Motor juara indoprix satria Fu akan di buat massal tahun depan

rafid topan
Suzuki satria fu juara indoprix

 

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Gelaran indoprix tahun 2014 di kelas 150cc sudah menghasilkan juaranya dan dialah rafid topan si penunggang Suzuki satria FU yang berhasil menjadi kampiun. Selamat dech buat bang rafid topan yang menjadi juaranya.

Ada kabar gembira sob dari Suzuki, ada kabar bahwa motor yang dipakai rafid topan ini akan dibuat dalam produksi massal tahun depan. Wow joss tenan iki………………. dan katanya akan di buat terbatas / limited edition saja dengan jumlah 2000 unit tahun depan. Namun jangan salah sob, bahwa yang akan di produksi massal itu bukan yang versi balap namun liverynya saja yang dipakai oleh motor rafid topan yang akan di buat.

Lha kalau di buat yang produksi racingnya mau di banderol berapa? 45 juta mau apa sampean beli motor seperti yang dipakai topan? Jangan khawatir sob walaupun bukan yang versi racing yang akan di produksi massal namun ada perbedaan motor ini dengan motor yang biasa ( standart ). terus apa bedanya donk?…………….

Begini sob, bedanya adalah motor ini akan di lengkapi knalpot khusus racing yang akan di racik sendiri oleh rafid topan namun berlisensi dari amerika dan di branding sendiri. opo kuwi maksute?……… yuph knalpotnya akan di berinama M4 dan siap di geber melawan new sonic dan jupiter MX 150 king. monggo di seruduk

sumber ; dapurpacu.com

BNsWNBACAAE572e
gadis sma cantik

salam kebo putih

24 Comments

  1. Informasi: Bahwa Polri akan menggelar OPERASI ZEBRA 2014 mulai tgl 26 Nop s/d 9 Desember 2014 secara serentak seluruh indonesia. Di ingatkan kembali, bila mengendarai Sepeda motor/ mobil persiapkan segala sesuatunya spt : SIM,STNK,Helm SNI, khusus roda 2 nyalakan lampu pada siang hari,dan SPM/TRUCK gunakan lajur kiri,serta patuhi rambu2 lalu lintas. “JADILAH PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS DAN BUDAYAKAN KESELAMATAN SEBAGAI KEBUTUHAN” silahkan di share ke rekan2 terdekat,terimakasih.

  2. hahahaha suzuki mau ngibulin lagi .. dulu ngibulin orang pake striping sekarang mau ngibulin orang pakai knalpot,,,, seandainya mx yang menang diputaran terakhir kemarin ikut dari awal tahun gak bakal menang si topan….hehehhehe

    Ayo dunk s* ,, hari gene jangan ngasal lahhhhh

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*