Teaser yamaha mio125 bluecore

image

OrongOrong.com

Hello sobat semua,dimanapun anda berada. Maaf telat posting artikel ini karena baru sempet membuatnya kalau yang lain sudah pada update kemarin yo wis gak papa. Kemarin hari sabtu ane mendapatkan undangan resmi dari yamaha dalam acara gathering with yamaha. Ane sendiri tidak tahu jelas bagaimana acara tersebut, yang penting jalan saja siapa tahu dapat bahan berita. Ane sudah janjian sama juragan ikan om ferboes yang menunggu di tokonya. Ane dateng ke sana sekitar jam 9 pagi dan siap menuju tekape ( ane ngojek lorenzo gan ).

Sampai disana terlambat tidak apa apalah terus di kasih tau supaya ke teater 5, langsung registrasi dan melihat daftarnya wow ada banyak bloger kondanga yang sudah datang. Siapa sich yan gak kenal kang IWB, Kobay, Vandra dll masih banyak lagi. Sambil menunggu acara di mulai yakni nonton film dalam keadaan gelap di bioskop muncul lah 2 sosok skutik baru yang cuma terlihat moncongnya saja. Banyak yang berceloteh wow itu honda ya? Itu beat baru ya? Ya begitulah ungkapan dari para komunitaz mio.

Bagi para bloger sendiri sich cuma diam terus siap ambil kamera dan hp untuk memotret motor itu. Cuma sebentar saja kemudian di lanjutkan nonton filmnya, waktu itu film hororlah gak tahu kang ari pispot ke kamar mandi terus entah takut apa emang beser ane kurang tahu.

image

Setelah film selesai di keluarkanya lagi 2 sosok mio 125 tadi dan jadi hidangan para bloger, wis lah .nikmati saja. Setelah selesai memotret di lanjutkan makan dan berbincang-bincan dengan kang IWB. Setelah selesai kami pun pulang, kesimpulan : setelah melihat 2 sosok motor mio 125 terlihat yamaha berani major change yang luar biasa. Dilihat dari bentuknya emang meninggalkan kesan mio j dan merujuk ke desain futuristik. Ane belum bisa berani menyimpulkan semuanya karena belum tahu bentuk kesemuanya. Kemungkinan motor ini meluncur bulan depan, siap-siap mas bro. Tantang dompetmu, monggo di seruduk

image

Salam kebo putih

baca juga sob ;

11 Comments

  1. Menjual Sisir di Komplek Biara Shaolin

    Sebuah perusahaan membuat tes terhadap tiga calon staf penjual barunya.

    Tesnya unik, yaitu: Menjual sisir di komplek Biara Shaolin!

    Tentu saja, ini cukup unik karena para biksu di sana semuanya gundul dan tak butuh sisir.

    Kesulitan ini juga yang membuat calon pertama hanya mampu menjual satu sisir. Itupun karena belas kasihan seorang biksu yang iba melihatnya.

    Tapi, tidak dengαn calon kedua. Ia berhasil menjual 10 sisir, ia tidak menawarkan kepada para biksu, tetapi kepada para turis yang ada di komplek itu, mengingat angin di sana memang besar sehingga sering membuat rambut jadi awut-awutan.

    Lalu bagaimana dengan calon ketiga? Ia berhasil menjual 500 sisir!!!

    Caranya? Ia menemui kepala biara. Ia lalu meyakinkan jika sisir ini bisa jadi souvenir bagus untuk komplek biara tersebut.

    Kepala biara bisa membubuhkan tanda tangan di atas sisir-sisir tersebut dan menjadikannya souvenir para turis. Sang kepala biara pun setuju.

    Apa yang sering orang anggap sebagai penghambat terbesar karier mereka?

    Bukankah banyak orang sering kali menyalahkan keadaan? Dan inilah yang membuat calon pertama gagal.

    Sementara calon kedua, sudah berani berpikir di luar kotak. Namun ia masih terpaku pada fungsi sisir yang hanya sebagai alat merapikan rambut.

    Tapi calon ketiga bukan hanya berani berpikir bahwa sisir bukan hanya alat merapikan rambut, melainkan bisa menjadi souvenir.

    Kita tidak bisa mengatur situasi seperti yang kita kehendaki. Tapi, kita bisa mengerahkan segenap kekuatan kita untuk mencari solusi.

    “Segenap kekuatan” bukan hanya terbatas otot atau semangat, tapi juga pikiran, ilmu, dan kerja keras.

    Pendek kata, kreatifitas otak dan upaya fisik. Itulah potensi dalam diri kita yang dapat dipergunakan…

    Mulai sekarang ayo kita belajar bagaimana jadi penjual sisir yang ketiga.

    Jangan terbelenggu oleh sebuah hambatan, yang penting dilakukan adalah bagaimana kita berpikir dan menemukan solusi mengatasi hambatan itu.

13 Trackbacks / Pingbacks

  1. Akhirnya yamaha Rilis Yamaha Mio Z | OrongOrong.Com
  2. Mio Vs Lamborgini | OrongOrong.Com
  3. Ediannn!!!!! mio ini mengalahkan ninja 250R | OrongOrong.Com
  4. Yamaha filipina Menghadirkan mio limited edition di akhir tahun | OrongOrong.Com
  5. Mio vs Vixion, shock vixion ancur | OrongOrong.Com
  6. Mio J dan Soul GT discontinue, wajar | OrongOrong.Com
  7. Hadiah jaket sporty untuk v-ixion dan Mio 125 | OrongOrong.Com
  8. Akhirnya mio 125 blue core resmi di perkenalkan | OrongOrong.Com
  9. Galery mio 125 blue core, joss tenan | OrongOrong.Com
  10. All new mio blue core ternyata berkonsep M | OrongOrong.Com
  11. Ternyata mio 125 sudah mulai di distribusikan | OrongOrong.Com
  12. Hot spyshot mio j dan segera meluncur | OrongOrong.Com
  13. Kumpulan meme lucu #zagoansuper | OngolOngol.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*