jump to navigation

Digaji gedepun casey stoner tak mau kembali membalap di motogp November 27, 2014

Posted by orong-orong in motogp.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

stoner & nakamoto

Le, ayo mbalap neh karo aku

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kabar mengenai keputusan casey stoner kini menemui titik terangnya karena yang digadang-gadang lambat laun akan kembali terjun ke motogp lagi itu di tepis oleh bos Honda suhei nakamoto. Sungguh di luar dugaan orang yang berprestasi ini tidak mau mengembangkan skill dan rekornya di dunia balap yang membesarkan namanya.

Kembali suhei nakamoto mengajukan kontrak kepada casey stoner agar mau kembali membalap bersama honda namun bagaimana jawaban casey stoner? dia hanya geleng-geleng kepala dan berkata TIDAK !!!!!!!!!! ini sudah yang kedua kalinya lho suhei nakamoto menyodorkan kontrak namun ya begitu tetep keukeuh tidak mau.

nakamoto & stoner

Emoh pakde, aku di seneni bojoku wae nak trek-trekan maneh

“Saya memintanya untuk datang kembali ke MotoGP, tapi enggak ada artinya kalau hanya sebatas wild card saja. Saya pikir, Casey enggak akan kembali, meskipun beberapa orang mengatakan dia akan kembali. Sudahlah, enggak ada habisnya jika membahas ini terus,” tandas Nakamoto.

Menurut sumber kalau di tanya soal balapan casey bilang tidak, namun kalau di tanya test motor baru baru dia tersenyum berarti menyiratkan kalau casey hanya mau menjadi tester saja dan tidak mau ikut terjun langsung di dunia balap. Padahal di di iming-imingi gaji yang besar lho di HRC sebesar 14 juta USD pada tahun 2013 yang lalu kalau sekarang sih pasti lebih besar lagi dan paling besar diantara pembalap honda repsol lainnya.

masalah

Dasar cemen !! lu gak berani lawan ane kan?

Hadeuh susah juga ya membujuk si kanguru ini, karena si anak kanguru ini menjadi pengagum berat casey stoner ini memang memberikan harapan kepada stoner pintu HRC yang selalu terbuka untuknya jika seandainya dia ingin comeback lagi. Bagaimana hubungan stoner dan suhei nakamoto itu sangat dekat sekali di masa yang lalu. yo wis lah kalau tidak mau, sono mancing saja sama ipanase siapa tahu dapat snakehead. monggo di seruduk

122-1110-01-o+casey-stoner-fish+

Sorry bang, ane mancing aja nich dapet ikan. mayan buat makan sekeluarga

salam kebo putih

baca juga sob ;

Baca juga sob ;

Comments»

1. mansarpost - November 27, 2014
dewi - November 28, 2014

as wr wb,,,,,,!!!!!!
dl saya selalu kalah dalam bermainan TOTO SGP/HK,
barang berharga di rumah sdh saya jual semuanya, surat2/sertipikat rumah saya
masukkan di BANK BRI,
bahkan saya sdh minta bantuan para normal pt, hasilnya nihil suatu hari saya bertemu
teman yg sama seperti saya PECINTA TOGEL jg & menberitahu saya kalau MBAH DEWA
bisa menbantu saya untuk melunasi hutang2 saya dalam bermain TOTO SGP/HK,
dan saya hub MBAH DEWA no 082-315-999-679 saya diberikan petunjuk
oleh MBAH DEWA menjadi member beliu
dan di kirim ANGKA RITUAL/GOIB SUPER JITU 4D terbukti tembus/jebol 100%
saya sangat berterimah kasih atas bantuanya MBAH DEWA yg tlah membebaskan
saya dr hutang-piutang saya, dan tak lupa jg saya mengujapkan puji syukur
kepada yg MAHA KUASA atas rezki yg di berikan kepada saya terimma kasih TUHAN,,
inilah kisah nyata hidup saya apakah anda ingin mengubah
nasib anda seperti saya,,,???
hub MBAH DEWA 082-315-999-679 insyah allah anda tdk akan kecewa,
ini bukan hanya sebuah cerita
tp, bukti & faktalah yg berbica,,,,,terima kasih,,,,,,,roomnya
;;??????? ???? ~ ???,?,,”? ~~,”,~~? ??¦? ?????¦¦¦¦? ??¦?_??????n¦¦_ _n__¦ ¦n¦? ¦n¦¦__n__ ¦¦n¦?

(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸. •’´)¸.•’´)
«´ Thanks sOb `»
(¸. •’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’•.¸ )
SALAM KOMPAK SELALUH….
¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦¦
>>>>>===========>>
الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

2. ardiantoyugo - November 27, 2014
3. iphong - November 27, 2014

gak tau klo pakde rosi wes pensiun.ntar

4. KomMotor - November 27, 2014

Sayang sekali yah…
padahal salah satu kandidat penjegal Marquez ini..
http://komputermotor.com/2014/11/27/bonceng-anak-kayak-ginih-aman-gak/

5. peysblog - November 27, 2014
6. KLX Adventure - November 27, 2014

Mending going fishing lek. Dapat lele bisa buat lauk anak istri di rumah

========

Video Lady Bike Wash di Final Yamaha Cup Race 2014 http://klxadventure.com/2014/11/22/video-lady-bike-wash-di-final-yamaha-cup-race-2014/

7. bdt - November 28, 2014

yg dia pikir, apalgi yg dicari.

istri cantik sudah,

anak sudah

terkenal sudah

kaya sudah.

test sekali , duit gede, cuku buat setahun

yach apalagi.

toh jika dia balap lagi, tetep aja org mandang dia ngak lebih baek dari 46 ato 93.

jadi buat apa?

mending mancing toh ?

mending temenin anak mumpung msh kecil.

dah gede mah ngak mua ditemenin bapaknya toh?

orong-orong - November 28, 2014

joss

8. bdt - November 28, 2014

cita-cita dia dah terlaksana, jadi org kaya.

miskin waktu kecil

9. brigade jalan raya - November 28, 2014

kalo ikan australi habis semua naru dia mau ke motogp. kalo begini terus ga ada habisnya. betul🙂

Propagardha - November 11, 2015

Ini kayak di film Rush ya.. Musuh nya Nicky lauda di f1… Dia hanya butuh 1 X juara dunia untuk membuktikan bahwa dia seorang juara….

10. Casey stoner di isukan kembali lagi ke motogp | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

11. Ini dia 5 kisah memalukan dani pedrosa | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

12. Casey Stoner bersedia comeback ke motogp, asal rossi pensiun dulu. ngoahahahaha | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

13. Marc marques vs casey stoner, pasti seru | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

14. Jika casey stoner menggantikan dani pedrosa apa yang akan terjadi? | OrongOrong.Com - November 11, 2015

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

15. Ini dia Gaji Karyawan AHM terbaru | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

16. Buruh Demo minta naik gaji akan tetapi motornya CBR | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

17. Ngowoh tenan melihat gaji dirut BPJS paling gede di antara dirut BUMN | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

18. Wow karyawan toyota gajinya paling gede di ASEAN | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

19. Inilah 10 pembalap motogp dengan gaji tertinggi | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]

20. Lorenzo minta gaji yang lebih besar di yamaha | OrongOrong.Com - October 24, 2016

[…] digaji-gedepun-casey-stoner-tak-mau-kembali-membalap-di-motogp […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: