jump to navigation

Gamblang sudah bagaimana kawasaki ninja 150 4 tak November 25, 2014

Posted by orong-orong in Kawasaki.
Tags: , , , ,
trackback

ninja 250

OrongOrong.com

Hello sobat semua dimanapun anda berada. Tercengan memang mendengar kabar the nex kawasaki ninja 150 4 tak dari berita om leo. Om leo memang salah satu bloger yang patut di acungi jempol tentang keakuratan beritanya karena om leo sendiri juga kenal orqng dalam kawasaki. Yang bikin ane tercengang adalah berita yanv selama ini di anggap benar di mentahkan semua oleh om leo, weleh-weleh kok bisa begitu.

Memang banyak menghembuskan isu kalau ninja 150 cc 4 tak nanti akan menggunakan mesin dari bajaj pulsar 200ns dan akan memakai baju kolaborasi antara kawasaki ninja KRR dan ninja RR mono. Namun desas desus ini langsung di bantah om leo yang berita itu salah kaprah dan melenceng dari sepengetahuanya. Bahkan sampai banderol pun sempat di utarakanya.

Menurut sumber, kawasaki ninja 150cc nanti akan menggunakan baju yang benar-benar baru bukan pakai baju RR mono apalagi KRR mengingat para penunggang ZX6R yang pada kecewa karna bentuknya sama dengan ninja 250, dan di kira ninja 250 modipan. Padahal ini mongtor mahal lho 250 jutaan harganya masa mau di samain sama ninja yang harganya 55jutaan. Itu alasan yang pertama, memang sangat masuk akal sekali sich.

Nah yang kedua dapur pacu yang akan dipakai sekali lagi ada berita akan menggunakan mesin pulsar 200ns yang terkenal irit dan bertenaga. Hal ini juga di mentahkan lagi oleh om leo, karena kerjasama kawasaki dan bajaj hanya numpang jualan bukan kerjasama membuat mesin motor baru. Dan kemungkinan besar mesin yang akan diapakai adalah mesin dari KLX150 mengingat ninja RR mono juga hasil dari penyempurnaan KLX250 yang di tune up lagi. Sebenarnya banyak orang skeptis sich kalau ninja 150 pakai mesin KLX yang cuma 150cc SOHC 5 speed apa bisa lebih kencang dari kompetitor mengingat kelas fullfairing 150cc ini tergolong berat dan akan pakai nama ninja lho. Tapi ya sudahlah ini urusan kawasaki indonesia.

Dan yang ketiga adalah banderol, di gadang-gadang akan di banderol lebih malah dari kompetitor eh ternyata malah akan lebih murah lho di perkirakan akan di banderol antara 23-27 juta saja. Weleh apa benef akan di banderol seperti itu berarti kawasaki optimis nich dengan banderol segitu berarti ingin menggenjot penjualan dan siap merebut tahta sport fairing 150cc wong yang 250cc sudah kalah.
Sebenarnya semuanya itu sangat logis sekali mengingaf kawasaki belum punya gacoan di sport 150cc 4 tak, jangan bilang ada ninja 150 2 tak ya karena sudah ada penggantinya yakni Ninja RR mono. Monggo di seruduk

10403045_973022296044946_3936452783100274979_n

Salam kebo putih

======================================================================

Bila ada yang ingin melihat berita terbaru dan bersilaturahmi dengan ane bisa contact di bawah ini ;

Blog alternatif ; http://ongolongol.com/

email ; sarikurnia980@yahoo.com

facebook ; muh. choiril huda

twitter ; @choiri123

 

Comments»

1. mansarpost - November 25, 2014
monkeymotoblog - November 25, 2014
warungasep - January 9, 2015
2. ardiantoyugo - November 25, 2014
er - November 28, 2014

paling bentar lagi, nunggu launching Ninja H2 dlu……

3. iphong - November 25, 2014

Wah ..joass nihhh

4. KLX Adventure - November 25, 2014

Ya gitu deh, masih sangsi kalau pakai mesin KLX 150

========

Kawasaki Ninja 150 4-Tak akan Pakai Mesin KLX 150? http://klxadventure.com/2014/11/24/kawasaki-ninja-150-4-tak-akan-pakai-mesin-klx-150/

5. athleteriders - November 25, 2014

harunya desain pakai all new KNRR dan KNRR lawas, KNRR lawas desainnya lebih everlasting

orong-orong - November 25, 2014

Asal jangan atlit dah #eh

athleteriders - November 25, 2014

bahsane ninja ki duduk atlit, atlit desainnya lebih everlasting lagi😛

orong-orong - November 25, 2014

Atlete untuk anak alay, wkwkwk

athleteriders - November 25, 2014

sing penting alay😛

6. aripitstop - November 25, 2014

manggut manggut

7. andhi_125 - November 25, 2014

nunggu aja dech

8. ipanase - November 25, 2014

semoga bagus

9. mas huda - November 25, 2014

Wah keren kayaknya ne

10. menyan - November 25, 2014

Wah mesin krupuk

11. r6 - November 26, 2014

ijeh sui ora ommmmmmmmmmmmmmm

orong-orong - November 26, 2014

kemungkinan semester kedua habis lebaran

12. Mas Sayur - November 27, 2014

nek tenan…aku melu seneng… *ning ora tuku… 😉

13. boerhunt - January 9, 2015

woww.. perang besar ini kelas 150cc.. tp berat kalo di 150, klx bisa berjaya karena bisa dianggap seng ada lawan.. kalo 150 lawannya udah ada 2 giant..

orong-orong - January 9, 2015

jangan lupa bebek dan matik bisa saja menggeser karena juga 150cc

boerhunt - January 9, 2015

tp genre-nya tetep terpisah

14. setia1heri - January 9, 2015
15. Mase - January 9, 2015
orong-orong - January 9, 2015

ndang tuku

Mase - January 9, 2015

Sesok

16. potretbikers - January 9, 2015
17. giripur - January 9, 2015
18. Amamoto - January 9, 2015

Walau 4 tak semoga kualitas ttetap seperti yg 2 tak, jangan seperti KLX
http://roda2blog.com/2015/01/09/bus-kramadjati-terbalik-di-pantura-lalu-dihantam-kendaraan-lain-5-tewas/

orong-orong - January 9, 2015

harus seperti produk thailand

19. Apakah bulan depan market share kawasaki anjlok? | OrongOrong.Com - August 4, 2015

[…] gamblang-sudah-bagaimana-kawasaki-ninja-150-4-tak […]

20. Bersiaplah Akan ada 12 model baru dari kawasaki untuk tahun 2016-2017 | OrongOrong.Com - November 26, 2015

[…] gamblang-sudah-bagaimana-kawasaki-ninja-150-4-tak […]

21. Menanti kawasaki ninja 150 4 tak | OrongOrong.Com - November 26, 2015

[…] gamblang-sudah-bagaimana-kawasaki-ninja-150-4-tak […]

22. Modifikasi Kawasaki - February 14, 2016

wah gambarnya joss pake banget, ini produk lumayan ditunggu tunggu juga ini,


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,258 other followers

%d bloggers like this: