jump to navigation

Benarkah R15 &NVL akan pakai mesin DOHC dan pakai baju R125? December 19, 2014

Posted by orong-orong in Honda, Yamaha.
Tags: , , , , ,
trackback

Yamaha-Vixion

OrongOrong.com

Hello sobat semua, dimanapun anda berada. Masih terdengar kabar sayup-sayup dari kang mario ini yang mengabarkan bahwa “disinyalir yamaha sedang meriset mesin baru 150cc dengan teknology DOHC”. Bagaikan bangun dari tidur ( maksudnya bangun dari mimpi ) ……………. terus benar tidak tentang berita ini? entahlah…………… pernah juga mendengar dari komengtator yang sering nongkrong di warung-warung kondiang yang juga mengatakan seeprti itu ” Yamaha sedang meriset mesin 150cc DOHC “. Pribadi sendiri masih bingung bin mumet tentang berita ini yang masih simpang siur jeeee…………

yamaha-r15-2014

Lha kalau benar kenapa para bloger kondiang kok belum memberitahukan kepada umum? apa memang belum boleh di bocorkan dulu mengingat nich motor masih pada baru nanti malah tidak jadi yang ini…….. Mungkin saja. Tapi kalau salah ya wajar saja namanya juga masih meraba-raba janda kembang keadaan yang beredar.

yamaha-yzf-r125-wallpaper

Namun ada kemungkinannya juga lho dimana mesin R15/NVL kini sedang di wariskan kepada yamaha jupiter MX king yang siap menjadi penggantinya kelak, you know lah bagaimana mesin yamaha V-ixion dan R15 itu nampol juga lho bila di tangan yang pas ( pas bisa mainin gas motornya ). Dan dengan tagline jupiter mx dengan nama King atau bisa disebut “sang raja jalanan” dengan di wariskanya mesin NVL. Lha nanti bagaimana dengan NVL dan R15 apakah akan memakai mesin yang sama / malah akan memakai mesin baru DOHC? bisa saja pakai mesin DOHC dimana sekarang kebanyakan motor sport pakai mesin DOHC. tengok saja honda, kemungkinan suzuki dan kawasaki juga pakai dohc.

2014-Yamaha-YZF-R125-EU-Race-Blu-Studio-007

Nah menurut kang mario juga nanti desain R15 akan di tanggalkan dan R15 akan memakai jubah baru yakni pakai jubah kebesaran yamaha R125. Sik sik sik……………… pernah denger berita tentang para club motor yamaha di ajak yamaha untuk riset tentang motorsport yang akan datang dan ada bentuk yamaha R125 disana sebagai pilihanya, Bisa iya dan bisa tidak ( namun bukan waktu dekat ). Karena ini jelas bagaimana para bloger senior berbondong-bondong memboyong yamaha R15 ke garasi mereka berarti kan belum ada rencana R15 ganti baju dalam waktu dekat.

2210672114_a518e6f67a

Semuanya bisa saja terjadi kalau yamaha bikin mesin 150 DOHC pasti joss mengingat bagaimana yamaha berhasil meracik R25 menjadi motor paling superior di kelas 250cc. Ada bantah?………….. so yamaha mengeluarkan mesin 150cc DOHC? kita tunggu sob. monggo di seruduk

aku juga berharap begitu

salam kebo putih

Baca juga sob ;

Comments»

1. potretbikers - December 19, 2014
macantua - December 19, 2014
mansar - December 19, 2014
2. ardiantoyugo - December 19, 2014
3. prasetyo676 - December 19, 2014

Klo beneran, makin rame perang DOHC..

Federal Adakan Acara Ganti Oli Gratis Bagi Motor Matic | prasetyo676.com
http://prasetyo676.com/2014/12/19/federal-adakan-acara-ganti-oli-gratis-bagi-motor-matic/

4. KomMotor - December 19, 2014
orong-orong - December 19, 2014

weleh, iya ya

mariodevan - December 19, 2014

msh mimpin tapi trendnya turun lho…😀

KomMotor - December 19, 2014

yayaya,,, saya menyadarinya😀
kira2 berapa lama lagi gan?
#serius nanya nih…

5. awx - December 19, 2014

sohc aja udah cukup buat ngladenin dohc..

6. Hermawan - MivecBlog.com - December 19, 2014
7. r6 - December 19, 2014

kayaknya besok deh om……………. besoknya orang jawa gkgkgkkkgkgk jeh sui………………………

8. tekwan - December 19, 2014

160-170 cc DOHC

9. KLX Adventure - December 19, 2014

Yang menarik ditunggu malah desainnya yang mewarisi R125 dan MT-125

========

Daftar Perlengkapan Penting Bagi Rider di Musim Hujan http://klxadventure.com/2014/12/19/daftar-perlengkapan-penting-bagi-rider-di-musim-hujan/

10. uyipmotoblog - December 19, 2014

masih lama… jualan sohc saja masih laris..

