jump to navigation

Hot, Suzuki GSX250F sudah siap di jepang November 17, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki.
trackback

wpid-gsx-250f-640x360_t

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Terdengar kabar jauh dari negeri papua yang mengabarkan adalah kang mas wahid efendi ( mas sayur ) yang memberitakan bahwa di majalah jepang kembali membahas tentang gacoan anyar suzuki di kelas 250cc di sini. Menurut sumber dari berita ini adalah majalah youngmachine yang berani menampilkan wujud sang fairing 250cc dari suzuki ini.

Memang terlihat lebih racy layaknya bentuk kakaknya yang dipakai yakni gen gixxer ( bukan gixxer india lho ). terlihat lampu depan memang sama plek dengan gixxer serta garis desainya pun mengikutinya. Tak bisa di pungkiri bahwa motor ini sudah siap di jepang namun indonesia tetep harus menunggu.

suzuki-fxr-150

Ane kemaring sempet posting artikel bahwa suzuki sudah punya gacoan anyar di kelas 150cc dan 250cc sekaligus dan model fairing namun masih di jepang sana belum akan masuk ke indonesia artikelnya di sini. ternyata berita itu memang benar adanya menurut laskar suzuki juga begitulah kenyataanya sudah ada namun masih di jepang.

Terus sampai kapan masuk ke indonesia? kalau unitnya saja belum ada di sini kemungkinan 1 tahun ke depan juga belum ada karena persiapanya juga memakan waktu lama. Piye suzuki GSX250F siap meluncur, tantang dompetmu. monggo di seruduk

baca juga ya ;

https://orongorong.com/2014/11/11/confirmed-suzuki-gsx150rr-ternyata-masih-menunggu/

BycsPD6CMAAqYuk

sih suwe, sabar siklah

salam kebo putih

Comments»

1. travelmotoblog - November 17, 2014

Suzuki menuju kebangkitan.. semoga GSX250 dan GSX150nya bisa menyaingi lawan2nya sesama pabrikan Jepang..

2. bramantyo - November 17, 2014

semoga cepat rilis di Indonesia

3. Mas Sayur - November 17, 2014

arep inden po piye,kang…??

orong-orong - November 17, 2014

nak murah gelem aku

4. datuktoman - November 17, 2014
5. uyipmotoblog - November 17, 2014

regane 30 jt langsung tak bungkus…

orong-orong - November 17, 2014

emang nasi, wkwkwkwkwk

6. threeazz - November 17, 2014

stang.nya terlalu tinggi, front double disc brake.nya ngimpi….. 😀
semoga pertengahan 2015 muncul disini

orong-orong - November 17, 2014

masih lama kayaknya om

7. paperiders - November 17, 2014

sebenarnya sudah ada gosip sejak awal 2014 om 150 dan 250cc tp masih sebatas gosip dan rumor yg masih rahasia, seri XF berarti stang lebar/ jepit (bukan sport murni) cenderung ke touring dan daily use

8. uyipmotoblog - November 17, 2014
9. orang awam - November 17, 2014

ngg foto itu kan udah diulas di artikel TMC blog ttg desas desus GSX250R taun lalu…

10. gasspoll83 - November 17, 2014
11. fncounter - November 17, 2014

harus mengakomodir desain kegemaran konsumen indonesia adalah wajib, atau siap2 tak dihiraukan

12. aripitstop - November 17, 2014

jos

13. polenkmerkesenk - November 17, 2014

Pantesan cakram depan ganda. Inimah foto Suzuki GSX650F.

14. pakdheatim - November 17, 2014
15. rayman95 - November 17, 2014

beritanya panas banget nih orong orong😀
==========================================================http://blograyman.wordpress.com/2014/11/17/apasih-kelebihan-dan-kekurangan-e-tilang/

orong-orong - November 17, 2014

nyuuus

16. Mase - November 17, 2014
17. kodokijo - November 18, 2014

Ah… gak usah terlalu berharap ama SIS. Apalagi di sini dominan Hondan dan Yamaha minded, makanya Suzuki males jualan. Mendingan jualan Ertiga dan Wagon R aja, lbh menjanjikan, wkwkwkwkwk……

18. A_L - December 4, 2014

Om tuh foto gsx250 nya kok editan ya…bukan foto asli,,,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,278 other followers

%d bloggers like this: