Waspadalah tahun 2015 banyak motor kencang berkeliaran

R25 ancur

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Tahun 2015 memang sudah di depan mata, persaingan masih sengit di antara pabrikan motor jepang. banyak pabrikan jepang berencana mengeluarkan motor kencang yang bisa mengalahkan lawan-lawanya. Kalau jaman dahulu motor kencang sudah pasti sport namun kini bebek bahkan matic pun sepertinya akan di buat kencang pula dengan kapasitas mesin yang besar tentunya.

anak kecil

Kondisi ini memang ironis juga mengingat sekarang itu banyak anak alay yang sangat tidak mengetahu tata cara berkendara dengan baik. Anak-anak di bawah umur yang bebas membawa motor orang tuanya tanpa pengawasan dari orang tua. Terlebih dengan infrastruktur di indonesia yang kurang memadai ini ( pas-pasan ) karena banyak juga jalanan yang rusak, entah bagaimana pejabatnya wong setiap tahun saja bayar pajak kok jalan bisa sampai rusak ( terus di kemanakan pajak kendaraan bermotor ).

R15 ancurninja ancur

Sebenarnya banyak kendaraan kencang ada sisi positif dan negatifnya namun yang akan ane bahas adalah sisi negatifnya saja karena ini yang sangat kita waspadai supaya bisa berkendara dengan aman, nyaman dan selamat sampai tujuan. Siapa sich yang tidak ingin berkendara dengan aman dan nyaman………..

anak kecil naik motor

Entah ini hanya sebuah persaingan pabrikan motor semata, namun efeknya pasti kepada kita juga. Banyak motor kencang = banyak kecelakaan di jalan. Sebenarnya bukan itu yang kita mau namun karena mental dari pengendara sendiri masih di bawah kesadaran untu tertib berlalu lintas. Bukan semua pengendara motor punya mental seperti itu namun sebagian besar adalah. Apalagi anak-anak baru gede yang masih mencari jati diri dan belum bisa menyesuaikan diri dengan lebih dewasa. Sebagaimana yang sering terjadi dijalanan, sebagai contoh saja pada saat keluarnya motor baru yamaha R15 dan R25 yang mempunyai tagline motor sport nan kencang, banyak para penggunanya yang meskipun motor baru saja datang ( belum ada sebulan ) motor sudah di pakai untuk mencari top speed dari motor itu sendiri, Al hasil banyak motor baru dari yamaha ini terlibat kecelakaan karena penggunanya memang mencari kepuasan yakni menggali kecepatan yang sekencang-kencangnya.

10247397_864687536905222_628675610023253494_n

Apalagi nanti kalau banyak pabrikan yang memproduksi motor dengan tagline motor super kencang apakah nanti juga akan banyak kasus seperti diatas? Bisa saja terjadi lha wong yang biasa ngetest motor seperti itu adalah anak ABG yang masih labil dan biasanya di gunakan untuk saling menunjukkan ( pamer ) kepada teman maupun lawan. Bila terjadi kecelakaan tunggal karena ulahnya sendiri sich tidak masalah biar dia yang merasakan sendiri. Nah bila kecelakaan melibatkan orang lain karena ulahnya itu ya harus di tindak tuh.

sd

Sebagai pengguna jalan memang harus lebih berhati-hati di jalan dengan adanya motor yang kencang-kencang tersebut. kecelakaan terjadi bukan karena salah kita sendiri namun juga orang lain bisa saja terjadi. waspadalah-waspadalah, keep safety riding. monggo di seruduk

spg_seksi_autoshow-20141113-015-editor
spg sexy

salam kebo putih

14 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*