11. kudo78dk - December 19, 2014

Sssst….. Ygh jelas mesin baru bro… Nvl dan r15… Artikel ane besok tayangnya😀
http://78deka.com/2014/12/19/exciter-jupiter-mx-king-di-mata-owner-jupiter-mx-135/

12. yusufblog23 - December 19, 2014
13. SOHC superior - December 19, 2014

Santai bosssss

R15 V.2 adalah produk global yg lahir 2011

Dan tahun 2015 adalah moment yg pas keluarin R15 DOHC 6 speed 23,xx HP dan facelift,dengan harga ϑ¡ atas r15 sohc

R15 sohc blm lgsg stop akan dijual beriringan seperti OVI n NVL

Tp porsi r15 DOHC lebih besar

Tunggu bentar lg….6 bulan lg bossssssss

Untuk masalah blogger senior,pak TMCblog udah mengantongin segudang info ini

Tp Чα”̮ itu,blogger kyk mereka itu profesional

Tinggal nunggu aba2 dr bos pabrikan,baru bikin artikel

Wis,pokoknya jozzzzzzzzzz

Nanti jg ada R25 SP……

Ngoaahahahahahahahaha

sontoloyo - December 19, 2014

nah ini yg bisa jadi acuan … tks bro ..

orong-orong - December 19, 2014

noted

wtf170 - December 20, 2014

ane agak percaya komen ente…..yg gak percaya cuma 23, HP nya itu….

14. cicak kreatip.com - December 19, 2014

nyimak mas bro..😀

15. baha - December 20, 2014

ngapusi

16. kudo78dk - December 20, 2014
17. Mas Sayur - December 20, 2014

jubah yg keren…

18. upgrade fz150 dohc now!!, - December 21, 2014

denger2 dr yimm emang msh dlm riset

19. cendollast7 - December 22, 2014

Reblogged this on cendollast and commented:
wah iki

20. kamal - April 22, 2015

Gue baru ambil yzf r15 ini udah mau ganti mesin..😦😦

21. ello thok - July 24, 2015

Trus kapan di luncurkannya r15 dohc, saya sudah tidak sabar nunggu.
Kalau masalah jubah, memang cocok pake jubah r125.
Kalau pake jubah yang asli tidak kelihatan gagah, malah kelihatan banci.
Kalau pake jubah r125 kelihatan gagah dan garang

22. Ase - September 16, 2015

Kami tetep lebih setuju kalau R15 adopsi tampilan R6,itu keren paling parah

23. romli - November 15, 2015

hahahaha saya pun berharap begitu kang mogq bs tampil sperti r125 bahkang calon konsumin pun begitu…tapi aku ini gk sabar kang katanya masih lama mau louncing harus nunggu akhir tahun 2016 buuh lama…mendingan beli cbr dulu laaahh aku udh gk sbr pengen cepet2 beli

24. arifin - December 10, 2015

waduuuuhh alhamdulillah moga aja tahun 2016 bs tampil seperti r125… calon konsuminya baanyak yg ngomongin r15 facelit r125..yakni r15 v3 katanya waaaww…. di kelas 150cc lainya pasti baanyak yg gk laku….klw r15 v3.0 sampil tampil r125

25. Sangat kecil kemungkinan YIMM mendatangkan R125 | OrongOrong.Com - March 29, 2016

[…] benarkah-r15-nvl-akan-pakai-mesin-dohc-dan-pakai-baju-r125 […]

26. Yamaha akan merefresh produk R nya | OrongOrong.Com - March 29, 2016

[…] benarkah-r15-nvl-akan-pakai-mesin-dohc-dan-pakai-baju-r125 […]

27. Hot yamaha R125 akan menjadi penerus R15, kapasitas 150cc jee | OrongOrong.Com - March 29, 2016

[…] benarkah-r15-nvl-akan-pakai-mesin-dohc-dan-pakai-baju-r125 […]

28. Perubahan Pada Yamaha R125 | OrongOrong.Com - March 29, 2016

[…] benarkah-r15-nvl-akan-pakai-mesin-dohc-dan-pakai-baju-r125 […]

29. Mau di banderol berapa jika benar yamaha boyong R125? | OrongOrong.Com - March 29, 2016

[…] benarkah-r15-nvl-akan-pakai-mesin-dohc-dan-pakai-baju-r125 […]

30. Yamaha juga menyiapkan sport 300cc??? | OrongOrong.Com - March 29, 2016

[…] benarkah-r15-nvl-akan-pakai-mesin-dohc-dan-pakai-baju-r125 […]

31. Yamaha V-ixion sebenarnya masuk gen apa sich? | OrongOrong.Com - March 29, 2016

[…] benarkah-r15-nvl-akan-pakai-mesin-dohc-dan-pakai-baju-r125 […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,257 other followers

%d bloggers like this: