jump to navigation

Spyshot suzuki gixxer full fairing kurang meyakinkan kenapa gak FXR reborn aja December 16, 2014

Posted by orong-orong in Suzuki.
Tags: , , , , , ,
trackback

suzuki-gixxer-155-full-fairing

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Kurang greget tenan emang gelagat suzuki ini, apa memang sudah tidak ada gairah untuk berkibar di roda 2 ane juga kurang tahu. Di india di temukan sebuah sesosok motor sport full fairing yang disinyalir adalah milik suzuki alias suzuki gixxer 150 full fairing.

Bila di lihat dengan sekasama memang lampu utama mirip dengan kakak-kakaknya yang berkapasitas 600 hingga 1000cc namun kalau dilihat lagi kok kurang greget ya. dan menurut ane sendiri tidak ada yang sreg di hati, memang ini hanya spyshot saja dan bentuknya juga masih di tempel lakban dan masih kurang jelas detailnya.

suzuki-fxr-150

Akan tetapi bila di bandingkan dengan pendahulunya yakni suzuki FXR150 kok sangat berbeda jauh ya masih terlihat racy FXR 150. dengan dua buah lampu utama menyiratkan motor ini kelihatan cakeb lihat saja pabrikan sebelah honda CBR 150 yang merubah lampu depan 1 menjadi 2 dan ternyata 2 itu lebih bagus dari 1.

Namun yang namanya filosofi pabrikan memang berbeda-beda tapi bila tidak di sesuaikan dengan keinginan konsumen ya sama saja siap-siap bakal tidak akan laku keras. Lihat saja Suzuki Inazuma 250 di india saja sudah discontinue karena tidak sesuai dengan selera konsumen dari bentuk hingga harganya yang mepet dengan kompetitor yang lebih superior.

So kenapa tidak Suzuki FXR reborn saja di poles dikit daripada bikin baru malah bikin kurang greget nich. monggo di seruduk

10247397_864687536905222_628675610023253494_n

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. potretbikers - December 16, 2014
mansarpost - December 16, 2014
mansarpost - December 16, 2014
2. warungasep - December 16, 2014
3. mariodevan - December 16, 2014

Suzuki gitu lho, apa yg diharapkn wkwkwmwm

orong-orong - December 16, 2014

nothing

4. KLX Adventure - December 16, 2014

Khas India

========

Modifikasi ala Honda CRF dengan Mesin Matic? Why Not? http://klxadventure.com/2014/12/16/modifikasi-honda-crf-dengan-mesin-matic-why-not/

5. Tahu goreng - December 16, 2014

Aroma indiany sungguh nampol

6. chakim92 - December 16, 2014

wowww anyar meneh ki

………………………………………
modif decal CBR150R ala Go & Fun Honda Gresini
http://motohits.com/2014/12/16/modif-decal-new-cbr150r-ala-team-go-fun-honda-gresini/

7. polenkmerkesenk - December 16, 2014

bentuknya kurang wow. Tp Ninja RR150 yg single keen tetep laku koq.

8. menyan - December 16, 2014

Kalo kayak yg tengah, meski 1lamp pasti laku

9. FXR 2 tak Reborn | OrongOrong.Com - September 1, 2015

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

10. Jangan dulu beli honda CBR150R dulu karena masih ada 2 motor sport lagi yang menjanjikan | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

11. Suzuki FXR 150 tak terawat, sungguh sayang | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

12. Waduh Suzuki FXR di bilang motor aneh | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

13. Ternyata Jaman dulu harga FXR lebih mahal dari NSR | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

14. Suzuki FXR pakai kaki-kaki byson | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

15. Kehilangan Suzuki FXR 150, mohon bantuanya | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

16. Jual Suzuki FXR second | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

17. 12 Fakta Produk suzuki | OrongOrong.Com - February 25, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

18. Semoga bukan mimpi, next Yamaha R15 DOHC, 20hp, USD | OrongOrong.Com - March 4, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

19. Baby Margaretha bikin yamaha R15 jadi mentul-mentul | OrongOrong.Com - March 17, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

20. Biker ini lebih pilih minerva RX150 dari pada honda new CBR150R | OrongOrong.Com - March 28, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]

21. All new Yamaha YZF R15 masih tetap menggunakan mesin SOHC, bentuk rombak total | OrongOrong.Com - April 1, 2016

[…] spyshot-suzuki-gixxer-full-fairing-kurang-meyakinkan-kenapa-gak-fxr-reborn-aja […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: