Bukan cuma NVL, Minerva pun kalau tabrakan juga protol

nvl ancur

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Sering kali kita jumpai motor yamaha v-ixion yang ambyar shock depanya setelah terjadi kecelakaan. Bukan cuma V-ixion saja yamaha byson juga terjangkit penyakit yang sama seperti saudaranya itu. Ali-alih ternyata penyebabnya memang ketebalan shock yang memang relatif tipis.

Nah ternyata bukan cuma produk yamaha saja yang mudah rompal shock depannya, kini giliran produk minerva juga protol shock depannya. Apa mau di kata wong sebenarnya ini kejadian di argentina namun malah di upload oleh admin minerva sendiri. Namun tujuanya agar kita lebih berhati-hati dalam berkendara.

minerva protol

Naik motor kencang itu siapapun juga bisa, bahkan anak kecil di bawah umurpun sangat mahir dalam membetot gas motor. apalagi di tunjang dengan motor kencang opo ora tambah wuenak le nguntir gas, colek dikit terbang. Makanya lebih berhati-hati lagi dalam berkendara sob, karena sesuatu bisa saja terjadi di jalan belum tentu kita yang sudah hati-hati bisa selamat.

Lha wong yang sudah hati-hati saja bisa terkena apes dari orang tak bertanggung jawab apalagi yang suka betot gas semaunya. opo ora tambah ngeri………….. Keep safety riding bro. ingat keluarga menunggu di rumah. monggo di seruduk

10570481_681952918559426_5477501416977349579_n

sayang kami menunggumu di rumah

salam kebo putih

27 Comments

7 Trackbacks / Pingbacks

  1. Minerva mengupdate RX150 | OrongOrong.Com
  2. Pooling Motor minerva | OrongOrong.Com
  3. Minerva akan mengeluarkan produk baru di tahun 2015 | OrongOrong.Com
  4. Confirmed Harga minerva RX 150 naik | OrongOrong.Com
  5. Nich bro pelayanan terbaru dari minerva | OrongOrong.Com
  6. Semua Varian minerva speedo meter sudah digital semua | OrongOrong.Com
  7. Minerva sudah siapkan part racing untuk RX150 | OrongOrong.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*