jump to navigation

Disinyalir Suzuki sudah punya gacoan baru yakni GSX 150 RR November 7, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

download (2)

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Terkaget-kaget mendengar #eh melihat eh apa ya tentang pemberitahuan wak haji taufik ( TMC ) yang sengaja ( bukan keceplosan ) membicarakan bahwa Suzuki GSX 150 RR akan segera muncul di indonesia. Kabar ini memang masih menjadi tanda tanya karena belum ada selentingan kabar yang kuat ke meja redaksi para bloger papan atas namun wak haji taufik berkilah bahwa suzuki GSX 150RR juga siap launching.

 Meskipun belum terlihat kebenaranya namun siapa yang bisa menyangkal kalau wak haji taufik itu pernyataanya jarang meleset dan hampir akurat ( maklum beliau ini sangat profesional sekali ). Kenapa Suzuki belum berani mengeluarkan sport fairing 150cc? ya mungkin masih menggodok motor ini dengan sangat hati-hati mengingat lawan yang akan di hadapi adalah pemain senior yang tidak ecek-ecek lagi. Apalgi honda dengan CBR150R dengan DOHCnya dan yamaha dengan R15 yang sporty sedangkan kawasaki masih memiliki KRR yang belum tentu tahun depan discontinue. Berarti Suzuki harus membuat produk yang bisa melebihi dari pada kompetitor. Nich kutipanya dari wak haji taufik ;

Suzuki GIXXER

Karena R15 saya ngetest dengan metoda serupa, . . . so kalo saya ngetest CBr150R pake metoda beda pasti banyak yang bilang nggak bisa dibandingkan karena metodannya beda . . . begitu pula kalo nanti GSX 150 RR keluar #upss keceplosan

Bisa-apa tidak? menurut ane sendiri hanya sekedar menerawang orang awam sendiri kalau dari mesin ane percaya dan sama kwalitas suzuki, sedangkan bentuk body ya minimal harus mengikuti desain gixxer 600 maupun yang gixxer 1000. mengingat para pabrikan lain berani mengambil desain sang kakak untuk adiknya jadi serasa naik mogenya.

Disinyalir bahwa wak haji taufik sendiri sudah tahu arah langkah bahkan bentuk dari suzuki GSX 150RR itu sendiri, namun mungkin belum boleh di bocorkan kepada khalayak umum mengingat ini pasti privasi dari pabrikan. Siapa tahu Suzuki mempunyai strategi seperti Kawasaki yang diam-diam brojol mongtor joss tanpa basa-basi seperti 2 pabrikan sebelah yang mengumbar perintilanya sedikit demi sedikit. Ayolah wak haji berikan kami informasi yang akurat lagi mengenai Suzuki GSX 150RR ini, kami menunggu nich siapa tahu keren dan murah bisa jadi pertimbangan lain nich. monggo kalau ada yang mau ngasih pencerahan silahkan dan jangan di seruduk lho

Suzuki GSR

salam kebo putih

Comments»

1. Iwak Bakaran - November 7, 2014

juoooossss

KLX Adventure - November 7, 2014

Kualitas joss. After sales service mesti diperbaiki

========

KTM 690 Enduro R, Motor Enduro yang Legal Digunakan di Jalan Raya http://klxadventure.com/2014/11/07/ktm-690-enduro-r-motor-enduro-yang-legal-digunakan-di-jalan-raya/

2. Iwak Bakaran - November 7, 2014

Pertamax gak iki?

