jump to navigation

Honda R25 vs Honda Ninja 250 menang mana? November 17, 2014

Posted by orong-orong in Honda, Kawasaki, Yamaha.
trackback

honda r25

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Jaman canggih sekarang ini banyak banget aplikasi yang bisa merubah tampilan yang biasa menjadi luar biasa ( padahal biasa-biasa saja ). Memang teknologylah sebagai biang keroknya yang bisa membuat gambar bisa di manipulasi sesuai dengan keinginan kita, namun di butuhkan pengetahuan dan skill juga lho ya seperti para ilustrator ini.

Sebut saja mas joe yang membuat rendering yamaha R25 menjadi berbalut striping Repsol dan menjadikanya lebih menarik dari yang sebelumnya. Memang tak pernah di duga kalau yamaha R25 akan manis bila pakai livery repsol layaknya motor-motor honda.

honda ninja

Nah ada lagi motor kawasaki ninja yang di buat livery RWB yang di miliki honda ini karya mbah uip, emang bener-bener bagus ya hasilnya pertama kali lihat wah pasti honda ini, setelah di lihat secara detail lho kok racy berarti bukan CBR dan yang jelas itu motor ninja. Hasyem tenan aku tak kirain beneran honda ternyata honda ninja250R.

Josslah dari sini memang terlihat ternyata livery motor lain bisa di aplikasikan ke motor lainya dan malah terkesan keren lho bila di bandingkan dengan livery biasa ( apa ane saja yang ngerasa ). Namun salut kepada ke dua ilustrator tersebut. monggo di pandengi ( pelototin )

salam kebo putih

Comments»

1. gasspoll83 - November 17, 2014
2. komatkamit89 - November 17, 2014

Tapi kalo benar2 di aplikasikan di dunia nyata bakal jadi bahan bullying😀

Ternyata Ibu menteri Susi biker juga lho

http://komatkamitblog.wordpress.com/2014/11/17/ternyata-ibu-menteri-susi-biker-juga-lho/

3. prasetyo676 - November 17, 2014

Wah jadi bingung lihatnya.. hehehe…🙂

Pengalaman Melihat Honda CS1 Kebut-kebutan Lawan Yamaha YZF R15 di Jalan Raya | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/11/17/pengalaman-melihat-honda-cs1-kebut-kebutan-lawan-yamaha-yzf-r15-di-jalan-raya/#more-2229

4. travelmotoblog - November 17, 2014

Ajiiiib.. ternyata R25 pake livery Repsol jadinya tampan bgt yaaa..
——————
http://travelmotoblog.wordpress.com/2014/11/17/molot-superbike-setampan-lamborghini-sekencang-fireblade/

5. KLX Adventure - November 17, 2014

Bisa buat pertimbangan ke tukang cutting sticker

========

Motor Skutik Yamaha X-Ride Keren Juga Pakai Ban Tahu http://klxadventure.com/2014/11/15/motor-skutik-yamaha-x-ride-keren-juga-pakai-ban-tahu/

6. potretbikers - November 17, 2014
7. fbyblog - November 17, 2014
8. adityaprad - November 17, 2014

R25 nya klop banget

9. uyipmotoblog - November 18, 2014
10. I-Am - November 18, 2014

pokoke Ya.wasaki

11. TiCtAc - November 18, 2014

masih merasa tampilan yamaha paling ciamik
wah kblinger

12. Bonsai Biker - November 18, 2014
13. Mas Sayur - November 18, 2014

ngganteng cbr.. *eh.. 😉

14. kodokijo - November 18, 2014

Jelas terlihat di mana disain motor yg bagus dan yg gak bagus (bkn jelek lho ya, hehehe…). Kl emang disain motornya udah bgs, diksh stripping bgs jadinya makin bgs lg, sedangkan kl disain motornya pas2an walau diksh stripping bgs jg kaga nolong, wkwkwkwk… Kl dilihat sih emang kyknya stripping Honda lbh baik dikasihin ke Yamaha dan Kawasaki aja, lbh nampol…..

15. Kawasaki tak mau melepaskan tahta sport 250cc | OrongOrong.Com - September 1, 2015

[…] honda-r25-vs-honda-ninja-250-menang-mana […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,280 other followers

%d bloggers like this: