Suzuki motogp juga akan pakai bahasa indonesia

maxresdefault

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Bila di motogp tim honda dan yamaha menggunakan sponsor dari YIMM dan AHM yang memakai bahasa indonesia ada kabar bahwa Suzuki juga akan memakai bahasa indonesia juga.

Menurut sumber TRM yang mengabarkan bahwa nanti suzuki motogp akan memakai kata ” Tantang ” pada motor yang akan di pakai Vinales di balap bergengsi tersebut. Di motor honda ada kata ” satu hati ” yang sudah menempel beberapa tahun terakhir dan di motor yamaha juga tertulis bahasa indonesia yakni ” semakin di depan “. Suzuki juga tak tinggal diam dengan menggunakan kata Tantang pada motornya ( ane kurang tahu maksudnya apa ).

download (3)

Nah yang membedakan dari ketiga pabrikan ini adalah honda dan yamaha dalam memasang sponsor itu harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit hingga ratusan milyar ( CMIIW ). Namun dari pihak suzuki indonesia sendiri tidak mengeluarkan uang sepeserpun dalam memasang tagline iklannya itu. Weleh-weleh asyik tenan iki gak usah mengeluarkan duit sudah bisa pasang iklan.

Last kita tunggu saja bagaimana tulisanya nanti di motor motogp berarti tulisan berbahasa indonesia akan selalu di sorot dan di saksikan oleh penggemar motogp di seluruh dunia. Kata tantang sendiri berasal dari tagline ” Change & Challenge “ yang berarti ” perubahan dan tantangan “ jadi memakai kata “Tantang“. monggo di seruduk

Suzuki-Racing-MotoGP-Motegi-test-26

salam kebo putih

30 Comments

  1. Sebagai FBS, ane turut berbangga hati………………………
    masalahanya… mau nantang siapa?? wong kemaren aja posisi belakang..
    hehehe
    😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*