3. Ferboes.com - November 7, 2014
4. baha - November 7, 2014

tenaneee….. ngapusi ah

orong-orong - November 7, 2014

yo wis nak ra ngandel

5. Taufik - November 7, 2014

haduhhh haduuh, koq kecelosan ku di tulis ya mass hehehehehe

orong-orong - November 7, 2014

ayo wak haji kasih bocoranya yang lebih akurat lagi

6. kodokijo - November 7, 2014

Mesin motor Suzuki, yg penting bkn edisi murah/value, pasti mantap durabilitasnya, dgn catatan kl perawatannya yg bener. Keunikan mesin Suzuki, kl cuaca habis hujan jgn sekali2 ngajak ngetrek motor Suzuki, krn nafas dan tenaganya bakal menggila. Saya merasakan hal yg sama di semua motor Suzuki yg pernah saya punya, bahkan mobilnya pun sama. Jgn bilang krn hbs hujan kan dingin, krn hal tsb tidak saya temuin di motor Jupiter, Pulsar 200, Byson dan Z250.

orong-orong - November 7, 2014

specialist treck basah

Kobayogas - November 7, 2014

Semua kendaraan bakal begitu, udara dingin yang padat terhisap ke ruang bakar, menghasilkan ledakan yang juosss… teorinya kan gitu.
cuma mungkin di Suziku efeknya lebih terasa dibanding yang lain…

alesaandro lukaku - November 7, 2014

Setuju broh, ane naik beat jakarta kebumen pas malam hari, wuihhhhhh, beda banget sama saat berangkatnya tg siang hari,,,

Stonecold - November 7, 2014

Hahaha itu mah bukan krn merek motornya yg bisa gitu tapi jelas krna setingan bro. Semua mesin bisa kog dibikin gitu, biasanya setingan “basah” pas habis hujan atau dingin deh bisa liar tenaganya..hahaha

7. arip hanashi - November 7, 2014

tak tunggu..

8. Agus Marciano Riyanto - November 7, 2014

Ditunggu GSX 250 RR twin cyl #ehhh

orong-orong - November 7, 2014

semoga saja nanti ada om

9. Kobayogas - November 7, 2014

biar rameeee
hati hati memilih stiker untuk kendaraan anda lads
http://kobayogas.com/2014/11/07/cat-yamaha-r25-ngelotok-akibat-zat-kimia-keras-pada-stiker/

10. ardiantoyugo - November 7, 2014
11. jrda - November 7, 2014

sip tenan nek sido. semoga paling ga sehebat fxr

12. Hermawan - MivecBlog.com - November 8, 2014
13. Laskar SUZUKI - November 8, 2014
14. Mase - November 9, 2014

asal bodinya jangan kayak hayabusa

orong-orong - November 10, 2014

Koyo hayAbusa gak isoh ngglinding ngko

15. Confirmed ; Suzuki GSX150RR ternyata masih menunggu | OrongOrong.Com - November 11, 2014

[…] sobat semua, dimanapun anda berada. Mengingat artikel kemarin yang memberitakan bahwa suzuki punya gacoan baru ternyata memang belum ada tanda-tandanya. Waktu itu menyikapi argument wak haji taufik yang […]

16. Mas Sayur - November 13, 2014
17. Percaya, Suzuki GSX-R150 akan bertenaga 23hp? | Cendollast7 - February 13, 2016

[…] disinyalir-suzuki-sudah-punya-gacoan-baru-yakni-gsx-150-rr […]

18. Bagaimana rupa GSX150R?? | OrongOrong.Com - February 13, 2016

[…] disinyalir-suzuki-sudah-punya-gacoan-baru-yakni-gsx-150-rr […]

19. Bagaimana rupa GSX150R?? | OrongOrong.Com - February 13, 2016

[…] disinyalir-suzuki-sudah-punya-gacoan-baru-yakni-gsx-150-rr […]

20. Yuk intip mesin suzuki satria fu injeksi | Cendollast7 - February 16, 2016

[…] disinyalir-suzuki-sudah-punya-gacoan-baru-yakni-gsx-150-rr […]

21. Penjualan suzuki satria FU naik, honda sonic turun | Cendollast7 - February 18, 2016

[…] disinyalir-suzuki-sudah-punya-gacoan-baru-yakni-gsx-150-rr […]

22. Herry - May 17, 2016

Saya suka dengan kemunculan suzuki gsx 150r biar persaingan nya jadi lebih seru.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: