Confirmed ; Suzuki GSX150RR ternyata masih menunggu

download (2)

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Mengingat artikel kemarin yang memberitakan bahwa suzuki punya gacoan baru ternyata memang belum ada tanda-tandanya. Waktu itu menyikapi argument wak haji taufik yang mengatakan bahwa “nanti kalau suzuki GSX 150RR keluar juga akan memakai metode yang sama”. Memang sich Suzuki pusat sedang mempersiapkan prototype suzuki fullfairing di kelas 150 dan 250cc namun masih dalam tahap prototype seperti di lansir dari laskar suzuki.

Awalnya ane sendiri mengira bahwa suzuki sudah siap mengeluarkanya mengingat para kompetitor sudah memperkenalkanya terlebih dahulu masa mau ketinggalan terus. Lha wong kompetitor sudah menuai untung ini kok masih membuat prototype terus.

suzuki-gsx-r600-tyco-7_600x0w

Menurut sumber bahwa suzuki memang sudah mempersiapkanya dan sudah memperkenalkanya di jepang kepada pimpinan suzuki indonesia namun dalam bentuk prototype yang di perkirakan berkapasitas 150 dan 250cc dengan bentuk sport abis. Nah yang dikatakan sport abis itu apa ya? apakah sangat racy bentuknya atau sangat kencang sekali ane juga rada kurang tahu. Padahala rencananya akan segera di perkenalkan suzuki indonesia tahun 2015 nanti yang tinggal menghitung bulan saja sudah tahun 2015 namun ternyata unitnya sampai sekarang belum ada di indonesia jadi kemungkinan tidak jadi di perkenalkan kepada konsumen indonesia tahun depan.

Jelaslah wong yang namanya motor mau produksi massal kan pasti barang jadi sudah ada tinggal order ke para suplayer komponennya kemudian di test baru dech produksi massal dan itu memerlukan waktu yang tidak cepat ( lama ). So tahun 2015 suzuki belum ada sport fairing di kelas 150 dan 250cc, sabar ya bagi pecinta suzuki dan ini juga kesempatan buat menabung dulu. monggo di seruduk

superman koplak

ah aku wis aras-arasen nunggu terus

salam kebo putih

Baca juga sob ;

25 Comments

  1. kasian pemilik deler mumet jualan ngandelin fu doang,d karawang bnyak deler suzuki yg tutup buat bangkit lg butuh waktu euy…mungkin nunggu mx 150 sm sonic nongol trus fu nyungseb baru dah sportnya diproduksi…zuki…zuki…

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hot, Suzuki GSX250F sudah siap di jepang | OrongOrong.Com
  2. Confirmed ; Suzuki GSX150RR Ternyata Masih Menunggu | Bonsai Biker
  3. Suzuki akan meluncurkan motor enduro tahun ini | OrongOrong.Com
  4. Suzuki luncurkan RMX450Z limited edition | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*