Wedyan…….Merampok pemotor, 3 waria nyaris di bakar warga

waria

OrongOrong.com

Sungguh tragis memang kejadian yang dialami oleh pengendara motor ini yang harus di jahit 18 jahitan karena ulah ketiga waria yang tidak bertanggung jawab ini. dan Ketiga pelaku Arifah alias Feby, 28 tahun, Dedy alias Lilis, 25 tahun dan Ardiansyah, 22 tahun, nyaris dibakar massa sebelum petugas Polsek Metro Cempaka Putih datang dan mengamankannya.

Peristiwa ini terjadi bermula pada saat Mul pengendara mobil yang sedang melintas di jalan kemudian di cegat waria kemudian mobil di pinggirkan salah satu waria itu langsung masuk mobil di ikuti oleh ke2 temanya itu. di dalam mobil waria itu mencekik leher si Mul sambil mengancam jika melawan akan di bunuh. Akhirnya ketiga waria tersebut berhasil menggasak uang 4juta dan sebuah handphone.

Setelah berhasil menggasak mobil tersebut kemudian turun di jalan dan kemudian melancarkan aksinya lagi yakni kini mencegat pengendara motor. Pelaku tak segan-segan melukai korbanya karena pelaku langsung menghantam kepala korbanya dan korbanya pengendara motor tersebut jatuh tersungkur. Namun sempet berteriak rampok-rampok. Untung ada warga yang mendengar kemudian mengepung ke 3 waria tersebut.

Ketiga waria tersebut menjadi bulan-bulanan warga dan sempat di bakar warga karena kesal dengan ulah ketiga penjahat ini. Namun polisi kemudian datang dan berhasil mengamankan ketiga waria tersebut yang sudah babak belur. Kejadian ini terjadi di area cempaka putih di jalan A. yani. harap berhati-hati jika melintasi daerah ini. keep safety riding. monggo di seruduk

sumber ; humas polda metrojaya

images (1)

salam kebo putih

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*