa keemasanya dan bersama tim kuat HRC kok malah pilih mundur dan mancing ubur-ubur.

Dengan di karuniai seorang anak yang lucu ini seorang mantan juara motog mengikrarkan pensiun dari balap bergengsi dunia itu. Dengan dalih alasan keluarga, kebanyakan piranti elektronik dan hal-hal lainya membuatnya memutuskan untuk mundur dari dunia balap. memang saat itu fansnya merasa kecewa dengan keputusanya, namun mau gimana lagi wong tekadnya sudah bulat ya mending jadi mancing mania.

20110403-cac3adda-casey-stoner-valentino-rossi-jerez-4

Meskipun sudah tidak menjadi pembalap motogp namun casey masih di percaya oleh tim HRC untuk mengetest motor barunya sebelum di gunakan di ajang balap motogp pra musim. Bahkan bos HRC berujar kalau pintu HRC akan selalu terbuka untuk casey stoner. Dan kini tim HRC juga ingin punya 3 pembalap seperti jaman dulu yang ada casey stoner, dani pedrosa dan andrea dovisioso. Dan ada kabar menyeruak yang mengatakan bahwa casey stoner siap turun di ajang motogp lagi dengan satu syarat yakni “ Rossi harus pensiun dulu dari motogp ” Weleh-weleh kok syaratnya begitu aneh sekali kenapa alasanya bisa begitu, nich maksud keinginan casey stoner ;

“Aku akan kembali, hanya bila Rossi sudah berhenti. Karena MotoGP saat ini adalah “Valentinocentris”.

Valentinocentris; menurut analisa gptrack.com adalah sebuah keadaan di mana mitos dari sosok seorang Valentino Rossi teramat besar, bahkan sering dibesar-besarkan.. Akibatnya, selama ini siapapun pemenang balapan tidak pernah dianggap yang terbaik. Hal ini pun dikaitkan dengan pensiunnya Stoner akhir musim 2012. Tidak ada alasan yang jelas dan apa penyebabnya. Hingga pada akhirnya, di tengah kebingungan umum, ia hanya berkata akan berhenti balapan.

rossi-stoner-jerez1

Nah loh, ternyata casey stoner masih memendam amarah dengan valentino rossi dan menganggap rossi lebih besar dari ajang motogp itu sendiri. Ya jelaslah siapa sich yang tidak kenal dengan valentino rossi, seorang superstar yang paling banyak fansnya di dunia ini ( mungkin ketenaran stoner kalah ) makanya akan ikut jika valentino rossi pensiun.

Apa karena insiden antara dia dan rossi dan yang di tolongin marshal malah valentino rossi dan bisa kembali balapan padahal dia tidak bisa melanjutkan balapan lagi. Bisa jadi sich namanya juga sakit hati kan pada waktu itu dia ini protes kepada penyelenggara yang menganak emaskan valentino rossi. So tahun depan valentino rossi masih membalap di motogp berarti belum ada casey stoner. Sudahlah lupakan masa lalu kalau memang berani membalap lagi ayo tunjukan aksi briliantmu sekali lagi, kalau perlu nunggang suzuki, ngoahahahaha. monggo di seruduk.

ah itu hanya alasan casey stoner saja untuk kembali ke motogp.

sumber ; motogplovers

7601_290331927843225_1395290960430821616_n

ini baru mancing mania

salam kebo putih

baca juga sob ;

84 Comments

    • wkwkwk.. pengecut banget ni CS, chicken petok petok…

      ngaca tuh ke juniornya, MM93, VR aja memuji dia krn mmg prestasinya..

      CS??? jilat ludahmu setelah VR pensiun, kutunggu janda nya andriana, loh… wkwkwk

  1. wkwkwk.. pengecut banget ni CS, chicken petok petok…

    ngaca tuh ke juniornya, MM93, VR aja memuji dia krn mmg prestasinya..

    CS??? jilat ludahmu setelah VR pensiun, kutunggu janda nya andriana, loh… wkwkwk

  2. dia cuma manusia, dan berasal dri keluarga kurang mampu.

    kalu berpikir demikian, kita mesti maklum.

    buat apa susah payah mencapai sesuatu yg tinggi, kalu ndak dianngap juga.

    itu hak dia berpikir spt itu, dan kita hormati.

  3. kalu kita merendahken stoner,

    kita juga ndak apa-apanya dibanding dia,

    kita staria?

    wong kita cuma bisa ngomong di blog doang.

    pembalap kita juga ndak ada-apa-apa nyg dibanding si stoner,

    apalagi kita cuma komentator?

  4. bloggernya bego ato gmn ya? disinder malah ga nyadar! malah bilang joss! artikel yg ente buat hasil pemikiran ente yg cekak ini merendahkan orang laen bro!

  5. nah ini yg gw tunggu2 comeback nya the kurry2 boy alias kang stoner lawan sepadan marques..pasti tambah seru..gak perlu di HRC di suzuki apa aprilia aja pasti ada kejutan..gass pol mas bro..

    • Ane gk yakin bos..sehebat2nya stoner dari rossi tetap rossi pernah mengalahkannya. Beda dgn marq sekarang, rossi belum mampu mengimbangi kehebatan baby alien. Stoner 2007 juara dibalas rossi pada tahun 2008 dan 2009. Barulah pada saat 2011 stoner pindah kehonda juara dunia kemudian ikut pensiun ikut mancing mania. Rossi pada saat itu sedang bonyok diducati krn keangkuhannya.

  6. Tar kalo ,arc marques juara mulu
    Jadi marcmarquez sentris
    Kalo jolor juara jadi lambaisentris

    Lah masalah tenar atau gak kan masalah selebritis, kalo pembalap gak jadi selebritis ya salah sendiri kalomgak populer

  7. Ada benernya jg….misalnya klau valentino rossi nyeruduk pembalap lain ya dikira wajar, tp klau ada yg nyeruduk rossi pasti dibully…jd ingat jargon fans rossi tahun 2011 waktu masih di ducati …tunggu seri berikutnya…itu yg sering mreka bilang klau rossi klah (tahun 2011 rossi kan mmang slalu kalah, hehe)

  8. lha pigimana seh sembalap nie? rossi jg dl gak dikenal bro, kemudian tarung degan banyak sembalap hebat. tak kurang dari loris capirosi, sete gibernau, max biagi, troy bayliss, carlos checa. setelah menang dari mereka doi terus mendominasi para sembalap itu makanya motogp jd rossi sentris. nah skrang mncul mm 93, n baru dua musim malah sdah banyak banyak berita tntang mm 93, kl mm bisa mndominasi, bukan tidak mgkin motogp akan mm sentris. nah kl cs 27 pngen motogp jd stoner sentris, y buktiin dl lah di lintasan, bisa gk dia menyamai prestasi MM? trakhir dia d ducati toh juga gak moncer amat tuh…

  9. hmm alasan2 . coward is coward. kalo memang dia merasa rider sejati dan lebih baik dari rossi harusnya jangan berhenti alias kabur. Terus balap, fight head 2 head dgn archenemy nya (VR) jadi yg tercepat, buktikan kalo di MotoGP bukan cuma Rossi yg jago. Emangnya klo pensiun orang bakal anggep serius omongan dia gitu?

  10. Suruh pindah kewarganegaraan indonesia aja, di jamin stoner taun depan bakalan balap lagi
    Lha gak punya duit

    Di indonesia gak punya duit ya di jadiin sampah, kalo berprestasi di koar koarim, wakkaka

  11. Dah stoner ikut wsbk atau island man TT aja, ga da Rossi disana! mau balapan kesannya manja banget sich! lha kok sesuai sama wajahnya ya! wajah cengeng! eni kuesyen??

  12. wah itu komentar aseli kang?
    klo gitu Stoner termasuk pengecut donk…
    marquez aja brani “menantang” rossi, masa stoner ngga.. suatu saat rossi pasti pensiun, tapi selama dia masih bisa mbalap ya bukan berarti orang lain akan di anggap ga bagus donk, bukti nya rossi udha lama banget tuh gag jurdun.. buat apa menang bersaing di antara anak2 kecil, kalau bisa mengalahkan orang dewasa.. atau istilahnya buat apa berenang di kolam cetek kalau bisa di laut…
    nama stoner atau pembalap manapun akan lebih harum kalau bisa berjaya di era yg masih ada Rossi nya, di banding berjaya kalau legend nya udah ga ada…

  13. rossi juga dh tua.. Q FBH dr rosi masih diRepsol j.. Q g suka. Aslinya rosi licik.. Selicik Marc.. Tp g mw dilicikin.. Merasa paling tua.. Yg muda dibilang g sopan.. Minta dihargain terus.. Aq bosan ma Rossi.. Klo menurut q rossi pensi biarknlah generasi baru tumbuh.. Ibarat org tua g mw kalah sama anak2. Klo didunia sepak bola.. Ini saatnya dia jd pelatih..

    • Mimpi…rossi sdh bnyk lwn rider hebat…marques cm mendominasi karna honda teknologix lbh canggih bahkan dari ducati.rossi dr aprilia hingga revolusi nsr ke rcv itu sdh hrs d akui… rossi sukses d honda pindah k yamaha stelah jurdun d yamaha k ducati..marques? Era skrg peraturan sdh mulai setara marques mau bcr opo… pembalap muda lain jg pst akan muncul sperti jack miller dan vinales soo babi alien mau nyamain the doctor? Pgng dlu suzuki bru hebat huahaha

  14. Alasan yg tidak rasional bagi cosey stoner ” dia ingin membalap lgi bkla rossi sdh pensiun ( hehehe) dari sini rossi sangat nampak dgn kehebatanx hibgga stoner takut berSaing sgn vale….stoner penbalap tai’ kucing…hehehe

  15. Stoner takut sama rossi bukan takut sama marc margues dan lorenzo.stoner membalap hax ingin byaingin rossi aja bukan sama marc margues padahal pembalap sangat banyak hehehe…..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lorenzo akan dipecat dari yamaha tahun depan? | OrongOrong.Com
  2. Casey stoner di isukan kembali lagi ke motogp | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*