Honda R25 vs Honda Ninja 250 menang mana?

honda r25

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Jaman canggih sekarang ini banyak banget aplikasi yang bisa merubah tampilan yang biasa menjadi luar biasa ( padahal biasa-biasa saja ). Memang teknologylah sebagai biang keroknya yang bisa membuat gambar bisa di manipulasi sesuai dengan keinginan kita, namun di butuhkan pengetahuan dan skill juga lho ya seperti para ilustrator ini.

Sebut saja mas joe yang membuat rendering yamaha R25 menjadi berbalut striping Repsol dan menjadikanya lebih menarik dari yang sebelumnya. Memang tak pernah di duga kalau yamaha R25 akan manis bila pakai livery repsol layaknya motor-motor honda.

honda ninja

Nah ada lagi motor kawasaki ninja yang di buat livery RWB yang di miliki honda ini karya mbah uip, emang bener-bener bagus ya hasilnya pertama kali lihat wah pasti honda ini, setelah di lihat secara detail lho kok racy berarti bukan CBR dan yang jelas itu motor ninja. Hasyem tenan aku tak kirain beneran honda ternyata honda ninja250R.

Josslah dari sini memang terlihat ternyata livery motor lain bisa di aplikasikan ke motor lainya dan malah terkesan keren lho bila di bandingkan dengan livery biasa ( apa ane saja yang ngerasa ). Namun salut kepada ke dua ilustrator tersebut. monggo di pandengi ( pelototin )

salam kebo putih

14 Comments

  1. Jelas terlihat di mana disain motor yg bagus dan yg gak bagus (bkn jelek lho ya, hehehe…). Kl emang disain motornya udah bgs, diksh stripping bgs jadinya makin bgs lg, sedangkan kl disain motornya pas2an walau diksh stripping bgs jg kaga nolong, wkwkwkwk… Kl dilihat sih emang kyknya stripping Honda lbh baik dikasihin ke Yamaha dan Kawasaki aja, lbh nampol…..

1 Trackback / Pingback

  1. Kawasaki tak mau melepaskan tahta sport 250cc | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*